Lisa berada di rumah Irene dan Jisoo II hari ini, dia akan pindah ke sana juga demi Jisoo II. Dia memasuki rumah karena dia memiliki kunci yang diberikan Jisoo II, dan dia menemukan keduanya di ruang tamu, sedang menonton film. Irene sedang duduk di pangkuan Jisoo II, padahal jelas sofa itu besar untuk mereka berdua.
"Hai guys" sapa Lisa.
"Hai Lis." Jisoo II menyapa.
"Hai Lisa!" sapa Irene.
"Kau sudah tahu kamarmu."
"Tentu saja, Jisoo." Lisa naik ke atas untuk memperbaiki barang-barangnya, lalu kembali ke bawah. Pasangan itu masih di sana, jadi dia pergi ke mereka.
"Aku sudah memperbaiki semuanya untuk bulan madumu." Dia memberitahukan.
"Apa? B-bulan madu?" tanya Irene.
"Tidak. Tidak seperti yang kau pikirkan. Seperti liburan. Tentu semua orang akan berpikir kalian berdua harus pergi berbulan madu setelah pernikahan. Jadi kalian berdua bisa pergi ke Kanada menggunakan jet pribadi."
"Kapan?
"Mungkin minggu depan?"
"Tidak apa-apa untukku. Bagaimana denganmu, Rene?" tanya Jisoo II.
"Aku juga baik-baik saja minggu depan. Tidak akan lama, kan?"
"Ini hanya 3 hari. Mempertimbangkan kalian berdua adalah CEO, kalian harus kembali secepat mungkin."
"Oke."
________
Mereka meninggalkan Seoul, tentu saja dengan Lisa dan setelah hampir 14 jam penerbangan mereka mencapai Kanada.
"Aku lelah bahkan yang aku lakukan hanyalah duduk di sana." Kata Irene dan terkekeh. Lisa mendekati Jisoo II untuk mengganti baterainya.
"Kami akan pergi ke kamar kecil untuk memperbaiki ini. Tunggu kami di sini." Kata Lisa.
"Oke." Mereka pergi ke kamar kecil untuk mengganti baterai Jisoo II.
"Sepertinya hubungan kalian sangat baik, ya," kata Lisa.
"Tentu saja. Itu harus."
"Hmm. Untuk Winter?"
"Ya. Itulah tujuan utama kita di sini, kan? Untuk melindungi Winter."
"Aku harap semuanya akan jatuh pada tempatnya." Jisoo II menepuk bahu Lisa.
"Semuanya akan jatuh pada tempatnya, Lisa." Katanya sambil tersenyum. Mereka kembali ke Irene dan sampai di mobil yang disewa Lisa untuk mereka. Lisa pergi ke hotel mereka, Irene tertidur di belakang. Jisoo II menggendongnya, semua orang memandangnya saat dia memasuki hotel bersama Lisa. Mereka tiba di kamar hotel mereka, Lisa terpisah dari pasangan itu.
Aku hanya berharap aku adalah dia kenapa bukan aku saja? Kenapa kau memilih dia padahal selama ini aku di sini?
________
Hari pertama..
"Irene, bangun. Aku sudah memesan sarapanmu. Ada di sini." Kata Jisoo II sambil membangunkan Irene.
"Kita harus mengunjungi suatu tempat hari ini"
"5 menit, Ji" kata Irene sambil berpaling dari Jisoo II. Dia merasa tubuhnya terangkat, seperti ada yang menggendongnya tapi dia memilih untuk mengabaikannya
"AHH! Tiba-tiba dia berteriak saat air dingin menerpa tubuhnya, Jisoo II masuk ke dalam bak mandi!
"Mandilah, aku akan menunggumu di luar." Kata Jisoo II sambil meninggalkan Irene di kamar mandi. Dia sudah siap. Tinggal menunggu gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Human? ✅
Fiksi PenggemarTHIS STORY IS NOT MINE, THIS STORY ABSOLUTELY BELONGS TO THE AUTHOR @JisooOnTop/AUTHOR I ONLY TRANSLATE BACK FROM ENGLISH TO INDONESIAN. "Hai, aku Jisoo!! Tolong jaga aku." Setelah kecelakaan terjadi pada Jisoo, dia tahu ini bisa terjadi jadi dia b...