chapter 21

885 142 113
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-

-

*Happy Reading*

****

"Jenn, tu muka lo udah kek manusia nga di kasih makan setahun.
"Napa sih lo? Ada masalah? Curhat sama mama dede!"

Si jeje yang udah risih banget liat muka jennie yang suntuk coba negur tu kucing gila.

Dari keluar kelas, sampai keluar gedung tu muka jennie nga enak banget diliat. Kek makanan basi tau.

Tak ada jawaban, Jennie hanya duduk jonkong di samping Wenda, sambil ngegaris-garis tanah pake batu.

Ada yang anehh rasanya, tumben banget jennie nga nempel ke jihan.

Liat aja, tu bocah malah lebih tertarik ngegaris-garis tanah pake batu, dari natap si Jihan yang malah gelenjotan di tiang listrik samping parkiran. Nga jauh pokoknya dari mereka semua, selangkah doang itu Jihan dari mereka.

"Jii, jennie masih marah?"Tanya Gita ngabisik.

"Kagak tauu-- lapar kali dia, sana ajakin makan!"Jawab Jihan santai, padahal dia tau jennie lagi ngambek sama dia.

Semakin jennie ngambek, Jihan bakal semakin cuek dan itu adalah satu-satunya cara biar buat tu kucing resah sendiri.

Dipikir Jihan nga tau apa kelemahan nya.

Si Wenda ama yang lainnya hanya bisa menggeleng-geleng kepalanya saja melihat tingkah si jennie ama jihan kalau ngambekan kek gini.

"Napa sih jenn, kamu baik-baik aja kann?"Tanya Wenda mencoba untuk menjadi kakak yang baik disini.

Tak ada jawaban, Wenda pasrah...

"Si Jihan bangsat, kamprett,tai, monyet, nyebelin banget anyink!"Umpat jennie dalam hati, masih dengan wajah datarnya.

"Hello everybody!"

Lisa datang tiba-tiba teriak..

"Ehemmm.. Jadi niii, liat jeje ambil ini!"Lisa ngasih brosur ke jeje, serta teman-teman nya yang lain yang natap bingung.

Lomba fashionshow, hadiah 2.000.000 rupiah.

Persyaratan : Mengunakan fashion buatan sendiri, masih mudah,tidak mageran, masih waras, dan berumur 16-20 tahun ke atas.

Bad And Crazy (Blackvelvet) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang