ᅠ
ᅠ
~
KETUA OSIS
~•
•
•
•
~___~ᅠ
°
°
°
Sekitar pukul 4 sore, Ford berada di dalam kamar untuk memainkan game sambil berbaring di atas kasur.
Beberapa menit kemudian Ford pun selesai dengan game yang ada di handphonenya, ia mematikan handphone tersebut lalu menyimpannya di atas nakas.
Ford menghela nafas panjang, merasa bosan karena ia membuang waktunya hanya untuk bermain game.
"Pengen keluar tapi kemana ya", gumamnya.
Ia pun mendudukkan dirinya, memperhatikan pintu kamar yang tertutup.
Tak lama suara dering dari handphone miliknya berbunyi, ia pun mengecek siapa yang menelponnya.
"Mark?, tumben nelpon sore-sore". Ford pun mengangkat telpon itu dan meletakkan benda pipih itu di telinganya.
"Hallo?".
"Hallo sayang".
"Kenapa?".
"Begini, temenin gue ke taman yok, sekalian gue mau ngajak Molly jalan-jalan".
"Molly?".
"Iya, itu nama anjing peliharaan gue".
"Ohh"
"Yaudah, bentar lagi gue jemput ya".
"Lah sekarang?".
"Ya kan mintanya juga sekarang, mumpung masih sore".
"Oh yaudah gue mau siap-siap dulu".
"Oke, pangeranmu akan segera kesana".
"Najis".
"Eh kok gitu sih".
"Udah lah sana, kasian anjing Lo pasti udah nungguin".
"Eh iya, gue pergi ya, babay".
"Bay".
Ford pun mematikan panggilan telepon itu lalu ia bangkit dari kasur, melempar handphone tersebut keatas kasur lalu ia berjalan kearah lemari untuk memilih baju mana yang akan ia pakai untuk sore ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS [GeminiFourth] ✓
Teen Fiction"Lo milik gue dan akan selalu jadi milik gue"-Gemini- ❗BL(boys love)❗ don't copy Judul: Ketua Osis Penulis: C. Jennifer A.P