"(Drrrttt,Drrrttttt,Drrrttt)"
Aku dibangunkan oleh bunyi getar dari handphone ku.
Jam menunjukan pukul 05.40, bangun terpagi yang pernah aku lakukan.
Tapi jangan salah aku Sholat Shubuh kok, cuman tidur lagi hehe.. jangan ditiru!"(Hwwwwwaaaaaaaah)" aku masih menguap,
menggeliatkan tubuhku, sembari kuusahakan untuk duduk.Handphone ku masih bergetar, dengan terpaksa, aku mengangkat handphone ku untuk mengecek siapa yang menelponku pagi begini.
"Morning Zakeeya..." suara dari handphone ku.
"Hmm.. ada apa nih nelpon pagi pagi." Jawabku dengan keadaan mata masih tertutup.
"Kyaa, nanti jam 10 kita reuni yah, di cafe baru! Tenang aja, udah aku reservasi kok! Aku shareloc yah!" ajaknya dengan nada sok keren.
"Aduuh ardi.. kamu lebay banget siih, perpisahan kan baru 3hari yang lalu, masa udah reuni? Dih gakmau ah males!!" Komentarku dengan sedikit kesal.
"Kyaa, akutuh udah undang anak kelas kita tau! aku juga udah bayar buat reservasi cafe baru itu!!! pokoknya kamu harus dateng...!" Jawabnya.
"Kalo enggak,, aku yang dateng kerumah kamu!" tambahnya lagi.
(Aku memang tidak pernah mengajak teman laki laki kerumah semenjak masuk Sma, karena selain malas, abang bakal Marah..ribet dehh.)
"iiihh!!! Iya iya aku izin dulu,, udah ah aku tutup ya telponnya!!" Ucapku sembari menutup telpon.
Entah dapat ilham darimana, aku kepikiran untuk olahraga pagi ini.
Tanpa pikir panjang lagi, aku langsung membersihkan diri, kemudian mengganti pakaianku, dan tidak lupa memakai kerudung sportku.Setelah itu, aku berpamitan kepada Ayah dan Mama.
Ayah memberikanku air mineral didalam tumbler yang baru ia belikan."Wiiihh tumbler nya lucu ayah, Kyaa suka. Terimakasih banyak, best Dad Ever!!" Ucapku menggoda Ayah.
"Syukur deh kalo suka, gih sana nanti keburu siang." balas ayah.
"Dah mam, Assalamu'alaikum..."
"Wa'alaikumsalam,," ucap ayah dan mama bersamaan.Aku mulai berlari pelan, dari arah rumah, menyusuri jalanan komplek yang udaranya masih segar, mungkin karena masih pagi.
"Ke Taman Anggrek aja deh joging nya!" gumamku.
Setelah 20menit, akhirnya aku sampai di taman tujuan.
Mungkin efek dari kemalasanku, baru berlari 20 menit saja rasanya sangat Lelah.Aku putuskan untuk istirahat, dengan duduk dibangku taman, sembari menyenderkan tubuhku.
Aku memejamkan mataku, menghirup udara pagi yang masih segar, juga terhirup aroma bunga di sekitar.
Tiba tiba..
aku merasakan ada aroma manusia mendekat kepadaku.
"Siapa nih, Bang Zakey? Huuuh ganggu teroos!!" ucapku yang masih memejamkan mata.Tak ada jawaban,, kuputuskan membuka mataku, untuk kulihat siapa yang duduk disebelahku.
"(Haahhh!)" Aku sangat terkejut sekaligus takut.
Aku menatap dia beberapa saat, benar benar tidak pernah aku bayangkan kalo dia....
KAMU SEDANG MEMBACA
Keputusan Zakeeya [TAMAT✓]
Short StoryBELUM REVISI_- "Cinta itu Sakral, dan membahagiakan. Yang menyakitkan adalah pelakunya, alias pecinta." _________________________________ Genre : Family, relationship, Love. Follow jika berkenan:)