Part 20

124 17 1
                                    

Winter membuka Jisoo Il dengan menggunaan tablet untuk mengendalikannya.

"Hai, saya Jisoo II. Tolong jaga saya." Kata robot itu.

"Tentu saja kami akan melakukannya." Kata Mr.Bae dan menyeringai.

"Aku akan memeriksa putriku. Pergi ke kamar kedua di lantai atas, biarkan robot ini tinggal di sini." Perintahnya pada Winter.

"Oke." Mereka berdua berjalan ke atas dan Winter memasuki ruangan yang diberitahukan padanya, ada kamera di mana Anda dapat melihat siapa pun yang memasuki rumah dan Jisoo II duduk di sofa. Pak Bae pergi ke kamar tempat Irene berada, dan dia baru saja bangun.

"Ayah? Apa yang terjadi?" tanya Irene.

"Kamu tetap di sini, Irene. Aku perlu memanfaatkanmu."

"Menggunakanku? Untuk apa?"

"Untuk membawa Jisoo ke sini dan membunuhnya."

"APA?! Ayah apa kau sudah gila?!"

"Tidak. Aku hanya butuh perusahaannya. Kamu tahu. Jika dia meninggal, kamu mendapatkan 15% sahamnya dan memberikannya kepadaku membeli saham Kim Min Seok dan Kim Jong In yang totalnya adalah 25 Jika kamu menambahkannya, itu mengalahkan 33 dari Kim Minjeong. Lalu kita bisa memiliki perusahaannya!" Katanya sambil bertepuk tangan.

"Ayah kenapa kamu melakukan ini? Ini bukan kamu!"

"Ini aku yang tidak diketahui oleh seluruh keluarga kita. Beginilah bisnis bekerja, putriku. Kamu harus terbiasa dengan itu. Sampai jumpa, untuk saat ini." Katanya sambil meninggalkan kamar dan mengunci pintu.

"Ayah! Buka pintunya!" Teriaknya, tetapi ayahnya sepertinya tidak mendengarnya. Pada saat itu, Jisoo tiba di tempat itu.

"Winter? Irene?" panggilnya saat memasuki rumah. Tidak ada penjaga di luar, dan begitu dia masuk, dia melihat Jisoo II duduk di sofa. Winter mengendalikan Jisoo II, mendekati Jisoo. Jisoo Il hendak meninju Jisoo tapi Jisoo segera memblokirnya dengan tangannya.

"Jisoo II? Apa yang kamu lakukan di sini?"

"Musuh." Jisoo II baru saja berkata dan mencoba memukulnya lagi tapi dia tidak bisa

"Siapa yang mengendalikanmu? Kamu tidak seperti ini, Jisoo II." Dia menyatakan

"Winter, Irene dimana kamu?" Teriaknya.

"Musuh" gumam Jisoo II lagi tapi Jisoo mampu mendorongnya ke samping

"Tebak versi I akan bekerja dengan baik. "Dia berlari ke atas dengan robot mengikutinya, tetapi dia dengan cepat membuka pintu kamar dan menutupnya saat dia melihat Winter memegang tablet pengontrol dan headphone dengan mikrofon untuk mengontrol kata-kata robot.

"Winter, Bagaimana kamu bisa melakukan ini Kenapa kamu mengkhianati kakakmu sendiri?"

"Kamu adalah orang yang mengkhianatiku! Kamu bertingkah seperti kamu melindungiku padahal kamu egois! Kamu menciptakan Jisoo II sehingga aku tidak bisa duduk sebagai CEO sampai kamu kembali untuk mengambil kursi itu lagi!" Winter berteriak.

"Apa? Winter apa yang kamu pikirkan?Aku tidak akan pernah melakukan itu. Sementara itu aku ingin melindungimu dan perusahaan karena kamu adalah adik perempuanku. Aku ingin kamu cukup kuat dan siap sebelum duduk sebagai CEO. Kami bersama selama bertahun-tahun dan kamu tidak akan percaya padaku? Siapa yang memberitahumu ini?"

"U-Unnie it-" Pintu tiba-tiba terbuka.

"Waktu habis, berhenti bicara, waktunya mati, Kim Jisoo."

"Tuan Bae?"

"Kejutan? Kamu benar-benar percaya padaku, Winter Kamu bodoh. Sekarang," Dia mengarahkan senjatanya ke kepala Jisoo yang sepertinya tidak bereaksi.

"Kamu jalang."

"Hei!" kata Mr.Bae saat Jisoo menyerangnya dan memeluk perutnya, memblokir dia.

"Keluar,Winter mobilnya menunggu di luar! Temukan Irene juga Kunci pintunya!" Teriaknya, Winter menurut dan meninggalkan ruangan mencoba mencari Irene di ruangan lain Jisoo kehilangan pegangan saat dia tiba-tiba duduk Mr.Bae nyengir.

“Lelah? Saatnya mati Kim.” Katanya sambil menodongkan pistol ke Jisoo.

*DORR....

Are You Human? ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang