ᅠ
~
KETUA OSIS
~•
•
•
•
~___~°
_Kilas balik_
Gemini dan Mark sedang asik memainkan game di handphone mereka, mereka sedang berada di ruang Osis, hanya ada mereka berdua disini, dan sekarang sedang jam istirahat jadi mereka bebas melakukan hal lain selain mengerjakan tugas masing-masing.
"Gem mundur dulu, didepan Lo ada musuh".
"Iya gue mundur, eh awas tuh di pinggir Lo, Lo udah sekarat kalo kena langsung mati itu".
"Gem sini bantuin gue, di deket gue banyak musuh".
"Gue kesana, gue mau nyerang dari belakang, Lo pancing mereka dulu".
Tok tokk tok
"Ah siapa sih yang ngetok pintu, ini lagi asik main tau", ucap Mark.
"Masuk aja, pintu ga di kunci", titah Gemini kepada orang yang mengetuk pintu.
Pintu pun terbuka dan menampakkan dua sosok manusia yang satu sedang membuka pintu dan satu lagi sedang berdiri dibelakangnya, Fourth dan Ford masuk ke dalam ruangan itu. Gemini melihat ke arah mereka dan seketika ia menghentikan kegiatan bermain gamenya, Mark menatap tajam Gemini.
"Woy Gem, ini bentar lagi menang, napa malah matiin hp sih". Protes Mark kepadanya.
Gemini berdiri dan mendekat ke arah Mark lalu ia membisikkan sesuatu kepadanya, "Ada yang minta bantuan, jadi plis Lo main sendiri dulu".
Gemini berbalik menghadap mereka berdua, "giliran sama dia langsung gercep Lo". Ujar Mark pelan.
"Ada apa?", Tanya Gemini kepada Fourth dan juga Ford.
"Eee...gue mau ngomong sama Lo", ujar Fourth kepada Gemini.
"Ya, tinggal ngomong aja, ada sesuatu terjadi?", Tanya Gemini, namun Fourth tidak menjawab, ia mengulum bibirnya dengan mata yang melirik ke arah Mark.
Mark yang tadinya sedang fokus dengan game yang ada di handphonenya Ia melirik balik ke arah mereka bertiga, Mark yang mengerti dengan situasi ini ia menghela nafas kasar, lalu ia bangkit dari duduknya dan berlalu pergi dari ruangan tersebut, dengan handphone yang setia berada di telapak tangannya.
Gemini menatap kepergian Mark, dan setelah Mark menghilang dari balik pintu tersebut, ia kembali menatap Fourth yang berada di depannya.
"Emm... Gue mau minta bantuan sama Lo", ujar Fourth kepada Gemini.
Gemini berjalan untuk lebih dekat kepada keduanya, "Bantuan apa ya?".
Beberapa detik tidak ada jawaban dari Fourth, Ford yang merasa jengah dengan Fourth yang diam saja dan sepertinya sedang memikirkan suatu pertanyaan yang tepat, Ford langsung membuka suara, "Lo bisa ga bantuin dia buat jadi ketua tim?", Celetuk Ford.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS [GeminiFourth] ✓
ספרות נוער"Lo milik gue dan akan selalu jadi milik gue"-Gemini- ❗BL(boys love)❗ don't copy Judul: Ketua Osis Penulis: C. Jennifer A.P