ᅠᅠ
~
KETUA OSIS
~•
•
•
•
~___~ᅠ
°
1 Minggu berlalu.
"Semangat-semangat, Pasti bisa". Ujar Fourth kepada teman satu timnya, sekarang ia bersama tim basket lainnya sedang berada di pinggir lapangan dan hari ini adalah hari di adakannya pertandingan basket antar tim sekolahnya untuk memperebutkan tim mana yang akan ikut pertandingan untuk melawan sekolah lain.
"Semangat kalian gue pasti dukung". Ujar Satang.
Winny datang dari belakang menyenggol lengan Satang dan berkata, "Jangan lupa sorakin nama gue".
"Percuma gue nyorakin nama Lo, suara gue bakal tenggelem sama suara dari cewe-cewe yang neriakin nama kalian".
"Yaudah nanti Lo suruh cewe-cewe teriak lebih kenceng biar kita tambah semangat", Celetuk Captain yang sedang memakai sepatu.
Ford memukul kepala Captain dari belakang, "Yang ada Lo malah tambah kesenangan di teriakin banyak cewe".
"Kan biar tambah semangat, emang Lo mau kita kalah?".
"Eh udah-udah, mau Lo pada kalah atau menang yang penting Lo pada udah ada usaha". Ujar Satang. Ia menatap satu-persatu temannya, ia pun kembali berkata, "Kalo menang gue yang bakal neraktir kalian".
Fourth melirik kearahnya, "Serius nih?".
Satang mengangguk, " Ya tapi kalo menang ya".
"Okee~, kita pasti menang, percaya ama gue". Ujar Winny.
.
<( ^-^)>
.
"Woyy", panggil Mark yang berada di ambang pintu kepada Gemini yang sedang membaca buku di ruang Osis.
"Apaan?".
Mark mendekatinya, mengambil alih buku yang sedang dibaca oleh Gemini.
'Lo rajin-rajin amat baca buku". Ujar Mark.
"Rajin dari mananya, Lo ga liat yang lagi gue baca itu apaan", Gemini bangkit dari duduknya mengulurkan tangan kepada Mark untuk meminta bukunya kembali.
Saat Mark akan mengembalikannya kembali, ia meneliti buku milik Gemini yang berada di tangannya terlebih dahulu. "Eh anjir, Lo baca komik".
"Ck, iya mana balikin".
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS [GeminiFourth] ✓
Teen Fiction"Lo milik gue dan akan selalu jadi milik gue"-Gemini- ❗BL(boys love)❗ don't copy Judul: Ketua Osis Penulis: C. Jennifer A.P