❄️BIASAKAN VOTE TERLEBIH DAHULU,KARENA JIKA BACA DULU UJUNG-UJUNGNYA LUPA.HAPPY READING 😊😊❄️******
"Jangan marah...aku mohon...aku tidak ingin ada kesalah fahaman lagi diantara kita,karena sepertinya aku mulai takut kehilanganmu"-Ananta pricillea
******
Reno yang baru saja pulang dari rumah ananta merasa ada yang janggal dengan perilaku ananta yang sering berbohong kepadanya,seketika ia teringat foto sepatu digramedia yang pernah ananta kirimkan.
Ia melihat mobil reyhan tidak ada digarasi rumah,memang saudaranya itu sering keluar malam hari,tapi sepertinya akhir-akhir ini jauh lebih sering
Akhirnya dia mengumpulkan niat untuk bertanya kepada melani.
"Ma,reno mau tanya...apa reyhan punya pacar?"
Melani sedikit kaget dengan pertanyaan dari anak tirinya itu.karena selama tinggal bersama,reno dan reyhan tidak pernah terlihat akur.lalu kenapa tiba-tiba reno bertanya tentang masalah percintaan reyhan?
"Emmm...mama kurang tahu,reyhan kan tidak pernah cerita pacar sama mama.tapi...."
"Tapi apa ma?!"potong reno
"Sepertinya reyhan dekat dengan ananta akhir-akhir ini,mamanya ananta yang cerita sama mama kalau reyhan sering mengantar ananta pulang sekolah"jawab melani bernada lembut
Reno mengadu alis,raut kesal benar-benar tampak menyelimuti wajahnya.ia pergi begitu saja menuju kamar dan menutup pintu kamar dengan amat kencang.seumur-umur baru kali ini melani melihat reno yang bersifat tenang menjadi pemarah tanpa alasan.batinnya bergumam,apakah kisah asmara rumit yang pernah dijalaninya akan terulang kembali kepada anak-anaknya?.
*****
Jam dinding menunjukkan pukul 22.00 wib.dan reyhan akhirnya sampai juga di istana keluarga aditama.hatinya masih jengkel perkara melihat panggilan telepon dari reno dilayar ponsel ananta.
bahkan sebelum keluar dari mobil dia sempat berdo'a semoga tidak melihat sosok reno didalam rumah.emosinya memang sulit untuk dikendalikan.dan menurutnya tidak lucu jika amarahnya tersulut,lalu berkelahi dengan reno didalam rumah.pasti ada mama dan adiknya yang akan menangis tersedu-sedu kalau itu sampai terjadi.
Tapi khayalan reyhan rupanya hampir seirama dengan kenyataan.bukan berpapasan dengan reno.melainkan muka garang melani yang tampak ketika ia memasuki pintu.
"Ada apa ma?"tanya reyhan,heran mengapa mamanya berkecak pinggang kepadanya
"Apa ini?!" Melani mengangkat dan menunjukkan baju basket yang tadi siang reyhan kenakan disekolah.
"Mama kan sudah bilang untuk tidak lagi berolahraga! Apa kamu tidak dengar ucapan mama!"melani melempar baju itu ketubuh reyhan lalu reyhan menangkapnya
"Maafkan aku ma..."jawab reyhan lembut sambil menunduk karena merasa bersalah.
"Fikirkan kesehatanmu! Kamu akan membuat semua orang menangis rey...." dengan suara bergetar melani menjatuhkan bulir-bulir air mata.reyhan lalu memeluk melani,hati reyhan terasa seperti tersayat.ia tidak dapat melihat air mata yang jatuh dari orang-orang yang ia cintai.sudah cukup selama masa kecilnya melihat ibu dan adiknya menangis.
"Reyhan tidak akan main basket lagi ma...reyhan janji"ucap reyhan lembut sambil mengelus punggung melani.
Setelah menenangkan mamanya,reyhan menuju kamar untuk beristirahat.hatinya benar-benar lelah malam ini.ia terduduk diatas ranjangnya yang empuk.lalu ia mengeluarkan ponsel dari dalam saku jaketnya
KAMU SEDANG MEMBACA
REYHAN (ENDED)
Teen FictionNamaku ANANTA PRICILLEA. hudupku benar-benar hancur ketika bisnis papaku mengalami kebangkrutan... kini aku harus menjalani hidup serba pas-pasan yang bertolak belakang dengan 16 tahun yang pernah aku jalani. dan siapa sangka..ketika aku mengejar-ng...