Ruang Makan
19.45Telah tertata Rapi makanan yang sedari tadi di tata oleh Salma beserta para asisten rumah tangga Rony Parulian, "ini dimakan nak, kamu makan ini ada ikan Sambel kamu cicipin dulu yah" ajak Salma yang tak ada henti-hentinya melayani suami dan anaknya.
Sembari menuangkan makanan dan memastikan semua anggota keluarga, sudah mendapatkan Nasi beserta Lauk pauknya. Tangan Rony mendarat pada Pinggang Salma dengan memberikan Tanda untuk duduk dan ikut makan bersama "Mih ayokk kamu nuangin makan terus, aku makan kamu juga harus makan dong sayang, buruan habis ini aku mau shooting lagi" ujar Rony yang memerhatikan gerak gerik sang Istri.
Syarla yang tengah menyantap makanannya ikut Nimbrung obrolan orang tuanya "Sayangg sayang sayangggg dudududududu~ nyamuk kita bill udah tuaaa padahal ih" syarla
"Itu biar gampang Nak semuanya dipanggil sayang jadi gak salah sebuttt eh eh eh" ucap Salma yang mendapatkan Cubitan kecil oleh Rony. Nabila yang seolah tak ingin ikut keriwuhan keluarganya lebih memilih menikmati makanannya sembari menonton Video pada Tablet yang berada dekat dengan piring yang dia gunakan.
"Bilaaa Nak udah berapa kali babeh bilangin kalau makan, makan dulu jangan nonton nak" pinta Rony yang memang tak suka ketika anak atau istrinya memiliki Fokus lain, saat Rony rasa Fokus pada saat itu harus pada keluarga saja. Begitupun hal ini berlaku pada si bungsu Nabila.
Mendengar Hal itu Nabila langsung mengerutkan alisnya dengan tangannya yang bersamaan menutup Tablet yang berada di meja makan.
————————————————————————
Kegiatan makanpun berakhir dengan pamitan Babeh yang sudah bersiap siap untuk kembali pada Jadwalnya yang padat, Rony memang selalu menyempatkan untuk makan malam bersama istri dan anak-anaknya. Ronypun menyerang anak-anaknya dengan ciuman manja pada pangkal kepala mereka ia rasa itu bonding antara anak dan babeh yang perlu dipertahankan, tentunya ini sangat bekerja pada keluarga Rony terlihat dari perlakuan Syarla dan Nabila yang sangat sweet pada Babehnya hingga mereka Remaja.
Guyssss siap huru haraaa????? Udah part berapa nih tapi aku masih falling in love nih sama keluarga ini, ntaran yah dikit lagi deh kita menuju konfliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Parulian's (family) entertainment
RandomKeluarga Cemara yang sangat bahagia memiliki dua putri dan Usaha yang sangat Sukses.