❄️BIASAKAN VOTE SEBELUM BACA,KARENA KALAU BACA DULU UJUNG-UJUNGNYA LUPA.HAPPY READING 😊❄️
******
"Aku tak tahu masih tersisa berapa hembusan nafasku ini.tapi yang aku tahu, selama nafas ini masih berhembus aku ingin selalu bersamamu"-reyhan prayoga.
******
"HEI !!" decak ananta ketika melihat alica mematikan alunan music mp3 diponselnya,entah apa yang melanda sahabatnya itu,tadi pamit untuk menerima telefon dari papanya dan setelah kembali kekelas tiba-tiba berulah.padahal disaat jam kosong seperti ini paling mengasyikkan mendengarkan lagu dari 7 bujang.terutama bagian deep voice milik kim taehyung.ahhhhh ananta selalu saja menjerit dalam hati setiap kali suara bak bangun tidur itu berkumandang.
"Ayo ikut aku!" Ajak alica menggandeng tangan ananta,ananta mengikuti saja langkah kaki alica yang membawanya kesudut lorong yang sepi.
"Ada apa sich....?"kesal ananta dihentikan dari kegiatan favoritnya nge-kpop.
Alica menoleh kekanan dan kekiri,setelah dipastikan benar-benar sepi baru ia menjawab
"Aku sudah dapat infonya"ucap alica setengah berbisik
"Info apa?"
"Ssssttt jangan keras-keras ngomongnya,ini berita yang bisa bikin scandal"
"Apaan sih?"ananta menurunkan nada bicaranya.
"Info tentang ayah kandungnya reyhan"
DEG
Ananta baru ingat jika dia meminta alica mencari tahu tentang kasus apa yang sudah menjerat ayah kandung reyhan hingga sampai di bui.mengingat papanya alica adalah seorang aparat pastilah bisa mengetahui informasi-informasi seperti ini.ia lalu mendekatkan telinganya kearah alica yang terlihat ingin membisikkan sesuatu
"Kasus kdrt dan pelecehan dibawah umur"
DEG
"Kamu pasti akan terkejut setelah tahu siapa korban dan pelapornya"
"Siapa?"tanya ananta antusias.
"Pelapornya reyhan dan korbannya-" alica menarik nafas dalam sebelum meneruskan ucapannya
"Dea prayoga,anak kandungnya sendiri"
DEG
Seketika mata ananta membola diiringi bibirnya yang sedikit terbuka.kakinya terasa lemas mengetahui alasan dibalik reyhan yang selalu terlihat begitu membenci ayah kandungnya ketika bercerita tentang sosok itu.
Kini ananta tahu,apa penyebab reyhan menjadi anak yang tempramental.itu semua karena kehidupannya sedari kecil yang tidak sehat.orang tua yang sering bertengkar dan main tangan,adik yang mengalami depresi dan trauma karena ulah ayah kandungnya.sedangkan dirinya sendiri yang sering bergelut dijalanan mencari nafkah untuk membantu ibunya yang tidak pernah dinafkahi oleh ayahnya.
Sungguh ananta tak bisa membayangkan betapa beratnya kehidupan dimasa kecil reyhan,benar kata alica bahwa fakta ini dapat menjadi scandal buruk,baik untuk reyhan ataupun untuk perusahaan aditama group jika fakta ini sampai menyebar.tak salah jika selama ini pihak sekolah menutupi identitas reyhan.hanya reno yang diakui sebagai keluarga aditama.sedangkan pernikahan antara aditama dan melani hanyalah dianggap issue belaka,semua karena fakta ini,fakta yang bisa menjatuhkan nama baik perusahaan.
******
Tetttttttttt teeeeettttttttttt
Bel sekolah berbunyi,membuat semua lorong yang barusan sepi mendadak ramai karena murid-mirid yang berhamburan keluar dari kelasnya.ananta dan alica tampak beriringan menuju area loker,setelah mereka berdua selesai mengambil barang diloker,alica melambaikan tangan kearah ananta sebagai tanda perpisahan.ya...mereka memang tidak pulang bersama.itu karena ada sosok penunggu bawah tangga yang sudah biasa ananta temui.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYHAN (ENDED)
Teen FictionNamaku ANANTA PRICILLEA. hudupku benar-benar hancur ketika bisnis papaku mengalami kebangkrutan... kini aku harus menjalani hidup serba pas-pasan yang bertolak belakang dengan 16 tahun yang pernah aku jalani. dan siapa sangka..ketika aku mengejar-ng...