Part 2

234 29 0
                                    

"Apa yang kamu katakan?" Kata Irene, mengira itu bohong.

"Kami membuatnya untuk jangka waktu satu tahun, kami menyelesaikannya bulan lalu. Jisoo membuatnya bahkan jika dia meninggal, seseorang akan mengelola perusahaan sebelum Minjeong (Winter) mencapai usia legal dan mengelola perusahaan," jelas Lisa.

"Jadi maksudmu insiden yang terjadi sudah direncanakan?"

"Seseorang merencanakannya dan kami masih mencari tahu siapa orang itu."

"Sh * t." Irene mengutuk. Bahkan dia marah, dia masih memiliki harapan untuk Jisoo, bahwa mereka akan baik-baik saja. Sebelum Jisoo pergi ke London, dia bertengkar dengan Irene karena dia tidak menghadiri konferensi yang dia janjikan akan dia hadiri dengan Irene terkait pernikahan mereka.

"Kamu sedih." Kata Jisoo II sambil meraih tangan Irene.

"Apa pedulimu?! Kamu hanya robot! Sampah mungkin jadi berhentilah bersikap seolah-olah kamu peduli!" Kata Irene sambil menghambur keluar rumah. Jisoo II menatap Lisa.

"Begitukah pendapat semua orang tentangku? Bahwa aku ini sampah?" Tanyanya polos. Lisa menggelengkan kepalanya.

"Tidak, Soo. Dia hanya terbawa suasana. Aku tidak melihatmu sebagai sampah, kamu adalah teman. Oke?" Jisoo II mengangguk.

"Oke."






_________









Irene kembali ke rumahnya, orang tuanya berkumpul di ruang tamu.

"Kau sudah mendengar beritanya?" tanya ibunya.

"Ya ibu."

"Kupikir dia sudah mati." Kata ayahnya.

"I-Itu hanya penyamaran untuk melindunginya. Aku juga perlu berpura-pura." Dia beralasan.

"Ohh. Kamu aktris yang bagus, unnie." Kata Suzy dan terkekeh.

"Jadi kapan pernikahannya?"

"U..Uhm..kita masih belum memiliki tanggal tertentu, mungkin kita akan membicarakannya lain kali." Dia pandai dalam penalaran.

"Ohh, Oke. Aku hanya bersemangat untuk kalian berdua."

"Terima kasih, appa." Dia berlari ke atas dan diam-diam menangis. Tidak pernah berpikir dan masih tidak percaya bahwa Jisoo telah pergi selamanya dalam hidupnya.


_________




Jisoo II didandani sebagai CEO, benar-benar seperti Jisoo aslinya. Minjeong,atau Winter telah disembunyikan untuk sementara waktu sekarang. Jisoo tidak ingin adiknya disakiti untuk saat ini. Dia masih membangunnya.

"Kalian semua baik-baik saja, Soo. Kamu terlihat sangat baik." Kata Lisa dan tersenyum pada Jisoo II. Jisoo II juga tersenyum

"Aku tidak akan mengalami malfungsi kan?"

"Kamu sempurna, Jisoo. Jangan khawatir." Lisa memberitahunya.

"Yang perlu kamu lakukan hanyalah bersikap seperti Jisoo, karena ingatannya juga ada padamu. Kamu bisa melakukannya." Dia tersenyum dan mengangguk.

"Tentu saja aku bisa melakukan ini. Ayo pergi." Mereka berjalan ke mobil dan Lisa menyetir. Dia gugup, bagaimana jika terjadi kesalahan? Jisoo II tidak dalam mode manual di mana seseorang dapat mengontrolnya. Itu sebabnya ada lampu hijau di jam tangannya. Hanya Jisoo asli yang tahu cara mengaktifkan mode manual, akan berwarna biru jika dalam mode manual. Tapi dia mempercayai Jisoo II. Bahwa dia bisa melakukannya. Mereka memasuki gedung, mereka akan bertemu dengan para direktur. Jisoo II duduk di kursi. Dia melihat satu per satu.

Tersangka 1

Kim Min Seok

Memiliki 15% saham

Sepertinya orang baik tapi ada sesuatu yang terjadi ..

Tersangka 2

Kim Jong In

Putra ayah Jisoo pada wanita lain.

Memiliki 10% saham. Serakah sekali.

Tersangka 3

Lee Min Ho

Memiliki 25% saham.

Dia pendiam, tapi tidak ada yang tahu siapa dia sebenarnya.

Setelah memindai mereka, dia mengumpulkan informasi tentang kecerdasannya.

"Terima kasih telah datang ke pertemuan ini. Saya telah menghapus rumor tersebut, tidak ada yang perlu dikhawatirkan." Dia berkata dengan nada dingin, benar-benar seperti Jisoo dan Lisa yang tidak bisa lebih dibanggakan. Jisoo adalah kepala dari semua ini, dia sangat pintar dan tidak ada yang bisa membantahnya.

"Tunjukkan lebih banyak tentang dirimu, Jisoo II." Dia berbisik.

Are You Human? ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang