16

44 3 2
                                    

Double update! Semangatin dong biar nulisnya juga semangat! Caranya kalian kasih vote sama komen dibawah ya!







Happy reading!












Esok harinya, sekolah sma cahya bangsa dihebohkan dengan foto foto sensual dari dua orang siswi yang terpajang indah diatas mading.

'Aulia dan dina menjual diri mereka pada laki laki yang sudah berusia puluhan tahun'

'mereka bekerja disebuah kelab malam dijakarta'

"Wow... Gue gak nyangka ternyata mereka juga open bo",

"Kalo gitu kenapa nggak dari dulu gue pepet ya si aulia? Mungkin gue nanti bisa dapet jatah hahaha...",

"Njir, ternyata barang barang brandednya itu hasil haram?!".

"Gak nyangka banget sih sama mereka".

"Itu serius, aulia sama dina?!".

"Malu maluin sekolah aja dua cewek lonte itu!",

Sementara itu seorang gadis yang merupakan circle aulia dan dina mematung menatap foto foto kedua temannya yang sedang melayani seorang pria dengan perut buncit.

Dia fitri, gadis itu berlari menuju kelasnya untuk memberitahu aulia dan dina.

"LIA! DINA!", teriak fitri membuat satu kelas menatapnya kesal.

"Ck, apaansih fit? Teriak teriak berisik tau gak?". Ucap dina yang menghampiri temannya itu.

"Tau lo, berisik banget pagi pagi". Ucap aulia.

"Apaan?", fitri mengatur nafasnya agar stabil.

Setelah itu pun, ia menceritakan tentang foto foto yang ia lihat dimading sekolah.

"APA?!", kaget mereka.

Langsung saja, mereka berlari menuju mading yang sekarang tengah dikerubuni banyak orang yang sedang melihat foto fotonya.

"MINGGIR LO SEMUA!", teriak aulia.

Tubuh aulia dan dina menegang saat itu juga, rasa malu langsung menghampii kedua gadis itu.

Sorak sorai para siswa dan siswi yang melihat foto fotonya dimading pun memenuhi tempat itu.

"HUUUU!!!! DASAR LONTE!",

"GUYS TERNYATA DISEKOLAH KITA ADA LONTE!"

"AULIA BERAPA ENA ENA SATU MALEM SAMA LO?!",

"DINA JADI TUKANG OPEN BO ANJIR!".

"HUUUUU.... LONTE!",

"MALU MALUIN SEKOLAH AJA LU BERDUA!".

Aulia menutup kedua telinganya, begitu juga dina. Gadis itu menangis malu setelah melihat foto fotonya yang dipajang dimading sekolah.

"DIAAAMM KALIAN!!!",

"SIAPA YANG MASANG FOTO INI DISINI?!",

"INI SEMUA FITNAH! GUE SAMA DINA GAK PERNAH NGELAKUIN ITU SAMA SEKALI!",

'Alaahh.. Alesan lo lonte!'

'udah ada buktinya kali!'

"DIAM LO SEMUA! KALIAN GAK TAU APA APA! GUE DIJEBAK!",

"ITU SEMUA GAK BENER!".

Sementara itu, seorang gadis dengan kacamata bulatnya tertawa kecil dibelakang sana. Ia memperhatikan bagaimana aulia dan dina membela diri, namun itu hanya sia sia.

Evelyn tersenyum smirk.

Aulia dan dina mencabuti satu satu foto mereka yang tertempel dimading, tidak hanya ada satu atau dua. Tapi 20 foto mereka yang tengah melayani beberapa pria dikelab malam.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Different twinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang