Part 7

103 22 0
                                    

POV Irene.

Jisoo II dan aku sedang berada di konferensi sekarang. Kami duduk di meja panjang, bersebelahan. Dia hendak minum kopi dan aku menghentikannya.

"Kau tidak boleh minum itu!" bisikku.

"Siapa bilang aku tidak diizinkan?" Jisoo II bertanya padaku.

"Kamu diizinkan?"

"Jisoo adalah seorang pecinta kopi, aku hanya berakting. Aku memiliki sampah di dalam tubuhku, kamu tidak perlu khawatir. Lisa juga memperhatikanku." Aku hanya mengangguk. Itu luar biasa. Jisoo benar-benar jenius. Aku terus mendengarkan pidato perwakilan perusahaan lain saat aku merasa seperti ada yang menatapku jadi aku melihat dan itu adalah Jisoo II.

"Kenapa kamu menatapku?"

"Menambahkan fiturmu di databaseku." Dia menjawab.

"Oh baiklah."

________

Malam harinya...

Aku bersiap-siap untuk tidur. Jisoo II hanya duduk di sofa, melihat ke suatu tempat yang tidak kuketahui. Aku mencoba untuk tertidur, tapi tidak bisa. Aku mengambil bot kecil di night stand.

"Jisoo." Aku memanggilnya dan dia melihat.

"Ya?"

"Kemarilah." Kataku sambil menepuk sisi tempat tidur. Dia pergi dan duduk di sana. Aku membuka bot kecil dan memberikan perintah, agar dia bernyanyi untukku.

Yuki No Hana

Nobita kage wo hodou ni narabe

Yuuyami no naka wo kimi to aruiteru

Te wo tsunaide itsumademo zutto

Soba ni ireta nara nakechau kurai

Kaze ga tsumetaku natteru

Fuyu no nioi ga shita

Sorosoro kono machi ni

Kimi to chikadzukeru kisetsu ga kuru

Kotoshi, saisho no yuki no hana wo

Futari yorisotte

Nagamete iru kono toki ni

Shiawase ga afuredasu

Amae toka yowasa janai

Tada, Kimi wo aishiteru

Kokoro kara sou omotta

Aku memejamkan mata saat aku perlahan tertidur, mendengarkan suara yang sudah lama ingin kudengar, air mata kesepian keluar dari mataku. Aku merasakan ciuman di dahiku.

"Selamat malam, Irene."


_________



POV Orang Ketiga

Jisoo II mendengar ketukan di pintu, Irene masih tertidur. Dia membuka pintu dan dia melihat Lisa.

"Ikut denganku."

"Baik." Dia menutup pintu dan pergi bersama Lisa. Lisa dan Jisoo II pergi ke kamar hotel Lisa. Lisa pertama-tama membuang sampah di tubuh Jisoo II, dengan membuka bagian belakang tempat kotak sampah berada. Setelah itu, dia mengeluarkan jam tangan Jisoo II.

"Tolong bekerja, tolong bekerja." Katanya, menyilangkan jari sambil meletakkan jam tangan baru di Jisoo II. Jisoo II membuka matanya. Dan jam tangan itu memiliki cahaya biru, artinya Jisoo II sudah dalam mode manual. "Ya!" kata Lisa senang. "Akhirnya!" Lisa mengirim sms seseorang, orang yang akan mengendalikan Jisoo II. Dia tidak bisa mengendalikannya, seseorang mungkin menyadarinya. Mereka mendengar ketukan di pintu, itu Irene Rambutnya masih berantakan masih dengan pajama nya. Tapi dia lebih bersemangat untuk menemukan Jisoo II daripada berubah. Lisa membuka pintu.

"Apakah Jisoo II ada di sana?" Dia bertanya.

"Oh iya aku baru saja mengganti baterainya."

"Bisakah aku meminjamnya sebentar? Aku ingin berjalan-jalan dengannya di luar karena kita akan mengadakan konferensi sore ini."

"Tentu." Jisoo II berjalan ke arahnya, tersenyum lebar. Jisoo II memegang tangannya.

"Ayo pergi, Irene." Pertama mereka kembali ke kamar mereka, Irene diganti dan Jisoo II. Setelah itu mereka turun, keluar untuk jalan-jalan. Mereka hanya berjalan diam-diam, bergandengan tangan sambil melihat sekeliling.

"Sepeda!" Irene menunjuk dengan penuh semangat ke toko sepeda tempat Anda bisa menyewa. Dia suka bersepeda, kebalikan dari Jisoo yang asli. Mereka berjalan kesana. "Oh, aku lupa kamu tidak bisa mengendarainya." kata Irene.

"Aku bisa." Jisoo II menggunakan kecerdasannya untuk mencari cara menggunakan sepeda.

"Ayo pergi!"Jisoo II membayar dua sepeda untuk disewa sementara saat mereka mengendarainya. kembali menikmatinya.

"Terima kasih!" Kata Irene dengan senyum lebar, tidak melihat ke Jisoo II karena dia mungkin akan jatuh.

"Sama-sama!" Teriak Jisoo II juga, senyumnya tidak pernah pudar.

Are You Human? ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang