Intro

4.5K 111 6
                                    

Haii guyss intro dulu kali yahhhh....
Aku baru pertama banget nih nuliss semoga lancar yah.

Dari dulu pengen banget nulis tapiiiii yah gitu di sibukkan dengan duniah perkuliahan akhirnya aku lupaaa deh alur ceritanya semoga kali ini ngga yahhh,,,,

Okeyyy kita intro dulu yah
Jadi di Ibukota ada Pasangan Suami Istrii emeeshhhh julukan aku buat mereka yaitu, Rony dan Salma yaksss ini karena aku lagi cintah banget sama Idol XII. Rony adalah seorang Penyanyi yang memiliki jiwa musisi tinggi untuk itu dia menjadi seorang Produser musik dan memiliki Studio yang dinamakan salsyanab's Studio yakk sebegitu bucinya Rony dengan ketiga bidadarinya (Istri dan kedua anaknya ).

Salma Sendiri pemegang Tahta tertinggi pada Hati Bapak Parulian merupan seorang penyanyi juga, namun saat ini dia lebih fokus pada usaha Kuenya yang sedang berkembang Pesat. Bukan hanya itu keluarga ini juga memiliki Chanel Youtube yang sangat Terkenal dan diminati oleh masyarakat tak tanggung tanggun saat ini Parulian's entertainment memiliki 10 juta Subcriber. Maka tak dipungkiri kegiatan mereka selalu terekam dan di publish untuk semua peminatnya.

Mereka telah memiliki 2 Putri cantikkk dengan kepribadiann yang sangat berbeda satunyaaa sangat dewasa yakk karena dia dilahirkan sebagai putri pertama maka diaa belajar bertanggung jawab sedini mungkin syarla namanya

Yang satunya lagi nihh manja banget apa apa Mami Babeh gak jarang salma dan Rony bertengkar kecil disebabkan putri kecilnya ini.

Semoga aku semangat yah guys nulisnya siapa pun yang bacaaa plis support nya dan komentnya mana tau kaliaan ada ide ide yang lebih gerrrrr nihhh okeyy enjoyyy....

Parulian's (family) entertainment Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang