Retttt......retttttt....retttttttt (Suara Troli yang sudah di penuhi aneka jajanan).
Hayyyy gaissss jadi hari ini kita mau belanja bulanan nihhhh sama adekkk "ucap Salma yang tengah direkam oleh Tim youtube mereka."Adekk lagi belii apa aja nihh, jadi hari ini aku belanja nya bareng adekk karena babehnya kenapa dek???"Sembari salma mendorong troli dan tangan satunya lagi merangkul pundak Si bungsu.
"Babeh kerja terus gaiss ga pernah pulang emang" jawab nabila dengan nada isengnya
Hal itu, langsung membuat Salma menutup mulutnya, terlihat sangat kaget dengan pernyataan putrinya. Akhirnya Salma kembali mengambil alih pembicaraan dengan tidak membenarkan pernyataan nabila yang sangat jail pada papinya.
Sebenarnya Mami dan Nabila tidak hanya berdua namun mereka juga bersama Kak Cala sebutan untuk Syarla. Nah Syarla memang keturunan Maminya sekali yang tidak jarang menolak untuk di sorot kamera, terlebih dia sudah punya adik yaitu nabilah jadi kata syarla mah aku pengsiun aja jadi youtuber.
Harus kalian tau Salma adalah seorang ibu yang Mageran juga, dan kadang suka maless kalau di suruh bikin konten, untung jodohnya pak Rony jadi Salma di Ajarin teruss buat kerja tiap hari sama Rony. Nahh sifat ini turun di Nabila anak yang periang dan Ekspresif depan kamera.
"Cut...." Ucap Salma sembari memberi tanda berhenti untuk merekam karena ia rasa kontenya sudah sangat cukup dan sekarang ia ingin berinteraksi dengan kedua putrinya tanpa on Cam.
"Nak ini ada yang mau di beli lagi gak atau kalian tanyain orang rumah nak apa aja yang Habis, kalian kebutuhannya udah? Ayok buruan babeh sudah mau pulang jadi kita harus pulang juga ini" pinta Salma yang buru-buru sembari menunduk memegang Hpnya.
"Mih aku sama Nabila mau beli bahan buat Kue dulu soalnya kita ada konten masak tadi tim kreatif nitip itu soalnya, aku ambil dulu yah mih tapi jadi yah mih Sabtu depan aku perginya" dengan langkah terburu buru Syarla dan Nabila menjajari Market tersebut dan mengambil bahan bahan yang mereka butuhkan.
Jadi memang Keluarga Rony Parulian ini tidak diragukan lagi kekayaannya dengan berbagai bidang Usaha yang mereka bangun, tidak membolehkan anak-anak mereka yang menginginkan sesuatu langsung terwujud, jadi mereka juga harus ada yang dikerjakan terlebih dahulu sebelum keinginannya terpenuhi. Mungkin sekedar menemani maminya yang sedang syuting atau mereka yang mau membuat suatu kegiatan dan direkam untuk konten youtube. Jadi ada moment syarla yang bujuk sang mami untuk keinginannya itu (aaffaah Iyahh kidz).
______________________________
Akhirnya mereka sudah berada dalam mobil tentunya tidak dengan belanjaan mereka yang sangat banyak, jadi harus di mobil tim lainnya. Kegiatan ini adalah Hal yang bisa yah untuk keluarga Rony Parulian, dengan anggota keluarga inti 4 orang beserta Tim perusahaan Parulian entertainment juga orang-orang yang membantu Salma mengerjakan pekerjaan Rumah. Nah untuk itu belanjaan mereka sesuai dengan kebutuhan keluarga ini.
"Mih jadi yah sabtu nanti" Bujukan Syarla pada mamihnya yang sedang memegang Hp.
"Gak tau kak entarr liat nanti dulu babeh bolehin apa enggak, apalagi Sabtu biasanya kan Babeh ga ambil kerjaan di hari Sabtu karena waktunya kita di rumah aja"balasan Salma yang seketika menghentikan ketikan di Hpnya untuk memberikan penjelasan pada putrinya"Mihh aku udah mau buat Konten buat Kue loh sama Nabilah, lagian kali ini aja aku jalan jalan keluar kota sama temen sekolah mih" pinta Syarla yang sesekali menggoyangkan Lengan Salma. Nabila pun yang duduk di depan sedari tadi merhatikan Mamih dan kakaknya itu tertawa "aku mah Jalan atau nggak, juga tetap jadi sih kontenya mih"sambung Nabila yang berniat iseng pada kakaknya.
Seolah tau apa yang akan terjadi Salma sebagai Mamih mereka, langsung menengahi dengan bermaksud untuk menyudahi obrolan ini karena selalu berakhir dengan salah satu putrinya yang menangis atau Ngambek satu sama lain.
"Udah makanya tunggu sampai Rumah dulu ngomong sama babeh boleh ngga, mamih mah takut kalau boleh-bolehin kamu tanpa seizin babeh syar" ujar Salma sebagai Istri Sholehah nya Pak Rony Parulian
"Tapi mamih bantuin ngomong sama babeh yah"pinta Syarla sekali lagi. Mendengar Hal itu mamih pun menjawab dengan menaikan Alisnya sebagai pertanda mengiyakan Pinta Syarla.
Gaisss maaf banget nih yah kalau ada typo typo jangan lupa dukung trus keluarga kebanggaan kita ini dan kalian juga jangan lupa komen, karena ide ide dari kalian pun akan sangat membantu kedepannya. Oh iya yang minta huru hara dalam keluarga ini bentarr yah soalnya di pikiran aku mereka lagi syeneng syenengnya nichhhh "Affah iyaah kidzzz"
Okey di tunggu yah selanjutnya enjoy
KAMU SEDANG MEMBACA
Parulian's (family) entertainment
RandomKeluarga Cemara yang sangat bahagia memiliki dua putri dan Usaha yang sangat Sukses.