kembali

52 20 9
                                    

Rabu, 11 Desember 2021

"Dif bangun, udah jam setengah 6 ini nanti telat kamu" teriak Baginda ratu, siapa lagi kalo bukan mommy.

"Aih mom sebentar lagi masih ngantuk" racau ana dengan nada ngantuk nya.

"Bentar bentar, kamu belum subuhan dif, kalo ngga bangun tak panggil papa nih." Ancam ibunda meiya karena ana sangat takut sama papanya karena sangat amat tegas.

"Ihh, mamah mah mainya ngaduan ngga asik" ngedumel ana sambil melangkah kan kalinya ke kamar mandi

~ meja makan ~

" Gimana mah udah bangun itu si difta? " Tanya papa yang sudah ada dimeja makan

" Halah paling juga belum " saut si bontot faiza januara, Yap sesuap namanya dia lahir dibulan Januari.

" Ish kamu ini nu, udah bangun ko pah walaupun terpaksa " ucap Ima ibunda meiya dan Janu yang dibalas kekehan odu ayahanda ana dan Janu.

Ana pun turun dan ikut makan sambil berdebat kecil bersama Janu yah ana dan Janu memang ngga pernah akur wkwkwkkw.

" Mah pah difta berangkat duluu " teriak ana saat ingin berangkat sekolah, ia berangkat menggunakan motor beat birunya yang khas.

Sesampainya di sekolah ia segera masuk di kelas dan berbincang bersama teman temannya, nah, sedang asiknya bercerita tiba tiba notif hp nya bergetar, tidak biasanya bagi Ana biasanya sepi soalnya.

Raffaxa. 1m
Hai ana..

Ana pun termengu, melihat ana yang tiba tiba diam teman ana, Azeya ghishan yang biasa dipanggil Zeya pun bertanya.

" Woi Ana ngapain lo tiba tiba diem " tanya Zeya sambil melambaikna tangannya di muka ana.

" Raffa, dia ngechat gue " jawab Ana setelah sadar dari keterkejutan nya.

" Beneran??, pasti ada apa apanya nih " seperti dirinya yang di chat saja, malah kiya lebih heboh dari pada Ana yang dicaht Raffa, aduhhhh ke kebiasaan nih kiya mah.

Mengabaikan kiya yang sedang heboh dan langsung cerita ke temen lainnya, meiya malah sibuk mikirin balesnya sekarang atau nanti.

Raffaxa

Hari ini

Hai, ana..

Hai??

Ada perlu apa yah?

Minggu kosong?

Hah?

Nanya doang,

To the point please

Do you Miss me?

Hah?
Gilaa speechless gue
Kok ada orang yang sedang PD itu

Gue kangen soalnya,

Penyesalan selalu datang terakhir, selalu

Bener, makanya gue mau ngusahain
Cinta yang belum usai itu na.

In your dream, kisah kita udah berakhir laxsa

A

hhh panggilan itu, makin kangen gue.

FarsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang