-
-
-
-
*Happy Reading*
****
Rooftop yang sangat mewah..Yaa rooftop yang ada di agensi SM ini menjadi salah satu tempat favorit para idol, aktris dan siapapun yang berada di naungan agensi ini.
Selain indah, Tempat itu juga lengkap..Tempat santai, kolam renang, serta kolam ikan, dan bahkan ada gym disana.
Namun lihatlah rooftop itu sekarang terlihat begitu kacau dan seperti kapal pecah.
"Gue deluan.. Gue yang tangkep, Lepas jihan!"
"Ngaa, gue yang tangkap deluan...Galen!"
Dua twins sedang memperebutkan ikan emas yang ada di ditangan mereka.. Lihatlah kolam ikan yang awalnya sangat indah, kini terlihat sangat berantakan.
Sebab Galen sama jihan turun di kolam tersebut dan ngambil ikan yang ada disana.
Ditambah si lisa ama rose yang juga ngejar-ngejar ikan di dalam kolam itu.
Kolam itu benar-benar hancur, airnya bahkan sudah bercipratan dimana-mana.
"Jangan lari ikann.. Sini lo, dasar ikan nga tau diri!"
"Dikasih permen ada kakinya nga mau.. Mau lo apa anjinkk!"Oceh jeje yang mulai lelah lari-lari nangkap ikan di sana."Jeje mending lo ajak Ngomong gihh ikannya, lo kan satu spesies.. Lagian Ni ikan Nyebelin banget sih, padahal gue udah cantik lohh.
"Ikan bangsat, awas aja bakal gue goreng loo ikan kalau gue dapat!"Teriak lisa.Si jennie ama joy lagi asik main di kolam renang.. Nyiapin bebek-bebek dan tiduran disana dengan kaca mata hitam dan masih mengunakan seragam sekolah mereka.
Sedangkan Si yeri, ya biasalah si putri tidur tengah tidur di kursi Santai, tak lupa pula dengan kaca mata hitam nya, serta orange juice dan beberapa makanan disana. Ada Gita juga disana nemenin yeri tidur.
Nahh si Wenda ini mahh pasrah, dia duduk dan nyender di ayunan natap tu 7 bocah sambil nyemil.
Ia mantau lisa, rose, jihan ama Galen yang masih main di kolam ikan.. Lebih tepatnya ngancurin kolam ikan nya.
Sekedar informasi aja.. Di rooftop itu hanya ada mereka bersembilan. Karena si minus yeri ngusir orang-orang yang ada di rooftop, bahkan idol dan aktris ternama pun di usir sama si kecil itu. Memang yeri mantap dahh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad And Crazy (Blackvelvet) END
AcakFakestagram-narasi-chatingan No deskripsi, baca aja okee😁😘 Randomm storyyy.. Bahasa non baku.. cast : Jirene-Blackvelvet