Part 5

142 23 0
                                    

"Kamu ada konferensi di Los Angeles bersama Irene. Kalian berdua akan naik pesawat pribadi dan aku akan naik dengan staf lainnya." Lisa menjelaskan. Jisoo II mengangguk.

"Oke."

"Karena hanya kalian berdua yang ada di sana kecuali pilot dan satu asisten, kalian bisa bertindak secara alami."

"Oke."

_________


Jisoo II menunggu Irene di bandara. Irene memiliki kruk untuk menopangnya, karena pergelangan kakinya masih cedera. Jisoo II berjalan ke arahnya untuk membantunya. Mereka mencapai pesawat di mana mereka harus melewati tangga.

"Irene biarkan aku menggendongmu." Kata Jisoo II.

"Aku bisa mengatasinya."

"Tidak bisa, Ms. Keras Kepala." Kata Jisoo II sambil menggendong Irene. Mereka masuk ke dalam pesawat dan dia mendudukkan Irene dengan benar di kursi pesawat. Dia juga duduk di kursinya.

“Terima kasih.” Kata Irene, tidak terdengar tapi tidak bisa lepas dari telinga Jisoo II.

"Selamat datang." Sapanya dengan senyum lebar. Dia selalu tersenyum atau serius, hanya dua ekspresi yang pernah dilihat semua orang.

“Aku heran kenapa Jisoo membuatmu.” Kata Irene.

"Dia ingin melindungi saudara perempuannya dan apapun untuknya. Dia tidak ingin orang seperti ayahnya menyakiti atau bahkan menyentuh Kim Minjeong." Jisoo II menjelaskan. Itu ada dalam ingatannya.

"Apa? Kupikir ayahnya hebat."

"Tidak, dia tidak seperti itu. Keluarga mereka adalah yang terburuk, itulah yang ada dalam ingatanku. Perusahaan, perusahaan ibunya hampir dicuri oleh ayahnya. Ayahnya kasar, menyakiti dia dan ibunya, bahkan adik bayinya tapi dia selalu melindunginya. Kemudian ibunya membunuh ayahnya karena dia terlalu menyakiti mereka, lalu ibunya bunuh diri setelah itu. Meninggalkan mereka berdua dalam perawatan kakek nenek mereka. Lalu setahun setelah dia lulus, aku tahu kamu tahu tentang ini bahwa kakek neneknya meninggal sehingga dia terpaksa mengambil alih perusahaan. Dan dia ingin perusahaan ini berada dalam perawatan saudara perempuannya, itulah sebabnya dia menciptakanku. Jadi apapun yang terjadi padanya saat Winter belum dalam usia yang tepat, aku akan mengambil alih perusahaan untuk sementara." Jisoo II menjelaskan. Irene tidak percaya dengan apa yang baru saja dia dengar.

Orang tuanya berteman dengan ibu Jisoo sejak dulu, tapi dia tidak pernah tahu apapun. Setiap kali mereka bertemu keluarga, mereka terlihat baik dan sempurna. Bahkan Jisoo tidak pernah mengatakan ini padanya. Jisoo adalah tipe orang yang akan menahan rasa sakitnya sendirian selama dia bisa. Jika dia membicarakannya, itu berarti dia tidak bisa menahan rasa sakitnya lagi.

"Jisooku yang malang ..." bisik Irene saat air matanya akan jatuh dari matanya.

"Seingatku, dia benar-benar memiliki kehidupan dan masa kecil yang buruk. Lisa juga memberitahuku bahwa dia tidak pernah melihat Jisoo bahagia. Dia hanya melihatnya ketika dia bersamamu atau saudara perempuannya." Jelas Jisoo II yang membuat Irene menangis.

"Apakah aku menyakitimu? Maafkan aku." Jisoo II dengan tulus meminta maaf.

"T-Tidak, hanya saja..Aku tidak pernah mengira hidup Jisoo seburuk ini. Dia tidak pernah memberitahuku. Aku selalu menceritakan masalahku padanya tapi dia jarang memberitahuku tentang penderitaannya."

"Mungkin memang begitu." Setelah beberapa jam mereka tiba di Los Angeles. Lisa bergegas ke Jisoo II untuk mendapatkan baterai barunya. Dia menyembunyikannya dengan baik lalu memasukkannya ke dalam dirinya.

"Hati-hati. Aku yakin seseorang sedang mengawasimu." Dia berbisik.

"Aku akan melakukannya." Kata Jisoo Il. Seluruh tim pergi ke hotel, di mana mereka akan berada tinggal selama berhari-hari.

“Jadi tiap kamar bisa ditempati dua orang.” Kata salah satu staf. Mereka semua berpasangan, Jisoo II memilih Lisa untuk menjadi teman sekamarnya.

"Nona Kim, bukankah kamu berbagi kamar dengan tunanganmu?" Lisa menabrak Jisoo II sedikit.

"Oh iya maaf. Tentu saja aku akan berpasangan dengannya." Mereka tidak punya pilihan. Dia membawa tas Irene dan akhirnya mereka sampai di kamar. Mereka duduk di tempat tidur

"Kamu yakin dengan ini? Lisa seharusnya ada di sini karena dia yang mengendalikanmu." kata Irene.

"Dia tidak mengendalikanku, dia hanya mengenalku dengan baik. Aku tidak dalam mode manual."

"Apa?" Jisoo II menunjuk ke pergelangan tangannya, di jam digital yang ada ada lampu hijau kecil di samping.

"Akan menjadi biru jika seseorang mengendalikanku. Dia hanya memberitahuku apa yang harus dilakukan lakukan." Jisoo II berkata.

"Ohh, Oke. Maukah kamu tidur?" Jisoo II menggelengkan kepalanya.

"Aku tidak bisa. Jika seseorang masuk dan menemukanku sedang diam, mereka akan curiga jadi aku duduk saja di sini. Tidurlah."

"Oke terserah."

Are You Human? ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang