PART 2

2.3K 84 2
                                    

Home Rony parulian's

Mobil keluarga ini pun telah terparkir tepat depan pintu masuk rumah keluarga Rony Parulian, terlihat Nabila bocah Cindah yang super duper aktif entah baterainya yang ga habis habis. Di susul dengan Kak cala dan juga mamih yang sembari mengambil tas dan Barang belanjaan pribadinya dari bagian tempat Kaki mereka di Mobil, yak itulah salma nyonya sultan yang enggan mendapatkan pelayanan yang berlebihan jika dia merasa masih bisa menghandle sendiri maka dia lakukan sendiri.

"Kak Cala, nabb coba cek di kantor tanyain papi udah datang atau belum, kalau udah datang bilang yah mami lagi naik ke kamar dulu mau simpan barang dulu" Suara Salma yang agak meninggi di karenakan anak anaknya yang sudah berlarian masuk rumah tanpa menunggu mamihnya.

"Iyaaa mih okehhh" kompak Syarla dan Nabila

—————————————————————————

Kantor Parulian Entertainment
19,05

Terlihat Sosok laki laki yang sedang memakai kaca mata dengan lensa bening namun bewarna coklat tengah duduk sembari berbicara di ikuti oleh gerakan Tangannya yang juga memberikan petunjuk. Yakk Pak Rony Parulian tengah memberikan arahan untuk tim Parulian's entertaienment agar memberikan pembaruan dan lebih semangat lagi kerjannya.

"Babehhhhhh"teriakan yang memberikan tawa seisi ruangan tentunya pekerjaan yang mereka lakukan pun terhenti karena gerakan mata mereka yang melihat Syarla dan Nabila berlarian menuju ke arah Rony, babeh mereka.

"Nakkk cium dulu babehnyaa, ya ampun kalian dari mana aja sih masa babeh pulang kalian ngga adaaa, ini juga mamihnya kemana parah banget sih udah dibilangin kalau babeh mau ke rumah udah harus pada stay di rumah dong sayang" penjelasan rony yang sangat panjang tentunya dengan menghujani ciuman pada putrinya yang kini menggantikan posisi duduk Rony.

"Heran dehh suami istri ini apa ga Chatan kali yakkk masa istri dan anaknya pergi ga tau sih, kita dari belanja pih sekalian ngontennn tadi, itu si mamih bilang naik kamar dulu naro belanjaan" ucap Syarla sambil menepukkk badan sang babehh.

"Iya lagian tadi kita udah di buat buru-buru sama mamihh katanya cepattt babeh udah mau pulang, padahal aku masih mau belanja sih sezuzur zuzurnyaa" ejekan Nabila yang mengulang ucapan sang mamih

Rony pun tertawa dengan gaya coolnya sembari mengelus dengan lembut kepala kedua anaknya. Padahal Rony hanya bercanda dan sangat tau kegiatan sang istri dan anak walaupun ia tidak ikut dalam kegiatan tersebut, karena Tuan Rony sangat marah ketika Salma tidak mengabari kegiatan ataupun kemana mereka hendak pergi.

Yak Rony Parulian adalah suami yang sangat bertanggung jawab dengan Banyak Posesif. Seperti yang di ketahui kalau berbicara tentang Skandal keluarga ini sangat jarang di terpa kabar miring bahkan selalu jadi kabar baik jika mereka diberitakan oleh pihak televisi maupun platform berita lainnya.

"Yaudah babeh ke mamih dulu yah, habis ini kalian siap-siap terus makan malam sama babeh mamih" ajakan rony pun langsung dituruti oleh kedua putrinya dengan kembali berlarian dari kantor ke rumah, mereka memang sengaja membangun kantor dan rumah di satu tempat agar Controling Salma maupun Rony lebih terjangkau terhadap perusahaan mereka.

"Sayangg...... sayangg mihhhh" teriakan Rony yang seketika memenuhi ruangan Rumah dimana lantai tersebut adalah lantai khusus kamar Rony dan Salma juga kamar kedua Putrinya.

"Iyahhhh sabar ini akunya lagi ganti baju habis dari luar tadi,  kamu mau makan apa malam ini biar aku siapin" Kegiatan rutin Salma menyambut suaminya nanyain makan apa behh.

Tanpa menjawab pertanyaan sang istri Rony langsung memasuki kamar dan melihat istrinya sedang bebenah, dan tak meyia-nyiakan waktu Rony langsung memeluk Mamih sembari memberikan ciuman pada bibir salma. Itu emang kegiatan Spontan (uhuyyy) yang dilakukan Rony setiap bertemu sang istri.

"Beh mau makan  apa beh, buruan. Soalnya aku mau pesen tadi baru belanja jadi prepare masak nya ga sempat" pengalihan Isu dari Mamih Salma yang entah menunggu Ulang tahun pernikahan mereka yang keberapa sehingga Saltingnya bisa hilang setelah mendapatkan perlakuan dari sang suami.

Yagesyaaa aku ngerasa alurnya agak lambat nih tapi aku masih menikamati gapplah yah... semoga kalian juga bisa menikmati yah maaf kalau ada typo aku usahain sebelum di UP aku berulang kali cek tapi kalau masih ada typo mohon di maaf keun yah enjoyy.

Parulian's (family) entertainment Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang