~
KETUA OSIS
~
•
•
•
•
~___~
°°
°
Gemini berjalan memasuki apartemennya, ia melihat-lihat sekeliling, tak melihat siapapun disana, ia pun akhirnya pergi ke kamar untuk berganti baju.
Setelah sampai kamar, dapat ia liat si manis yang sedang tertidur dengan selimut yang menutupi seluruh tubuhnya, Gemini tersenyum lembut melihatnya.
Seketika Gemini teringat sesuatu, "Eh iya, diakan belum makan."
Gemini mulai menyimpan tas miliknya, lalu ia pergi ke dapur untuk membuat sesuatu.
***
Prom mengusap keringatnya yang terus menerus menetes dari dahinya.
"WIN, WINNY, OPER SINI," Teriak Ford yang melihat Winny yang sedang mencoba menghindari lawan.
Winny yang mendengar perkataan Ford pun akhirnya ia mengoper bola tersebut kepadanya.
Setelah bola tersebut sampai di tangan Ford, ia pun melempar bola tersebut kedalam ring, dan bola itu pun masuk dengan sempurna.
Prom duduk di pinggir lapangan dengan nafas yang terengah-engah, ia merasa lelah karena beberapa hari ini ia jarang berlatih basket.
Ketiga teman Prom yaitu Winny, Ford dan juga Captain ikut mendudukkan dirinya di dekat Prom.
"Prom, Lo gapapa?," tanya Winny yang terlihat khawatir saat melihat Prom yang kelelahan saat berlatih.
Prom menggeleng, "Engga, gue udah lama ga latihan, jadi ya gini."
Winny mengangguk, ia melihat beberapa air mineral di samping Ford, "Ford, siniin botol minum di samping Lo, gue pengen minum!."
"Bawa aja semuanya kesini!," ujar Prom, Ford pun mengambil semua minum itu dan menyimpan di hadapan teman-temannya.
Selesai Prom meminum air mineral tersebut, ia pun berkata, "Eh, kalian pada tau ga Fourth kenapa ga sekolah?," dan ia hanya mendapatkan gelengan dari ketiga temannya.
Jujur, Prom merasa khawatir kepadanya, apakah terjadi sesuatu, atau dia sedang membolos saja.
"Ayo ayo semangat, bentar lagi kita tanding," Ujar Captain untuk menyemangati teman-temannya ini, Prom melirik kearahnya, ia hanya mengangguk lalu berdiri untuk kembali berlatih.
***
"Gimana?, enak ga masakan gue tadi?."
Fourth diam sebentar karena ia sedang minum, mereka sedang duduk di atas kasur berdua, "Enak sih, tapi ada yang kurang, kayaknya kurang dikit gula dan kayaknya Lo kebanyakan pake garem."
Gemini mengusap tengkuk lehernya, "Ya maap kalo rasanya aneh, gue pengen nyobain resep baru tapi malah rasanya beda sama yang di bayangin." Fourth menggelengkan kepalanya, memang ada-ada saja dia ini.
"Ya udah, gue bentar lagi mau balik ke rumah, nyokap gue takut khawatir."
Gemini mengangguk, "Mau gue anterin ga?." Dan mendapatkan gelengan darinya, baiklah Fourth mungkin ingin jalan sendiri.
"Oh iya, sebelum itu, gue pengen nanyain sesuatu," ujar Fourth, perkataannya membuat Gemini jadi penasaran, apa yang akan ditanyakan oleh sang kekasih.
"Nanya apaan?."
Fourth menatap mata Gemini dengan lekat, "Kenapa kemaren Lo berani mabuk?."
Terlihat jelas oleh Fourth bahwa Gemini sedang menelan ludahnya, "g-gue... ."
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS [GeminiFourth] ✓
Teen Fiction"Lo milik gue dan akan selalu jadi milik gue"-Gemini- ❗BL(boys love)❗ don't copy Judul: Ketua Osis Penulis: C. Jennifer A.P