Part 11

85 17 0
                                    

"Kudengar ayahmu akan menyerahkan perusahaan kepadamu minggu depan. Selamat." Kata Jisoo II. Hari ini mereka di taman, ini hari Minggu, ini hari libur. Irene menelepon Jisoo karena mereka telah bersepeda keliling kota. Mereka berhenti di sebuah taman, duduk di bangku.

“Ya, Jadi jangan lewatkan upacaranya!” Kata Irene dengan gembira.

"Tentu saja tidak."

"Janji?" tanya Irene.

"Janji." Jisoo II meyakinkan. Irene tersenyum lebar.

"Aku akan menunggumu di sana."


________


"Apa? Aku ada konferensi bisnis minggu depan di Jepang?" Jisoo II bertanya pada Lisa.

"Maaf aku lupa mengingatkanmu. Iya ada apa dengan itu?"

"Aku berjanji pada Irene bahwa aku akan hadir di upacara itu."

"Oh soal CEO?"

"Ya."

"Dia akan mengerti, Jisoo. Kamu punya lebih banyak tanggung jawab, aku cantik pasti dia akan mengerti."

"Oke kalau kamu bilang begitu."


_________



Jisoo II sedang berada di Jepang sekarang. Dia tidak memberi tahu Irene bahwa dia tidak bisa datang. Teleponnya berdering, itu Irene. Dia menjawabnya.

"Halo?"

"Kim Jisooyah! Kamu bilang akan datang kan? Kamu dimana?"

"Maaf, Irene. Aku di sini di Jepang memperbaiki sesuatu tentang pekerjaan. Aku benar-benar minta maaf. Aku akan melunasinya lain kali." Jisoo II meminta maaf. Irene menghela nafas. Apa yang baru? Dia sudah terbiasa.

"Oke, bye." Dia mematikan panggilan.

"Seperti pemilik, seperti robot." Dia berkata sambil melangkah keluar dari ruang ganti.

"Unnie kenapa kamu terlihat sangat kesal?" Suzy bertanya padanya.

"Tidak ada apa-apa"

"Apa karena Jisoo lagi?" tanyanya.

"Ya. Dia tidak datang. Seperti biasa."

"Unnie mengerti dia. Dia seorang CEO. Dia punya banyak pekerjaan."

"Tapi dia berjanji!"

“Janji dibuat untuk dilanggar, unnie.” Kata Suzy sambil melambaikan tangan pada kakaknya. Irene menghela nafas, mungkin dongsaengnya benar. Janji dibuat untuk dilanggar Setelah hampir satu jam menunggu para pengunjung, upacara pun dimulai. Dari salam, sampai ucapan ayahnya. Ayahnya berjalan di atas panggung, lalu ke mikrofon.

"Halo, semuanya. Terima kasih telah datang. Selama beberapa tahun terakhir I&S Law Firm berada di tangan yang baik sejak saya mendirikannya. Saya semakin tua, dan tentu saja warisan ini harus diteruskan ke generasi berikutnya. Dan itu Orang berikutnya yang duduk di kursi saya sebagai CEO tidak lain adalah putri pertama saya, Bae Joohyun." Semua orang bertepuk tangan, tapi Irene sedang tidak mood. Dia masih kesal dan kecewa dengan Jisoo II yang tidak datang. dan begitu dia melihat ke kerumunan, dia melihat Jisoo II, tersenyum dan melambai padanya yang ada di pintu masuk. Dia otomatis tersenyum melihat sosok itu. Sertifikat diserahkan kepada Irene sambil membungkuk, dan berjalan ke mic untuk berbicara .

"Semuanya, terima kasih telah datang ke sini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjaga agar firma tetap berjalan sebaik mungkin, saya akan memastikan bahwa semuanya akan baik-baik saja di bawah kekuasaan saya. Terima kasih telah mempercayai Firma Hukum I&S. Tahun-tahun mendatang akan datang untuk kami!" Setelah pidato, dia turun dari panggung. Semua orang menyibukkan diri dengan makan siang, dan Irene berjalan ke Jisoo II.

"Maaf aku terlambat. Tapi setidaknya aku datang, kan?" Jisoo II berkata sambil tersenyum Irene sambil menangis, tidak percaya ini. Jisoo yang asli tidak pernah melakukan ini padanya. Ketika Jisoo sedang rapat atau konferensi, dia tidak akan repot-repot datang ke Irene jika dia memintanya.

"Kenapa kamu menangis? Apakah karena aku terlambat? Mianhe" Tapi sebaliknya Irene memeluknya erat-erat.

"Terima kasih, terima kasih sudah datang, saya pikir Anda tidak akan berhasil." "Aku akan melakukan segalanya untukmu, Irene." Dia menatap Jisoo II.

"Mengapa tidak kutraktir es krim untukmu?"

"Sebanyak aku ingin dia bersamamu, kita masih mengadakan perayaan di sini, Jisoo. Maafkan aku." Kata Mr. Bae, yang baru saja datang.

"Tidak apa-apa, ayah. Aku akan kembali dalam beberapa menit. Tunggu aku."

"Oke, love birds." Pak Bae bercanda. Mereka meninggalkan pesta dan pergi ke toko es krim terdekat. Irene memesan dan Jisoo II hanya memperhatikannya saat dia makan.

"Irene, Lisa memberitahuku bahwa kita harus segera merencanakan pernikahan palsu. Semua orang menunggunya." Kata Jisoo II. Irene tersenyum padanya,

"Kapan saja. "Irene tidak mengerti kenapa dia bersikap seperti ini pada Jisoo II, atau kenapa dia senang berada di dekatnya. Yang dia tahu, dia tidak ingin kehilangannya.

Are You Human? ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang