chapter 14

913 152 166
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-

-

*Happy Reading*

****

Arghhh..

"Lepassss.. Lepasss.. Arghhhh, bajingannn!

"Yaaa dasar dua dedemit bajingannn.. Gara-gara lo berdua kita nyungsep di selokan."

"Dasar dedemit pembawa sial, datang- datang buat masalah."

Arghhh..

"Arghhh.. Lepas woyy, gadis brutal..Pakk tolongin!"

Jangan lupakan bagaimana ke bar-bar an seorang jihan, jeje ama jennie.

Lihat saja bagaimana mereka dengan brutal nge jambak dua lelaki yang menjadi penyebab mereka nyungsep ke selokan.

Itu leo sama elgi si dua pig, katakan saja dedemit nya Galen. hahhaha ya mereka baru aja datang dan nginjakin kaki mereka di negara Korea..Dan harus berakhir dramatis seperti ini.

Bukan hanya elgi sama leo yang jadi korban, tapi pak satpam yang penyebab utama pengejaran itu juga jadi korban nya.

Petugas kepolisian juga bahkan sudah kelelahan nanganin tu bocah-bocah..

"HENTIKAN..

Kepala petugas berteriak memperingati, dengan segera mereka semua menghentikan keributan itu.

"Aduhh pakk.. Kepala ku sakit sekali, dasar gadis brutal, bajingannn tengik!"Leo memperbaiki rambut nya yang berantakan akibat jambakan tiga gadis bar-bar itu.

"Tau niii.. Baru juga sampe udah soeee aja, dapat angin Korea tu cewek-cewek bajingannn makin bar-bar aja!"Kata elgi.

"DIAMMM.. Arghhh, anak-anak nakal."

Rasanya para petugas ingin marah, tapi lihatlah wajah bocah-bocah itu terlihat sangat lucu jika di lihat.

Ini para petugas Nga tau antara mau marah atau mau ngakakak...Baru kali ini mereka nanganin bocah- bocah kek gini.

"APA SIHH PAKK, APAAA? NGAPAIN KITA DIBAWA KETEMPAT KEK GINI COBA?"Teriak si Galen bangsat.

"BUKANYA DIBAWA KERUMAH SAKIT MALAH DI BAWA KE KANTOR POLISI.. DIPIKIR KITA NI NGELAKUIN KEJAHATAN APA?"Joy juga ikutan teriak.

"KITA INI ANAK BAIK-BAIK PAKK, PERCAYA DEHH.. KITA NGA PERNAH BUAT ONAR, KEJADIAN TADI TU MURNI KECELAKAAN."Kata Jihan ngebela diri.

Bad And Crazy (Blackvelvet) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang