"Win, jangan lupa kembali sebelum makan malam." Ujar Nyonya Opas-iamkajorn, Ibu Win saat melihat anaknya memakai sepatu dan bersiap-siap untuk keluar.
Win membuka pintu bersiap untuk melangkah keluar tetapi sebelum itu menoleh ke belakang seraya berkata, "Ya, Mae. Win pergi dulu"
Win Metawin Opas-iamkajorn, aktor Thailand yang namanya masih digaung-gaungkan hingga saat ini. Terkenal rupawan dan kepiawaiannya dalam berakting membuatnya semakin terkenal hingga mancanegara, walaupun saat ini ia tengah hiatus sampai waktu yang belum ditentukan.
Cuaca begitu dingin di luar karena sedang musim salju ditambah dengan dinginnya angin pada malam hari membuat Win sedikit menggigil meskipun sudah menggunakan pakaian yang hangat.
Berdiri di samping bangunan Sammlung Rosengart sambil menonton orang berlalu-lalang adalah sesuatu yang sederhana namun mengasikkan bagi Win, apalagi dengan ditemani segelas kopi hangat.
Saat ini tidak terlalu banyak orang berlalu-lalang di kota Luzern, cuaca dingin di malam hari yang bersalju mungkin saja menjadi penyebab utama bagi orang-orang untuk tetap berdiam diri di rumah sambil menghangatkan diri. Tetapi Win memiliki pemikiran yang berbeda, Win lebih memilih keluar rumah dengan berjalan kaki untuk me-refresh otaknya sejenak.
"Sudah satu tahun semenjak kejadian itu, aku pikir dengan pindah ke negara lain membuatku melupakannya. Ternyata aku salah,"
Win mendongakkan kepalanya ke atas sambil menghirup udara dalam-dalam, berpikir bahwa dirinya amat sangat miris dan pengecut. Melarikan diri ke negara orang setelah kejadian itu tanpa berkeinginan untuk kembali ke negara asalnya dan melanjutkan karir yang sempat ia tinggal.
"Setidaknya di Swiss memiliki banyak tempat yang indah, tidak terlalu buruk di sini." Ujar Win kesekian kali sebelum membuang gelas kopinya yang sudah habis diminum ke tong sampah.
Melangkah pergi menjauhi kerumunan yang tidak terlalu padat, Win memutuskan pulang ke rumah tepat sebelum jam makan malam.
•
•
•Lost You, started
KAMU SEDANG MEMBACA
• Lost You || BrightWin •
Fanfiction"Aku takut jika aku lepas maka kamu akan pergi" - Bright Vachirawit Chivaaree "Tenang saja Phi, kamu akan menjadi orang pertama yang tahu akan kepergianku" - Win Metawin Opas-Iamkajorn Dialog pertemuan terakhir yang diucapkan Bright dan Win sebelum...