Kantin Sekolah
10.15Walaupun Syarla dan Nabila adalah anak dari Rony dan Salma, mereka juga selalu ikut berbaur dengan lingkungan sekolah agar tidak diperlakukan dengan Spesial mereka tidak ingin merasa Canggung di sekolah. Merekapun biasa menghabiskan waktu istrahat dari jam pelajaran dengan menikmati makanan yang tersedia di kantin bersama teman - temannya.
"Kak Cala mau makan apa biar nab yang ambilin?" Ucap Nabila yang sedikit khawatir melihat raut wajah kakaknya yang masih murung sejak tadi Pagi.
"Hmm bil aku mau Roti Canay aja, tolong yah minumnya mineral aja thank you" Jawab Syarla
Setelah mendengar pinta sang kakak, nabila dengan semangatnya mengambilkan pesanan Syarla, itulah seorang adik se bandel apapun sama kakaknya, Jiwa-jiwa mengabdinya tetap ada, hahahaha.
"Hehhhh browwww, hari ini kita mau masak kue enak"Terdengar suara laki laki yang sedang mengolok ucapan Nabila di video youtube mereka sembari menepuk pundak Nabila.
Nabila yang terkejut tidak sengaja, menumpahkan minuman ke wajah pria itu
"Etaaa Sahaaaa, eh kak Paull ya ampunn ngagetin dehhhh""Nabilaaaaaaa astagaaa kamu nyiram aku bil," ucap Paul sambil membersikan wajahnya dari minuman Nabila.
"Habisnya kak paul bikin kaget hahahahaha jail banget sih, tuh kak paul jadi mandi deh" Tawa nabila yang kini menjadi pusat perhatian di Kantin.
Paul adalah teman Nabila dan juga Syarla, ia adalah anak dari sahabat Salma dan Rony yaitu Novia dan Neyl. Mereka sering berkunjung ke istana Rony Parulian Fams karena mereka sama sama dari bidak Musik.
—————————————————————————
12.45
Rumah Rony ParulianRony telah pulang ke rumah bermaksud untuk makan siang bersama Salma, namun saat ia menuju ruang makan, ia tak melihat sosok istrinya yang tak pernah melewatkan persiapan makan siang untuk keluarganya.
Rony yang heran tak sungkan untuk langsung menanyakan keberadaan istrinya pada Asisten Rumah Tangganya "Ikaa ibu di mana keluar yah?" Rony
"Di kamar pak, tadi beliau minta untuk menyiapkan makanan bapak, setelah itu beliau langsung masuk kamar lagi" balas mba Ika yang semakin membuat rony bingung.
Rony merasa heran pasalnya Salma memang seorang ibu yang mager namun tidak sampai melalaikan tugas rumah tangganya. Untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaannya, Rony langsung beranjak dari tempat tidurnya berniat untuk ke kamarnya dan melihat keadaan Salma.
Setibanya di kamar "Sayang, kamu kenapa? Lagi gak enak badan?" Rony yang datang melihat Salma sedang memutar musik di TV kamar mereka dengan posisi Salma memakai Selimut dan sedang baring pada posisi kanan Tempat tidur.
Mengetahui keberadaan suaminya ia langsung memalingkan badannya untuk melihat sosok ayah dari anak-anaknya itu. "Nggak aku lagi gak enak hati aja, lagi kesel sama kamuuu, anakku di buat nangiss padahal masih pagi loh" Protes Salma yang ia sampaikan kepada Rony.
Tak heran jika Salma memang selalu To the Point apalagi jika bersama teman hidupnya dan sahabat dekatnya yaitu Rony. "Gak gitu sayang ya ampun hari ini, udah 3 bidadari yang ngambek, pantesan kerjaan aku gak lancar nih, Jimatnya aku pada ngambek" Rony yang menjawab pertanyaan Salma dengan candaan sembari memeluk Salma dari luar Selimut.
Rony yang mengetahui sifat istrinya yang pasti belum makan seharian karena menunggunya pulang. Langsung mengajak salma untuk menemaninya makan, karena Salma tidak akan pernah bisa menolak ajakan atau pinta Rony.
"Makan dulu yok sayang, aku udah laper nih aku udah gak ada Jadwal lagi sampai besok, yuk yuk makan habis tuh kita leyeh leyeh di kamar seharian" Sembari menarik tangan Salma dan membangunkan Salma dari posisi tidurnya
Salma pun tak henti-hentinya memperingati Rony akan acara Syarla yang menurutnya ini sangat penting untuk memberikan kepercayaan kepada Syarla, mengingat Syarla yang sudah remaja dan membutuhkan Sosialisasi yang lebih luas lagi.
"Gimana yah Sal, aku ga ikhlas aja kalau anak-anak aku harus jauh dari aku, udah akunya kerja mulu yah aku maunya anak anak sama aku terus" Rony
"Maaf yah pak puntenn anaknya cuman pergi Sabtu Minggu udah balik lagi, lagian kamu sadar lah udah kerjaan banyak jarang jalan sama anaknya. Ya harusnya bisa menggantikan dengan mengizinkan Syarla jalan lah, lagian ada Paul kok" jelas Salma
Mendengar hal itu Rony kembali pertimbangkan keputusannya dan kembali mengajak Salma untuk menghabiskan Makan siangnya.
Setelah makan Siang, Salma dan Rony kembali ke kamar mereka, dan menikmati jadwal Rony yang kosong. Walaupun waktu mereka banyak luang tapi rony tak ingin mengambil Video atau konten, karena ia benar-benar ingin melepas rindu pada Salma setelah penatnya pekerjaan yang ia jalani selama ini.
"Sayang kamu kenapa sih Protektif banget sama aku, sama Nabila dan Syarla?" Pertanyaan Salma sembari memeluk Rony yang saat ini mereka telah menikmati tontonan di Televisi pada ruang kamar tidur mereka.
"Hah?? Kamu nanya??? Ya iyalah karena aku sayang, selama ini apapun yang aku lakuin yah itu buat kamu sama anak-anak, jadi kalian sudah seharusnya aku jaga" jawab Rony yang mencubit pipi Salma
Salma memang adalah Wanita yang sangat cantik menurut pandangan Rony bahkan disaat seperti ini Salma tak memakai riasan wajah sedikitpun, Rony kembali Jatuh cinta dan memandangi Wajah Salma sebagai pemandangan paling indah menurutnya.
"Sayang atau kita nambah personil buat aku protektifin lagiii......." Goda Rony yang membuat pipi Salma merah.
Mendengar hal itu Salma langsung memberikan pukulan ke dada Rony untuk menyembunyikan sikap Saltingnya yang tak karuan saat ini.
"Ayolahhhh sayang"ajak Rony
.................................................................................
Selanjutnya apa yang terjadi,,,,,,,, yahhhh sembari menunggu bocil pulang lahhhh.
Guysss agak deg"kan nulisnya masih aman gak sihh???? Hahahaha siapa nih yang habis mendengar pengakuan mami di Podcast ??? Stay positif seperti kata nabila mari berenang anak anak ikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Parulian's (family) entertainment
RandomKeluarga Cemara yang sangat bahagia memiliki dua putri dan Usaha yang sangat Sukses.