KeEsokan Hari nya tepat pada Hari sabtu Aku dan beberapa tim medis sudah berada di pelabuhan, kami sudah terlebih dahulu naik ke atas kapal dari Para TNI karna mereka melakukan beberapa Perintah dari atasan mereka setelah 40 menit berlalu tentara yang berangotakan hanya 20 orang mulai naik keatas kepala Aku hanya duduk sambil menatap mereka satu persatu.
Aku dan Marsha yang gabut naik ke atas kepal untuk menikmati suasana angin laut namun ssesampainya di atas ternyta Ada 3laki laki tentara sedang duduk duduk sambil menikmati jus mereka menatap kami dan bgtu juga dengan Aku yang menatap 1orang seperti tak asing
"Ashel ya? Tanya laki laki tentara itu sambil berjalan kearah kami"
"Kak argan? Tanya ku memastikan"
"Masi inget ternyta, yok kesana ucap nya Aku hanya mengaguk "
"Ohya kenalin ini ashel dan ucap argan terpotong karna ia belum tau nama Marsha "
Marsha ucap ku
"Ya marsha, ashel ini adik nya chika dan anak nya laksamana muda ucap argan "
"Hallo sapa ku bgtu juga dgn ashel"
" evano nathio ikwan ucap salah satu tentara itu "
"Ashel ucap ku tersenyum bgtu juga dgn Marsha
" zergan kalian bisa panggil sya zeen ucap nya datar"
"Marsha ucap Marsha sambil berjabat tanggan bgtu pun dgn Aku
" oh ya Shel kamu panggil aja aran Aku hanya mengaguk"
"Kalian ngapain ke sini? Tanya evano "
"Gabut aja sih jadi kami ke sini liat pemandangan ucap Marsha"
"Oh Mau jus gak? Tawar mas aran "
"Gak perlu,kbtulan kami udah minum di bawa ucap ku"
"Ohya zeen lo temenin mereka dulu gw Mau ke bawa sama ev yok, Shel Marsha sya ke bawa dulu ya ucap nya kami hanya mengaguk "
"Aku kemudian duduk di kursi bekas mas aran Aku memikirkan nama nama mereka knpa mirip sekali marga ev seperti nya mirip dgn marga mas aran namun nama mas aran, zeen dan Aldo knpa nama mereka hampir mirip di akhiri dgn "gan" batin ku "
"Oh ya mas zeen kalo boleh tau mas ada hubungan keluarga sama yang dua tadi? Tanya ku "
" aran abang sya dan ev sepupu dari mama ucap nya Aku hanya mengaguk, ingin sekali Aku menayakan soal Aldo tapi takut dikira Mau ngpa ngapain jadi Aku memilih duduk diam sambil memainkan hp ku "
"Astgaa ucap Marsha menumpah kan 1gelas bekas minum tdi ke bajunya "
"Marsha ucap ku beridri "
"Ashel gw basahhh teriak nya "
Zeen mengeluarkan 1kain lap, melap baju Marsha yang terkena jus tadi "
"Manding ganti baju dulu ucap nya "
"Yok ke bawa, sya kebawa dulu ya mas ucap ashel "
...
Ceroboh bgt sigh jadi orang ucap ku di wc
"Nih baju ganti cepat ucap ku keluar dari wc itu dan berjalan jalan "
" sendirian aja dok ucap seseorang dari belakang "
" eh, iya Marsha masi di wc ucap ku "
"Ohya kalo boleh tau kamu dulu tinggal di mana? Tanya zeen ya seseorang itu adalah zeen"
"Di asrama militer AL pas SMP trus udh kelas 2SMA pinda ke rumah yang dekat halte bus ucap ku "
"Tamatan SMP Jkt school48? Ya Tanya nya pada ku, "
KAMU SEDANG MEMBACA
PERWIRA SAMUDERAKU (end)👨✈️⚓
Ficção Adolescente-tidak ada yang istimewa dari author ini-