EPILOG

177 20 3
                                    

"F*ck! Kenapa Jisoo III mati sepagi ini?!" umpat Jisoo. Dia berada di luar rumah di dalam mobil, mengendalikan Jisoo III.

"Yah, kami tidak fokus padanya seperti yang kami lakukan di Jisoo II karena dia masih muda untuk keperluan darurat." kata Lisa.

"Aku harus masuk, Lisa Winter dan Irene masih di dalam."

"Apa?! Winter mengkhianatimu dan kamu masih memikirkannya?!" Kata Lisa.

"Lisa, dia saudara perempuanku. Mungkin ada sesuatu yang memicu dia menjadi seperti itu. Kamu dengar apa yang dia katakan kan? Dia pikir aku egois. Mungkin Bae itu mencuci otaknya. Apakah polisi akan datang?"

"Sedikit."

"Oke." Jisoo mendapatkan pistolnya di laci mobilnya.

"Kurasa sudah waktunya untuk menghadapinya dengan robot.

"Aku akan pergi bersamamu."

"Tidak, Lisa Berbahaya tinggal di sini!"

"Itu berbahaya, kamu membutuhkanku!"

"Kumohon, Lisa. Kamu sudah melakukan cukup untukku. Jadi tetaplah di sini." Ucapnya sambil keluar dari mobil dan menguncinya, dengan kunci di tangannya. Dia memastikan bahwa jendelanya sedikit terbuka untuk Lisa. Dia tahu gadis itu terlalu gigih.

"Yak Kim Jisoo!" Teriaknya tapi Jisoo mengabaikannya. Dia berlari ke dalam rumah.

"Jisoo!" sapa Irene saat melihat Jisoo.

"Sst"

"Unnie?" kata Winter. "Kupikir kau ada di dalam?"

"Itu Jisoo III. Sekarang keluar dan tunggu aku dimobil" Dia melempar kuncinya ke Winter.

"Lisa ada di sana, jangan biarkan dia mengikutiku ke sini. Aku perlu melihat Bae itu." Katanya.

"Tapi unnie-"

"Aku aman."

"Jisoo, Ayah berbahaya!"

"Aku akan baik-baik saja. Sekarang pergilah ke sana."

"Aha itu kamu Kim Jisoo yang asli!" Kata Mr.Bae.

"Lari!" Teriak Jisoo begitu Winter dan Irene meninggalkan rumah.

"Kamu jalang kecil. Kamu menipuku! Itu robot lain!"

"Dia bukan hanya robot. Namanya Jisoo III."

"Terserah! Kamu takut sama aku, ya?" Katanya sambil nyengir

"Aniya. Itu sebabnya aku di sini." Katanya. Dua pria datang.

"Tangkap dia!" Teriak Mr.Bae sehingga Jisoo berlari mengelilingi ruang tamu, hanya untuk membuat kedua pria itu pusing.

"Sudah menyerah?" Dia berkata dan menyeringai, menendang pria lain di perutnya lalu yang lain di wajahnya. Mereka berjalan ke arahnya dengan pusing, dan dia hanya membenturkan kepala mereka satu sama lain.

"Lemah!" Dia mengeluarkan jarum suntik dari sakunya dan menyuntikkannya ke kedua pria itu, menyebabkan mereka jatuh tertidur.

"Semoga mimpi indah." Dia menatap Mr.Bae.

"Kamu pintar, ya. Tapi mari kita lihat apakah kamu masih bisa lolos dari ini."

*DOR....

"Ah!"

Mr.Bae menembaknya di dadanya dan dia jatuh.

"Bertingkah kuat saat kau lemah-"

"Hanya bercanda hehe." Kata Jisoo sambil duduk dan menyeringai.

"B-Bagaimana.."Jisoo menepuk dadanya.

"Rompi antipeluru, sobat." Dia mengarahkan senjatanya ke arahnya.

"Sekarang siapa yang jahat?" Tiba-tiba polisi datang.

"Angkat tangan, Tuan Bae." Mereka mendatanginya dan memborgol tangannya.

"Kamu berhak untuk tetap diam. Setiap kata yang kamu ucapkan dapat digunakan untuk melawanmu." Polisi menangkapnya, dan Jisoo kembali ke mobil .

"Kemana mereka membawa ayahku?" tanya Irene.

"Di kantor polisi. Ayo ke sana, Lisa."

"Oke." Mereka berkendara di kantor polisi, dan mereka melihatnya duduk dikursi sementara dua pria lainnya tertidur.

"Boleh aku bicara dengan ayah?" kata Irene.

"Tentu." Dia duduk di depan ayahnya, dan dia tiba-tiba putus asa.

"Ayah kenapa? Kenapa kamu harus se-egois ini? Itu menghancurkanmu!"

"Ini untuk keluarga kita, Rene." Ayahnya baru saja berkata.

"Tapi itu tidak benar! Tidak akan pernah!" Di sisi lain, Winter sedang berbicara dengan unnie-nya.

"Maafkan aku, unnie. Aku tadi.. aku terlalu bodoh untuk percaya dan tidak percaya padamu. aku minta maaf unnie." Katanya sambil menangis. Jisoo tersenyum dan memeluknya.

"Tidak apa-apa. Aku memaafkanmu. Kamu akan selalu dimaafkan karena kamu masih bayi unnie," katanya. Winter tersenyum.

"Terima kasih, unnie."



__________





Lagipula, Mr.Bae dijatuhi hukuman 8 tahun penjara karena percobaan pembunuhan. Lisa kembali ke Thailand, Jisoo sudah tahu perasaannya dan dia mengerti itu. Lisa menahan Jisoo II bersamanya di Thailand. Hari ini Jisoo pergi ke kantor Irene, mereka akan mengadakan pertemuan.

"Selamat pagi, Ms.Bae." Sapanya sambil tersenyum.

"Apa ini, Jisoo?"

"Mari kita mulai dari awal lagi. Selamat pagi, Ms Bae. Saya Kim Jisoo CEO Kim Techs. Dan Anda?" Irene tersenyum.

"Bae Joohyun tapi panggil saja aku Irene."

"Cantik. Bisakah aku mengajakmu makan malam malam ini? Hanya urusan bisnis." Irene tertawa.

"Baiklah kalau begitu, Nona Kim."




-TAMAT-

Are You Human? ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang