❄️DIMOHON FOLLOW DAN VOTE SEBELUM MEMBACA(saya maksa),KOMEN BOLEH,KASIH SARAN SANGAT BOLEH,CERITA INI TERGOLONG LUMAYAN BERAT JADI DIMOHON MEMBACA DARI AWAL AGAR BENAR-BENAR FAHAM AKAN ALUR CERITANYA,HAPPY READING ☺️❄️
******
"Tunggulah! Sebentar lagi mantra cintaku akan bekerja"- reyhan prayoga
******
Ini adalah hari pertama kontrak kerja antara ananta dan reyhan berlaku,yang ada dalam fikiran ananta hanyalah segera menyudahinya dan tidak usah lagi membuat masalah dengan cowok meresahkan yang satu itu.
Mungkin benar kata alica,bahwa reyhan tidak akan berlaku kasar kepada wanita.
"Lalu apa tujuan sebenarnya ia ingin membuat kontrak denganku?"batin ananta menerka-nerka
Perjalanan menuju sekolah hari ini memang lumayan membosankan,berkat papanya yang sedang tugas diluar kota,terpaksa hari ini ananta harus berangkat sekolah menaiki bus kota.
Dikeluarkannya handfone dari dalam saku seragamnya,dengan menggunakan handset ia mendengarkan beberapa lagu k-pop untuk mengusir rasa bosan.
setengah senyuman tiba-tiba timbul dari sudut bibirnya,dibacanya lagi pesan singkat yang kemarin malam sempat membuatnya jengkel
📲reyhan: hey
Sudah tidur?
Kau online tapi kenapa
tidak membalas pesanku?Balas! Ingat pasal 2,tidak. boleh menolak perintah
📲ananta: ada apa?
📲reyhan:lagi apa kamu?
Dan pesan itu berakhir hanya sampai disitu,karena semalam ananta ketiduran lalu bermimpi bertemu banyak pangeran tampan.anantapun tersenyum-senyum.entah karena mimpinya atau karena pesan dari reyhan,autorpun juga tidak tahu.
Bus itu berjalan pelan disamping jalan layang.buspun berhenti dipersimpangan lampu merah,dari dalam jendela ananta melihat mobil hitam yang terparkir dibawah jalan layang.
Sesosok cowok keren keluar dari mobil itu membawa makanan satu kantong kresek besar menghampiri anak-anak jalanan.
Lampu lalu lintas berubah menjadi hijau,Buspun melaju semakin jauh,membuat bayangan cowok itu semakin tak terlihat,yang terakhir tampak hanyalah pelukan dari anak-anak yang mungkin masih sd dan smp ,berlari kearah cowok bertubuh atletis itu.
"Reyhan,untuk apa dia menemui anak-anak jalanan?" ucap ananta lirih
******
Bel sekolah yang terakhir telah berbunyi,ini menandakan kegiatan belajar-mengajar telah berakhir sampai disini.
Ananta menenteng sebuah paper bag ditangannya,didalamnya terdapat hodie biru yang kemarin lusa dipinjamkan oleh reyhan.
Walaupun sudah dicuci dan tidak sewangi sebelumnya,tetap saja hodie ini sangat meresahkan dan membuat pikirannya hampir gila.
Bagaimana tidak! Karena hanya sekedar melihat hodie ini saja dapat membuatnya terus berhalusinasi akan pemiliknya.jadi memang paling benar jika barang sepele ini harus secepatnya dikembalikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYHAN (ENDED)
Teen FictionNamaku ANANTA PRICILLEA. hudupku benar-benar hancur ketika bisnis papaku mengalami kebangkrutan... kini aku harus menjalani hidup serba pas-pasan yang bertolak belakang dengan 16 tahun yang pernah aku jalani. dan siapa sangka..ketika aku mengejar-ng...