PART 13

1.3K 59 0
                                    

Ruang Meeting

Meeting hari ini dipimpin langsung oleh manajer Salma yaitu Mas deni selaku orang yang mengumpulkan Vendor acara untuk ulang tahun Rony.

"Baik kita mulai aja yah langsung, jadi konsepnya gini Sal, nanti lo ama Rony, anak-anak masuknya sambil nutup mata Rony, yah emang Rony kan taunya kita ngasih kejutan, sekalian buat take video Youtube. Tapi gue bikin beda kita undang guru vokal Rony waktu dia masih Sekolah biar dia ga nyangka aja kalau kita kasih kejutan yang lain buat dia" Penjelasan Mas Deni yang menunjukkan beberapa desain Konsep ulang tahun Rony.

Salma membalas dengan anggukan sembari membuka Slide demi slide gambar yang ada ditablet. "Ya deh mas Aman aja aku ikutt gimana acaranya aja, yang penting muat di rumah, entar pake bagian belakang kantor sampe halam belakang rumah aku aja" Jawab Salma yang tak ingin Repot dan mengikuti arahan dan masukan orang yang hadir rapat hari itu.

"Ini Sal daftar makanan yang bakal ngisi acaranya nanti, kalau lo ada yang gak berkenan entar gue blacklist" menunjukkan daftar Endosrment Makanan ringan dan Berat juga Minuman berbagai jenis.

"Aman amann, boleh semuanya, yang penting ga berlebihan. Ini ada lagi gak? anak gue udah tidur nih" Salma menepuk jidatnya sembari mengambil kepala nabila yang tengah bersandar di lengan Salma ia pindahkan ke tangan Salma yang menopangnya saat ini. Salma sangat heran padahal Suara nabila sangat bersemangat tadi ketika ingin ikut dirinya meeting bersama vendor.

"Sumpah nih anak, pelor banget kaya bapaknya" salma yang sedang ngedumel dan mendengar Hpnya yang berdering, langsung melihat Hpnya benar saja saat ini, orang yang baru ia bicarakan sudah menelpon Salma, Rony memang tidak bisa berlama-lama tidak melihat Salma ketika ia di rumah.

"Halo, iya" Salma

"Dimana? Lama banget Rapatnya, gausah yang gede-gede loh" Rony

"Idiihh siapa juga yang buat acara gede-gedean, udah ah ini ke kantor, ambil anak mu tidur, pelor banget kaya bapaknya" Salma

"Hah nab Tidur? Astaga si paling mau ikut rapat padahal, yaudah bentar aku turun" Rony

"Hemm ya udah, okeh" Salma

—————————————————————————

Setelah Rony tiba di ruangan Rapat, matanya langsung tertuju ke Salma yang sedang berbicara dan menulis pada Tablet yang ada dimeja, dan tangan Satunya yang sedang menopang kepala anaknya yang sedang tidur, melihat pemandangan ini Rony tersenyum dan sedikit tertawa melihat istrinya sangat repot, Rapat sambil menikmati perannya sebagai seorang ibu.

"Ya ampun Sal anakmu, pelor banget sumpah, sini nak" Rony yang mengambil alih Nabila dan membiarkan Nabila tidur di Sofa sembari bersandar dengan badan Rony, so sweet sekali anak bapak ini siapa pun yang melihatnya pasti sangat iri.

"Okeh mas, segini aja yah makasih yah semuanya yang udah mau bantu acara aku, jadi udah bisa dimulai yah dekornya" Ucap Salma yang beranjak dari tempat duduknya sambil sedikit mengambil sesi Foto dari Vendor acara untuk di Upload sebagai Branding mereka di Instagram.

"Makasih yah kak Salma, kami pamit dulu mau siapin dekornya" Ucap pengurus vendornya.

"Okeh boleh, thank you yah semuanya" Salma

Kemudian ia menoleh kearah sampingnya dimana Nabila dan Rony berada, yak ternyata bapaknya ikutan tidur juga guys, ga usah diragukan lagi Darah Rony mengalir deras di badan Nabila.

"Ron, Ron udah selesai nih aku mau balik anakmu banguninn" Salma yang menepuk bahu Rony

"Eh udah selesai, nak bangun yokk pulang, babeh tinggalin di kantor yahh" Rony yang menepuk Pipi Nabila dengan lembutnya.

"Ayok Nab itu mamih dah marah-marah diluar nungguin" Rony yang sedikit berusaha dengan menegakkan badan Nabila.

Hal itu berhasil membuat nabila bangun, iapun menyesuaikan Cahaya lampu yang membuat silau matanya "iya beh Bentar,,, ini nab nab bangunn" setelah nabila mengucek kedua matanya agar tersadar dari kantuknya, ia langsung berdiri dan berjalan bersama Rony. Mereka pun berjalan menuju rumah dengan nabila yang bersandar dan menggandeng tangan Rony, Salma yang melihat pemandangan ini merasa sangat hangat dan tak sekali Salma menggelengkan kepalanya karena ia sangat heran dengan anaknya yang beranjak remaja itu masih sangat manja kepada babehnya. Tak dipungkiri cinta pertama Nabila adalah Babehnya yaitu Rony.

—————————————————————————
Ruang makan

Terlihat Nabila yang sedang menunggu untuk mendapatkan giliran makanan dari pembagian Salma sembari memainkan Hpnya dan menonton video, begitu pula dengan Kepala keluarga ini yang terlihat sedang mengecek HPnya berkali-kali, hingga menimbulkan peetanyaan dari Salma.

"Nunggu pesan dari siapa sih Ron? Ada kerjaan?" Salma yang terlihat bingung dan meletakkan piring yang telah terisi makanan di hadapan Nabila.

Betul Saja, Rony memang menunggu pesan dari Cinta Hatinya, yaitu anak Sulungnya Syarla. Rony tak ada henti-hentinya mengecek Hpnya mengaharap ada kabar dari Syarla, Rony juga belum menghubungi Syarla karena takut menganggu waktu liburan Syarla dan membuat syarla merasa tidak nyaman.

Tak lama kemudia, tingg..... nada pesan dari Hp Rony telah bunyi melihat Pesan singkat dari Syarla yang ternyata mengirimkan Foto makanan juga lokasi ia berada dengan pesan yang bertuliskan "beh Syarla makan siang dulu sama temen-temen habis itu kita mau ke supermarket beli jajanan buat entar malam mau Bakar jagung sama Movie time" Tulis Syarla.

"Hemm gimana udah legah baca pesan dari pacarnya" Goda Salma

"Heh apaansih ini, kak Syarla juga lagi makan siang entar malam mau Movie time katanya" Rony yang menutup ponselnya dan siap menyantap makanan yang telah disediakan sang istri. Rony mendapatkan Anggukan dari Salma yang mengartikan Salma paham dan menerima pesan tersebut.

Lain halnya dengan Nabila, yang terlihat diam saja dari tadi, tiba tiba beranjak dari kusinya dan mendekatkan diri pada Rony "coba behh lihat kak calanya mana?" Nabila yang sangat Kepo dengan sang kakak, rony langsung melihatkan gambar Syarla kepada Nabila dan melanjutkan makan siangnya.

Begitu makan siang telah usai, mereka kembali ke kamar masing-masing yang terkadang Rony ke kamar Nabila untuk sekedar mengajak nabila mengobrol agar tidak bosan dan Salma yang sedari tadi mondar mandir mengecek persiapan acara besok malam.

Guys kita lanjut yah ke acara ultah babeh cusss jangan lupa vote dan koment yah guys

Parulian's (family) entertainment Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang