Jisoo II baru saja menyetir, perjalanan hening sampai mereka sampai di rumah sakit. Dia membukakan pintu untuk Irene dan menggendongnya. Irene tidak berbicara, hanya menatapnya.
"Kulitmu selembut dia." Gumamnya.
"Ya. Saya memiliki kulit seperti manusia tetapi struktur batin saya berbeda. Besi cor, baja, aluminium, karet. Dan saya lebih pintar dari manusia." Katanya dan Irene hanya mengangguk. Jisoo II membawanya ke ranjang rumah sakit tempat perawat membimbing mereka. Dokter memeriksanya dan Jisoo II hanya menonton.
"Kami hanya akan memasang gips di pergelangan kakinya, dan saya akan memberinya salep dan pereda nyeri. Kemudian kembali ke sini setelah seminggu." Kata dokter. Jisoo II mengangguk.
"Bisakah aku membawanya pulang sekarang?"
"Tentu." Jisoo Il menggendong Irene di punggungnya untuk mendapatkan salep dan obat penghilang rasa sakitnya dan yang mengejutkan Irene tidak membantah. Saat dia berjalan, dia mendengar Irene menguap.
"Kamu mengantuk?"
“Sedikit.” Jawab Irene.
"Tidur kalau begitu."
"Aku akan tidur di rumah."
"Irene tidur saja dan jangan keras kepala nanti aku akan membawamu ke rumahmu. Aku tahu di mana itu jadi kamu tidak perlu khawatir. Kamu bisa mempercayaiku." Irene menghela nafas.
"Baik." Dia menyandarkan kepalanya di bahu Jisoo II lalu menutup matanya. Mereka datang ke mobil, dia tertidur lelap. Jisoo II dengan hati-hati menempatkannya di kursi pengemudi dan mengenakan sabuk pengamannya lalu pergi ke rumah Irene. Dia meninggalkan mobil dan membunyikan bel pintu mansion, dan gerbang terbuka. Dia memasuki mobilnya di sana, lalu memarkir sebelum meninggalkan mobil dan menggendong Irene.
"Hei Ji- oh Irene sedang tidur." Kata Mrs.Bae.
"Ya, eomma. Dia tertidur dalam perjalanan ke sini." Dia mengetahui bahwa Jisoo yang asli memanggil orang tua Irene sebagai eomma dan appa.
"Aku akan membawanya ke kamarnya sekarang." Dia berjalan ke atas, dan menemukan kamar Irene. Dia berjalan ke sana dan membukanya, meletakkan Irene di tempat tidur lalu melepas sepatunya. Dia meletakkan obat penghilang rasa sakit di nakas.
"Selamat malam." Katanya sebelum meninggalkannya di sana ..
"Dia memakai gips di pergelangan kakinya. Apa yang terjadi?" tanya Mr.Bae.
"Aku benar-benar tidak tahu, appa aku baru saja menemukannya dalam keadaan seperti itu. Aku membawanya ke rumah sakit dan mobilnya tidak berfungsi. Aku akan menelepon seseorang untuk mengambilnya." Mr.Bae menepuk bahunya.
"Kamu benar-benar hebat, menantu masa depanku. Aku tidak pernah salah ketika memutuskan untuk membiarkan kalian berdua menjalin hubungan bahkan di masa kuliahmu." Jisoo II tersenyum sopan.
"Terima kasih, appa aku pergi sekarang." Jisoo II pergi dan kembali ke rumah Kim tempat Lisa menunggu.
"Kenapa kamu terlambat?" tanyanya.
"Maaf, sesuatu terjadi." Jisoo II menjelaskan semuanya.
"Ohh. Bukankah dia jahat padamu?"
"Sedikit tapi tidak sebanyak yang pertama kali."
"Itu bagus. Kamu baik-baik saja."
"Terima kasih." Jisoo II dibawa ke kamarnya dan Lisa melepas baterainya jadi dia akan tutup mulut. Lisa tersenyum.
"Aku hanya berharap kamu menonton ini, Jisoo. Kami melakukannya dengan baik. Kamu melakukannya dengan baik."
_________
Keesokan harinya Jisoo II pergi ke perusahaan, dengan Lisa seperti biasa. Mereka naik lift VIP, dan Kai juga naik ke sana.
"Hai Kai." Jisoo II menyapa. Dia juga mengetahui bahwa Jisoo dekat dengan saudara tirinya. Bahkan jika dia bajingan seperti ayahnya.
"H-Hai Jisoo." Kai menyapa dengan canggung. Lisa menatapnya dengan curiga. Kenapa dia gagap? Jisoo II menepuk bahunya.
"Mari kita lakukan dengan baik hari ini, oke?"
"T-Tentu saja." Segera lift terbuka dan Kai berjalan keluar dengan cepat.
"Apa yang salah dengan dia?" Jisoo II bertanya dengan polos.
"Dia tahu sesuatu yang bisa aku rasakan. Kita perlu tahu itu, dan mungkin itu akan membawa kita ke tersangka. Atau dia sendiri yang jadi tersangka," kata Lisa.
"Ohh, Oke." Di sisi lain, Kai terengah-engah.
"Ada apa dengannya? Apakah dia tidak ingat apa yang kita bicarakan? Atau dia benar-benar lupa? Maka itu bagus untukku." Katanya sambil berjalan ke arah kantornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Human? ✅
FanficTHIS STORY IS NOT MINE, THIS STORY ABSOLUTELY BELONGS TO THE AUTHOR @JisooOnTop/AUTHOR I ONLY TRANSLATE BACK FROM ENGLISH TO INDONESIAN. "Hai, aku Jisoo!! Tolong jaga aku." Setelah kecelakaan terjadi pada Jisoo, dia tahu ini bisa terjadi jadi dia b...