Si kesayangan sekolah..
Kalau kata anak-anak wenda ni definisi si manusia paling sempurna.
Udah pinter, cerdas, baik hati, kaya raya, murid teladan, anak kesayangan guru.. Dahh lahh sempurna, Perfectttttttttt sekali.
Wenda juga langganan Olimpiade untuk semua akademik, nga pernah masuk BK.
Yang salah dari wenda ni circle nya aja.. Sejujurnya anak-anak blackvelvet nga tau kenapa wenda malah milih berteman sama mereka yang bisa dibilang pada mines otaknya.
Kalau kata anak-anak lain, blackvelvet itu defenisi dari bad and crazy. Udah tercap buruk di kalangan guru, dan siswa-siswa lain, ditambah gila juga.
Aneh kann kalau wenda si murid terkenal pintar dan memiliki akhlak baik malah gabung sama mereka?
Ya anak blackvelvet nga maksa sihh buat wenda ikut gabung dalam circle mereka.
Wenda sendiri yang mau..Malah Wenda tu kek sayangnya anak-anak blackvelvet banget, Nyakitin wenda siap-siap berhadapan sama anak blackvelvet.
Jangan salah, si wenda juga sayang banget lo sama tu 7 printilan.
Saking sayangnya.. Ni wenda benar-benar jadiin para printilan blackvelvet kek anaknya.
Dimasakin, dibangunin satu-satu tiap pagi, peralatan sekolah dibeliin, diingetin buat sarapan, di kerjain sama wenda pr nya.. Pokoknya benar-benar kek emak mereka lahh si wenda.
Padahal kalau dipikir-pikir pertemuan mereka tu singkat.. Hanya sebagai siswa baru, dan Wenda, seulgi, kebetulan jadi mentor tu 6 printilan.
Di kelas..
Anak kelas 1 IPA 1 terkejut karena Wenda si murid teladan tiba-tiba datang ke kelas mereka.
Wenda memang dari masuk gerbang tadi udah liat jihan masuk gedung sekolah lemes banget makanya dia samperin.
Padahal mereka kenal baru seminggu lo semenjak mos.
Jihan terkejut karena kedatangan Wenda tiba-tiba dan duduk di kursinya.. Ia Natap Wenda yang juga natap ke dia.
"Ohhh kak Wenda?" Jihan tersenyum tipis.
"Kamu udah sarapan?" Tanya Wenda.
Jihan menggeleng..
"Tadi buru-buru jadi nga sempat sarapan!" Jawab jihan bohong. Padahal Ia sedang tidak mood sarapan gara-gara pagi tadi bertengkar sama si Galen brengsek.
Wenda ngeluarin kotak makanan dari paperback yang cukup besar, lalu Ia memberikan satu kotak makanan berwarna biru itu untuk jihan.
"Apa ini? Tanya jihan.
"Ada roti didalam."
"Ini kasih Jennie, joy, sama yeri juga-"Wenda lalu mengeluarkan tigas otak makan lain dan memberikan nya pada jihan untuk diberikan pada yeri sama Jennie."Tidak perlu repot-repot kak wenda!" Ucap jihan tersenyum kekeh, padahal dalam hatinya kesenangan.
"Tidak apa.. Aku juga akan memberikan untuk yang lain."
"Dimakan rotinya ji, kak Wenda ke kelas yang lain dulu. Belajar yang baik, okee!" Ucap Wenda."Hmm-" Jihan berdeham.
"Byyy."Wenda segera keluar dari kelas gadis mines akhlak itu. Setelah wenda pergi, Jihan dengan lucknut nya makan semua rotinya, bahkan milik jennie, joy, yeri juga.
Ya tapi Itulah salah satu alasan Wenda menjadi kesayangan anak-anak blackvelvet terlebih jihan.. Ya karena Wenda sangat perhatian pada mereka.
Namanya?
Wenda laksita.Hobby nya apa kak?
Nga tauu.. Tapi gue suka membaca sihh.Sayang nga sama anak-anak blackvelvet?
Sayang dongg.. Mereka kann dunia aku.Dunia? Woahhh aku juga boleh nga jadi dunianya kak Wenda?
Ngaa, dunia ku hanya sama anak-anak blackvelvet. Nga bisa pindah ke orang lain lagi.Yahhh.. Tapi apa sih alasan sayang banget sama anak-anak blackvelvet?
Ya sayang aja.. Aku nga perlu jelasin apa alasan nya, tapi mereka udah ngebuat hari-hari aku terang.Gitu yaa.. Anak-anak blackvelvet yang paling kamu sayang siapa?
Semua nya tanpa terkecuali.Kamu ngerasa kaya nga?
Menurut kamu?Kaya banget sihh kalau kata aku.. Anak-anak juga bilang lo bukan dari keluarga biasa bener nga sihh?
Biasa aja.Ayah - ibu lo kerja apa sihh?
Mami gue ceo ahli bedah, bapak gue pemilik song company, dan bapak gue juga sebenarnya dokter bedah.Woahhh.. Keluarga dokter ya? Kamu juga pasti cita-citanya jadi dokter ya?
Ngaa juga sihh, gue lebih tertarik sama arsitektur.Okeoke.. Emang benar, kamu sempurna.
@wenda.laksita__
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad And Crazy (Blackvelvet) END
RandomFakestagram-narasi-chatingan No deskripsi, baca aja okee😁😘 Randomm storyyy.. Bahasa non baku.. cast : Jirene-Blackvelvet