"Ahh.." Irene mengerang karena pergelangan kakinya sangat sakit. Dia hanya naik sepeda, berjalan tanpa kruk jadi mungkin akan terasa sakit.
"Kamu harus menunggangi punggungku." Jisoo II menyarankan.
"Tidak, aku baik-baik saja tidak perlu."
"Kamu tidak jadi sekarang ikut aku." Jisoo II berkata sambil berlutut, membiarkan Irene menungganginya.
"Baiklah." Kata Irene dan mengendarainya kembali.
"Kau ingin pergi ke tempat lain?"
"Aku belum sarapan jadi mungkin kita bisa jalan-jalan ke pusat kota supaya aku bisa makan."
"Oke." Jisoo II berjalan ke mana pun Irene menunjuk, sampai mereka tiba di sebuah warung hotdog. Jisoo II dengan hati-hati meletakkannya di kursi.
"Apa yang kamu inginkan?"
"Hanya sandwich hotdog dan jus jeruk. Bagaimana denganmu?"
"Kamu lupa bahwa aku robot dan aku tidak merasakan apa-apa." Jisoo Il menunjuk.
"Oh, maaf." Irene meminta maaf.
"Tidak apa-apa." Dia berjalan ke konter dan membelikan Irene apa yang dia inginkan diinginkan. Dia berjalan kembali ke kursi dan memberikannya padanya.
"Nyam nyam." Kata Irene sambil makan. Jisoo II hanya tersenyum padanya, senang melihatnya di depan mata. Irene selesai makan, jadi Jisoo Il menggendongnya lagi. Beberapa orang melihat mereka, mereka terlihat seperti pasangan manis yang lucu.
"Lihat itu terlalu manis!"
"Dia beruntung punya pacar yang tidak menganggapnya berat."
"Betapa aku berharap punya pacar yang manis dan tampan juga." Mereka mendengar keributan yang membuat Irene tersipu dan menyembunyikan kepalanya di leher Jisoo II. Jisoo II hanya bisa tersenyum pada gadis menggemaskan itu. Mereka kembali ke kondominium, bersiap untuk pertemuan berikutnya. Jisoo II tahu cara memperbaiki dasinya, tapi dia sengaja membuatnya seolah tidak bisa.
"Tidak bisa diikat?" tanya Irene.
"Ya."
"Kemarilah." Kata Irene dan dia berjalan ke arahnya, membiarkan gadis itu memperbaiki dasinya. dan tertawa. Jisoo II hanya menatapnya dengan penuh perhatian sambil tersenyum.
"Ayo pergi sekarang." Mereka berpegangan tangan, meninggalkan kamar hotel.
________
Beberapa minggu kemudian...
Setelah perjalanan mereka di Los Angeles, tidak diketahui kapan Irene hanya ingin melihat Jisoo II. Dia pergi ke kantornya dan melihat Lisa di sana.
"Dimana Jisoo?" Dia bertanya.
"Saat ini sedang rapat. Kenapa?"
"Ohh. Aku hanya ingin makan siang dengannya."
"Hmm. Kamu akan makan sambil dia memotretmu."Lisa berbisik.
"Apa?"
"Tidak apa-apa. Bagaimana pergelangan kakimu?" Katanya, mengganti topik.
"Ini jauh lebih baik sekarang" kataku. "Sekarang bagus. Mungkin aku akan menunggu Jisoo di sini."
"Ohh, Oke. Aku pergi, aku baru saja mendapatkan surat-suratnya di sini. Sampai jumpa lagi," kata Lisa dan pergi. Dia duduk di sofa, bermain dengan ponselnya untuk mengalihkan perhatiannya sambil menunggu Pintu terbuka, itu Suho. Salah satu teman Jisoo yang membantu menciptakan Jisoo II, dan juga salah satu pelamar masa lalu Irene.
"Aku mendengar dari Lisa bahwa kamu ada di sini jadi aku mampir" katanya.
"Untuk apa?" tanya Irene
"Bisakah kamu bergabung denganku untuk makan malam malam ini?"
"Jadi kamu secara teknis memintaku untuk berkencan, kan?"
"Yeah."
"Tidak. Aku punya tunangan bagaimana bisa kamu menanyakan itu?"
"Dan aku tahu kalau Jisoo yang asli sudah pergi dan yang itu robot. Jadi mungkin kita bisa berkencan?" Kata Suho. Irene menatapnya tajam.
"Hentikan ini, Suho. Jisoo adalah temanmu!"
"Tepat! Kamu bisa mempercayaiku! Kamu sudah mengenalku selama bertahun-tahun dan sejak Jisoo pergi, kita bisa berkencan!" Irene memperhatikan Jisoo II, berdiri di depan pintu.
"Jisoo, ini tidak seperti yang kau pikirkan."
"Irene, kamu tidak perlu menjelaskan kepada robot," kata Suho.
"Ya. Dia benar. Jadi bisakah kalian berdua meninggalkan kantorku? Aku punya banyak pekerjaan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Human? ✅
FanficTHIS STORY IS NOT MINE, THIS STORY ABSOLUTELY BELONGS TO THE AUTHOR @JisooOnTop/AUTHOR I ONLY TRANSLATE BACK FROM ENGLISH TO INDONESIAN. "Hai, aku Jisoo!! Tolong jaga aku." Setelah kecelakaan terjadi pada Jisoo, dia tahu ini bisa terjadi jadi dia b...