Hari Minggu
Rony Birthday PartySalma yang sedang bersiap bersama Nabila di ruangan khusus di lantai 3 rumah mereka. Ruangan yang memang biasanya digunakan untuk bersiap siap ketika ada acara dan memerlukan ruang make up dan Wardrobe.
Rony yang terlihat Gelisah menunggu kedatangan Syarla, yang hingga kini ia belum mendapatkan Kabar putrinya itu.
"Tenang Ron, entar lagi pasti, mungkin macet juga kali. Kamu tuh ijinin anaknya jalan tapi gelisah banget, kungkung aja anaknya ikat sama kamu ron kemana mana ikut kamu aja" Ocehan Salma dengan caranya untuk menenangkan Rony.
"Mih, kak syarla kok belum sampai yah, dia pulangnya jam berapa sih" Tanya Nabila yang kini rasa Iri kepada kakaknya itu berubah menjadi rasa Khawatir.
Melihat Suami dan anak bungsunya merasa cemas, Salma hanya bisa menyembunyikan perasaaanya yang kini sedikit Cemas. Kerena putri sulungnya belum memberi kabar dimana dia saat ini, apakah sudah perjalanan pulang atau baru akan melakukan perjalanan, pikiran Salma dipenuhi pleh pertanyaan-pertanyaan tersebut.
Salma merasa harus menjadi penguat Keluarganya saat ini, siapa lagi kalau bukan dia?? Bahkan Saat ini kepala keluarga tersebut telah merasa lemah dalam hatinya karena Rony memang sangat lemah ketika harus berbicara tentang Anak. Pasangan Salma Rony memang bukan pasangan yang susah mendapatkan Anak bahkan mereka hanya perlu menunggu waktu 1 tahun hingga Salma mengandung Syarla, namun Rony selalu merasa takut ketika terjadi sesuatu pada anak-anaknya.
—————————————————————————
Birthday PartyTelah mulai lah acara Ulang tahun Rony yang sudah terkonsep oleh tim tim Parullian's Entertainment.
Rony Telah berdiri di depan pintu masuk tempat acara dengan mata yang tertutup dan memegang tangan Nabila di sebelah kiri dan Salma di sebelah Kanan. Yaa mereka melanjutkan acara tanpa menunggu Syarla Tiba, karena Salma takut acara berakhir terlalu larut kalau di Undur-undur terus waktunya.
Mereka memapah jalan Rony yang sedang menebak nebak arah langkahnya, sebenarnya Rony tidak terlalu fokus dengan acaranya karena saat ini Pikirannya telah dipenuhi oleh Putri sulungnya yang belum tiba di rumah.
Satuu..... dua..... tiga......
Semua orang bersorak dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Rony, walaupun ini kejutan yang telah diketahui Rony namun ia tetap terharu dan merasa kagum kepada semua orang yang mendukung dan menyanyangi nya hingga saat ini.Melihat Guru Vokal Rony yang membawa kue untuknya sembari menyanyikan happy Birthday Rony, membuat Rony langsung terseyum dan menghampiri orang yang begitu bersejarah untuk hidup Rony, orang yang terlibat menghantarkan Rony dalam kesuksesannnya saat ini.
"Wahh parah nihh, gue kalau gini-giniaaan takuttt nangis" Ucap Rony sembari mengambil alih kue yang di pegang oleh Guru Vokalnya dan menanyakan Idenya siapa nih.
Setelah itu tiba sesi dimana Rony melihat Ucapan dari orang orang tersayangnya yang dikemas dalam bentuk Video orang tersebut adalah Mertua Rony yaitu ibu bapak Salma, yang saat ini berada di Probolinggo dan kedua orang tua Rony yang memang tak bisa hadir karena sedang berada di Medan.
Rony meneteskan air matanya sambil merangkul Salma, tidak bisa dipungkiri saat ini Rony memang sesang merindukan ke empat Orang tuanya itu, karena sudah lama tak mengunjunginya karena Jadwalnya yang sangat Padat. Melihat Rony yang meneteskan Air mata Salma ikut terharu dan menepuk dada Rony sebagai upaya menenangkan perasaan Rony.
Acara Selanjutnya yaitu memotong Kue, seperti biasa semenjak ada Salma di hidup Rony, suapan kue pertama pasti ia berikan ke Salma sebagai Sahabat, teman hidup dan ibu dari anak-anaknya. Setelah itu Rony bersiap siap menyuapi anaknya namun ia melihat ke segala arah untuk mencari Syarla, namun Rony mendapatkan bisikan dari Salma "ke Nabila dulu sayang, Kakak belum datang"bisik Salma
Rony dan Salma tengah menyapa para tamu undangan yang datang, juga mengambil sesi Video pada Sponsor-sponsor untuk acara ini.
Melihat Rony yang sedang menyapa Tamu, Nabila dikejutkan oleh kedatangan seorang Perempuan yang berdandan sangat Mewah dan Glamor baju yang sedikit kekurangan Bahan menurut Nabila, membuat nabila bertanya-tanya pasalnya ia tidak pernah melihat orang ini sebelumnya.
Nabila melihat perempuan itu menuju ke arah Sang babeh, tak aneh sebenarnya karena ia terbiasa melihat orang tuanya bertemu dan bekerjasama dengan berbagai orang. Namun kali ini, Nabila melihat keganjalan dimana perempuan itu hanya mendatangi Rony dan terlihat sedikit menghindar dari Mamihnya.
Betapa terkejutnya Nabila yang melihat Rony di tarik paksa oleh perempuan itu dan menjangkau wajah Rony lalu mencium pipi Rony dan memeluknya. Wahhh Nabila naik pitam nih Guys karena ga ada yang bisa cium cium babehnya kecuali ia dan Syarla, bahkan Salmapun sangat jarang kebagian memberikan kecupan pada Rony ketika Nabila dan Syarla bersama Babehnya.
Terlihat dari sisi lain ternyata, Salma memerhatikan hal itu. Namun Salma memang memiliki hati yang bijaksana dan dewasa, ia tidak ingin membuat heboh acara Sang suami jadi dia hanya terdiam dan melanjutkan aktivitas Endorsmentnya. Salma sangat mengenal perempuan yang kini bersama suaminya itu. "Ngapain sih dia datang, ga ada yang undang juga, berani banget lagi cium peluk suami gue" batin Salma.
Perempuan itu berjalan mendekat kearah Salma yang kini bersama Nabila. "Hayy Sal apa kabar??" Ucap perempuan itu yang ia ketahui namanya adalah "Ayana Flora" ia adalah mantan kekasih Rony, yang sempat lama menjalin hubungan bersama Rony.
"Sehat ayana, kamu apakabar?" Ucap Salma yang membalas dengan pertanyaan kembali.
Ayana yang hanya tersenyum dan rasa ingin tidak menjawab pertanyaan Salma, langsung memegang tangan Nabila dan bertanya "ini siapa namanya??? Pasti anaknya papah Rony yah masyaallah persis sekali sama papahnya" bujuk ayana sembari memegang tangan Nabila.
Melihat negative Vibes perempuan ini, Nabila tiba tiba menghempas tangan Ayana dan menjawab Pertanyaan dengan ketus "babeh, tante iya kan mirip orang aku anaknya babeh sama mamih aku" Sambil memeluk tangan Salma.
Guysss udah mulai ada duri-duri nih, jangan lupa koment dan vote yah, oh iya kalau ada typo di koment yah biar aku bisa edit
KAMU SEDANG MEMBACA
Parulian's (family) entertainment
RandomKeluarga Cemara yang sangat bahagia memiliki dua putri dan Usaha yang sangat Sukses.