Pagi Hari di Rumah Rony Parulian's Family
Keberadaan Salma di dapur pada Pagi hari adalah hal yang sangat wajar, karena anak anak dan suaminya selalu ingin menyantap makanan yang telah disiapkan oleh Salma. Bukan harus Salma yang memasak, walaupun keluarga ini juga penikmat Gofood atau Order makanan Online. Namun, Salma juga bertanggung jawab untuk menyiapkan semuanya, begitulah keluarga ini sangat bergantung pada Salma.
"Sayang, aku sarapannya ga usah banyak banyak yah" ucap Rony sembari mencuri ciuman pada kepala sang istri yang sedari tadi sudah sangat sibuk menata makanan.
Dengan anggukan kepala Salma yang mengiyakan keinginan suaminya itu, langsung sigap mengoleskan Selai pada Roti tawar yang telah ia tata, tak lama kemudian ruangan itu sudah dipenuhi oleh keriwuhan suara Putri-putri mereka yang berlomba ingin duduk di samping sang babeh, Roni.
Begitulah Bucinnya sang Putri pada babeh mereka, kesibukan Rony yang sangat padat bukan alasan untuk memberikan jarak antara ia dan anak-anaknya. Bahkan beberapa Hal Rony lah yang memperhatikan ketika sesuatu terjadi pada Putrinya.
"Sayang ada yang mau diomongin ga sama babeh?"pertanyaan Rony yang seolah membungkam semua mulut, terkecuali Salma yang langsung mendapatkan senggolan pada tangannya oleh Syarla. Hal ini merupakan kode dari Syarla agar Salma memulai pembicaraan seolah ketika Salma yang memulai dan meminta akan langsung di setujui oleh Rony.
"Ini beh, Kak Cala mau jalan jalan Sabtu ini sampai hari Minggu ke luar kota bareng temen temennya di sekolah, udahkan kak" jawab Salma yang langsung mengULTI anaknyaa, lawak sekali yah mami kita satu ini.
"Iya beh boleh gak" pinta Syarla yang sedikit menyatukan tangannya seolah memohon pada babehnya. "Mau ngapain nak, berapa orang, ada cowoknya gak, namanya siapa? Kepentingannya apa sehingga Syarla juga harus ikut" wah ucap babeh yang langsung menghujani pertanyaan untuk Syarla, karena hal itu Nabila yang sedang menikmati Sarapannya langsung tersedak dan menampilkan wajah kaget, "ya ampun beh cuman sehari ga sihh ituuu, Takutt bangett lochhh kalau nabila yang izin di gituin jg gak sih" ucap Nabila sambil mengelus dada karena merasa heran dengan pertanyaan Babehnya.
Melihat hal itu Syarla menjawab pertanyaan babehnya dengan perasaan yang sangat Gugup "hmmm ada beh teman cowoknya tapi sahabat aku kok mereka juga ikut niatnya menjaga cewek-cewek yang ikut, terus Syarla kan mau ikut aja beh karena aku ga pernah jalan jalan beh. Mihhhhh ayolahhh" ucap Syarla sambil memohon bantuan dengan sang Mamih.
Melihat hal itu Salma sebagai mamih yang bijak berusaha menengahi "beh, ayolah aku rasa Syarla juga perlu jalan-jalan bareng temannya. Sebelum ujian beh dia juga entar bantuin mamih syuting katanya, yakan kak" Salma yang meyakinkan sang suami. Karena menurut Salma sudah waktunya memberikan Syarla kepercayaan untuk melihat Dunia Luas.
Guys kira-kira Kak Cala di izinin gak nih?
Ada yang relate juga gak sih sama kak Cala kalau mau izin sama orang tuaaa deg deg serrrrrrr? Koment yang guys, tenang yah guys aku lanjutin malam ini juga kokk jadi gak kepo deh si babehhh yg over protektif dan over posesif itu menjawab apaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Parulian's (family) entertainment
RandomKeluarga Cemara yang sangat bahagia memiliki dua putri dan Usaha yang sangat Sukses.