Part 13

88 17 0
                                    

"Jisoo, apa kau mendengarnya?" tanya Lisa.

"Mendengar apa?"

"Kai menjual sahamnya."

"Kepada siapa?"

"Itu dia! Dia tidak memberitahu siapa pun jika dia telah menjualnya dan tidak membaginya! Kamu perlu berbicara dengannya."

"Oke." Jisoo II berdiri dan pergi ke kantor Kai. Tepat pada waktunya, Kai sedang mempersiapkan barang-barangnya karena dia akan pergi.

"Jisoo Apa yang kamu lakukan di sini? Untuk mengucapkan selamat tinggal?"

"Dengan siapa kamu menjual sahammu?" Jisoo II bertanya dengan suara dinginnya.

"Itu bukan urusanmu."

"Ini bisnisku karena ini adalah perusahaan ku."

"Tapi itu bukan bagianmu." Dia berkata dan menyeringai.
"Jaljayo," kata Kai dan meninggalkan kantor dengan kotak di tangannya.

Dia meninggalkan ruangan dan dalam perjalanan kembali ke kantornya, dia berpapasan dengan Kim Min Seok, salah satu pemegang saham. Dia memiliki kertas di tangannya, Jisoo II memindainya. rencana.

"Tuan Kim." Jisoo II memanggil.

"Nona Kim, bagaimana saya bisa membantu Anda?"

"Surat-surat itu tidak boleh keluar di dalam perusahaan ini, kan? Itu melanggar peraturan perusahaan."

"Aku ingin bekerja di rumah, itu saja." Minseok beralasan.

"Apa yang kamu lakukan peduli, toh? Saya pemegang saham di sini dan saya akan melanggar aturan yang saya inginkan. Jadi tetap di barisanmu, Ms.Kim." Katanya sambil berjalan melewati Jisoo II.

"Aku akan mencari tahu apa yang kamu sembunyikan, Tuan Kim." Jisoo II berkata ketika dia kembali ke kantornya. Lisa masih di sana, dengan sekretarisnya.

"Dia tidak akan memberitahuku juga." Katanya.

"Dia benar-benar tertutup." Kataku

"Sialan, bagaimana makan malam yang sudah kusuruh siapkan." Lisa tersenyum.

“Semuanya baik-baik saja.” Katanya sambil mengacungkan jempol.

"Bagus sekali."




________




Jisoo II menjemput Irene di tempat kerjanya. Mereka akan makan malam bersama. Jisoo II benar-benar makan meski dia tidak merasakan apapun. Dia hanya ingin melakukannya untuk Irene.

"Pakai penutup mata ini." Jisoo II memerintahkan Irene.

"Apa sebabnya?"

"Itu rahasia, pakai saja."

"Baik." Kata Irene sambil memutar matanya dengan main-main. Dia meletakkannya dan Jisoo II membimbingnya masuk ke dalam restoran.

"Dan lepaskan." Irene melepas penutup matanya. Restoran hanya memiliki satu meja, mawar di mana-mana dan spanduk bertuliskan, "Selamat Ulang Tahun ke-8! Aku menyiapkan makan malam ini-" Jisoo II berhenti ketika Irene memeluknya untuk memeluknya kembali.

"Terima kasih atas semua usahamu. Kamu tidak pernah gagal membuatku bahagia."

"Aku senang kamu bahagia. Jadi, mari kita makan malam." Keduanya menikmati makan malam yang enak, dan setelah itu, Jisoo II memberi Irene sebuah kotak.

"Untuk apa ini?"

"Buka saja." Kata Jisoo II sambil tersenyum. Irene membukanya, dan dia melihat kalung emas dengan liontin berbentuk hati berwarna emas mawar.

"Wow"

"Biarkan aku memakaikan ini padamu." Jisoo II berkata ketika dia mengambil kalung itu dan meletakkannya di leher Irene.

"Sangat cocok untukmu."

"Terima kasih, Jisoo. Kamu melakukan banyak hal hanya untuk membuatku bahagia."

"Aku harus" Setelah itu mereka kembali ke mobil Jisoo II, untuk mengantar Irene pulang. Mereka berhenti di mansion segera setelah mereka mencapainya. Jisoo!! membuka pintu untuk trene. "Ini dia." Irene keluar dari mobil,lalu mencium bibir Jisoo II Irene tersenyum.

"Terima kasih untuk malam ini, aku sangat menikmatinya." Jisoo aku juga tersenyum

"Itu bagus, aku akan pergi sekarang." Kata Jisoo saat dia masuk ke dalam mobilnya dan kereta luncur kembali ke rumah.

Are You Human? ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang