Chapter 1

3K 135 12
                                    

Happy reading

"Mile sayang pangeran tampan mu datang!!"teriak Apo ke siswa yang sedang asik mengobrol dengan teman kelas nya.

"Hahaha lihat pangeran mu datang princess" ejek Bible teman Mile, yang di ejek hanya menatap balik dengan mata tajam nya.

"Apa sih Po?" Tanya Mile malas melihat tingkah laku pacar nya ini.

"Ughh jangan cemberut seperti itu! Aku hanya ingin mengajak mu ke kantin kok"jelas Apo yang sudah sampai didepan mile, menghiraukan tatapan teman Mile yang saat ini sedang menahan tawa.

"Hemm terserah" jawab Mile malas dan beranjak keluar dari kelas mendahului Apo.

"Jangan tersinggung mungkin princess mu sedang pms Po hahaha" canda jeff dan di balas sebuah senyuman singkat oleh Apo.

Skip
Dikantin

"Kenapa mile meninggalkan ku?"tanya apo yang baru sampai dikantin.

"Kau lambat"

"Ishhh dasar menyebalkan! Tapi lupakan mile ingin memesan apa?" Tanya apo karena sebagai seme yang baik dia harus menyenangkan uke nya kan?

"Aku bisa pesan sendiri dan berhenti memperlakukan aku seperti uke!"

"Tapi kan mile memang uke nya apo?" Darah mile seperti berdesi menahan emosi  kenapa pemuda didepannya ini tidak sadar diri dengan posisi nya? Memang tubuh apo sedikit lebih kekar dari dìa dan tinggi mereka sama tetapi lihat perilaku nya tidak cocok menggambarkan seorang seme.

"Sudah aku katakan ini beberapa kali apo kalau aku tidak pernah menjadi uke!" Tegas mile, sebelum berhubungan dengan apo diri nya selalu menjadi pihak atas.

"Tapi sekarang sudah berubah mile dan aku yang akan menjadi seme mu!" Bisik apo, mengecup pipi mile dan pergi untuk memesan makanan mereka berdua.

"Sialan!" Umpat mile.


"Konichiwa sayonara koci koci ko sayonara!" Apo terus bernyanyi ria berjalan pulang ke rumahnya setelah ke indomaret untuk membeli beberapa es krim, entah kenapa malam ini sangat terasa gerah padahal dia sudah mandi.

"Ehhh?" Apo menghentikan langkah kaki nya dirasakan seseorang menarik ujung baju nya.

"Kakak mau beli kue aku nggak?" Tanya gadis kecil dengan mata polos nya, apo mengernyitkan alis nya, kenapa ada gadis kecil disini.

"Kakak mau?" Tanya gadis kecil itu lagi dan menyadarkan apo dari lamunanya.

"Ah tentu saja adik kecil! Kakak beli lima ya!"ucal apo merasa sedikit kasihan.

"Tentu! Ini hanya lima belas ribu semua nya kak!" Menyerahkan kue tersebut, apo segera memberikan uang lima puluh ribu ke gadis kecil tersebut.

"Ambil saja kembaliannya dan cepatlah pulang mungkin ibu mu mencari ku!"

"Tentu! Terima kasih sudah membeli kue ku Kakak manis dan semoga keajaiban terjadi kepada Kakak!"ucap gadis tersebut.

"Hahahaha terima kasih kamu juga manis" balas api dan kembali berjalan meninggalkan gadis kecil tersebut yang perlahan-lahan menghilang dengan senyum misterius nya.

"Pantesan montok maam es krim mulu!"sendiri kai mommy nya apo yang sedang bermanja-manja ria dengan sehun daddy nya apo.

"Mana ada montok mommy ku sayang! Lihat ini namanya otot dan kalian berhenti bertingkat seperti remaja yang baru saja mengenal cinta!" Kesal apo dengan orang tua nya yang suka sekali menebar bunga, dia kan juga pengen gituan juga sama mile.

"Eh mulutnya minta yang sopan kalau ngomong sama orang tua!" Tegur sehun.

"Udah tau udah tua tapi kelakuan kek remaja ishhhh" ejek apo dan segera berlari ke kamar nya sebelum di lempar vas bunga oleh mommya nya.

Bughhh..

"Wahhhh sampai juga! Kenapa sangat panas sekali!" Segera apo mengambil satu bungkus es krim nya dan membuka nya secara bruntal dan memasukkan nya ke dalam mulut nya.

"Sthhh manis nya seperti mile hehehehe" cengir apo dan melahap es krim tersebut seperti memakan cemilan.

"Saat hendak mengambil es krim lagi diri nya melihat kue yang dia beli dari gadis kecil yang dia temui.

"Melihat kue ini aku sedikit lapar? Hmmm tak masalah makan kue setelah makan malam kan?" Ucap apo gembira dan segera memakan semua kue yang dia beli tadi.

"Hufff ku rasa perut ku sudah kenyang! Hoamm seperti nya aku harus tidur agar segera bangun dan dapat bertemu dengan pacar manis ku!" Semangat apo, menarik selimut nya agar segera menuju alam mimpi.

Tring.....

Kilatan cahaya masuk kedalam kamar dan mengenai tubuh yang sudah tertidur dengan pulas, membuat keajaiban yang mungkin saja merubah nasib dan hidup dari apo.



TBC
Karena akun "LeeHyuMin" kagak bisa dibuka buat selama-lamanya author mutusin buat lanjutin di akun baru jadi jangan pada ngira author plagiat karya orang ya :)

Terima kasih

Mungil✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang