23

466 27 0
                                    

~
KETUA OSIS
~





~___~

°

Setelah menghabiskan waktu beberapa jam di taman, Gemini dan juga Natcha memutuskan untuk kembali pulang ke rumah Gemini.

"Gem, kayaknya kita harus omongin semua ini ke mereka."

Gemini menganggukkan kepalanya tanda setuju, "Bener, kita perlu ngeyakinin mereka. Tapi..."

Natcha mengangkat kedua halisnya, penasaran dengan apa yang akan Gemini katakan.

"Emm... Gue ga bisa berharap banyak."

Natcha hanya menghela nafas lesu. Bagaimana mereka harus meyakinkan orang tua mereka.

"Kita coba aja dulu, siapa tau mereka bakal ngerti."

Gemini hanya kembali mengangguk-anggukkan kepalanya.

Gemini berjalan dengan menundukkan kepalanya, pikirannya masih kalut, ia masih memikirkan apa yang harus ia lakukan untuk memperbaiki hubungan dengan Fourth. Namun tak lama Gemini teringat sesuatu yang bersangkutan dengan temannya.

"Eh, Natcha."

"Hmm? Kenapa?."

Gemini menyipitkan kedua matanya. Natcha yang melihatnya terlihat bingung, apa yang sedang Gemini lakukan.

"Lo kenapa, Gem?."

"Lo suka sama Mark?."

Natcha hampir saja tersedak ludahnya sendiri karena pertanyaan yang keluar dari mulut si jangkung disampingnya ini.

"Hah?, Lo dapet info dari mana kalo gue suka sama Mark?."

"Ya ga ada sih."

"Ffttt, aahaahaa, yang bener aja, ngapain gue suka sama dia, bukan tipe gue."

Setelah mengucapkan kalimat tersebut Natcha kembali tertawa terbahak-bahak sambil memukul-mukul lengan Gemini hingga membuat tubuhnya hampir terjatuh kebelakang, untung saja Gemini menarik lengannya supaya hal tersebut tidak terjadi.

"Terus maksud foto itu apaan?."

Natcha pun menghentikan tertawanya dengan sedikit berdehem. "Foto apaan tuh?."

Gemini menyerngit, dari raut wajah perempuan ini, sepertinya dia tidak mengetahui tentang foto yang tersebar hampir ke seluruh murid yang ada di sekolahnya.

"Lo ga tau fotonya?." Tanya Gemini untuk kembali memastikan.

Natcha hanya menggelengkan kepalanya, itu artinya Natcha belum melihat foto tersebut.

"Lo belum liat grup sekolah?."

Natcha kembali menggeleng, "Hp gue ketinggalan di apart nyokap gue, jadi gue cuma mainin tab doang."

"Kenapa itu hp ga Lo bawa lagi?."

"Lagian siapa yang mau bawain, jadi ya udah gue tinggal dulu."

"Kan Lo punya kaki, kenapa ga Lo sendiri aja yang bawa."

Natcha hanya menghela nafas lelah, "Kemaren gue lagi sakit, jadi aktivitas gue kebanyakan diem di kasur, dan juga gue ga akan kuat kalo jalan sendiri demi ngambil kembali hp yang ketinggalan itu."

"Jadi... jadi kemaren Lo ga sekolah itu gara-gara sakit."

Natcha hanya membalasnya dengan anggukan.

Gemini mengeluarkan handphone di saku celananya, ia membuka grup sekolah untuk memperlihatkan foto yang baru saja mereka bicarakan.

KETUA OSIS [GeminiFourth] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang