chapter 31

897 129 92
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-

-

*Happy Reading*


Akhirnya akun gue balik- maaf ya udah buat kalian semua nunggu..Sempat pasrah sama ni akun, kukira nga bakal balik..

Ternyata alhamdulillah masih mau balik ni akun sama aku;

*****

Seorang anak laki-laki tampan tangah menghadapi ibunya di mana sang ibu tengah di penjara akan kasus pembunuhan.

Setelah seminggu berlalu, anak lelaki itu baru bisa berkunjung untuk bicara dengan ibunya setelah semua kejahatan ibunya terungkap di negara Korea.

Yang tidak lain adalah sunny, yang merupakan tersangka dalam kekacauan dan kehancuran yang di alami keluarga Lee.

Dan bahkan menjadi salah satu pembunuh taeyeon, wanita yang merupakan ibu dari wenda.

"Waee?

"WAEE EOMMA?

"MENGAPA DARI SEMUA ORANG HARUS KELUARGA KAK IRENE YANG EOMMA HANCURKAN? APA EOMMA TIDAK TAU SEBERAPA AKU MENYAYANGI DAN MENCINTAI KELUARGA KAK IRENE?

"KENAPA HARUS IBUNYA KAK WENDA EOMMA? MEREKA TEMAN-TEMAN KU, AKU SUDAH MENGGANGGAP MEREKA SEMUA KELUARGA. TAPI KENAPA EOMMA MELAKUKAN ITU?

"APA EOMMA TAU SIAPA KAK IRENE? KAK IRENE ORANG YANG BEGITU MENYAYANGI KU, KAK IRENE ORANG YANG SELALU MENYAYANGI KU BAHKAN MELEBIHI EOMMA. MENGAPA EOMMA HARUS MENGHANCURKAN KELUARGA YANG BEGITU BAIK?

"EOMMA- KAK WENDA KEHILANGAN IBUNYA UNTUK SELAMA-LAMANYA KARENA MU. BAGAIMANA BISA AKU MENGHADAPI MEREKA SEKARANG? BAHKAN UNTUK MELIHAT WAJAH MEREKA SAJA, AKU MERASA SANGAT MALU SEKARANG!"

"Sebenarnya apa yang ada dipikiran eomma, sampai eomma tega melakukan hal sejahat itu? Membunuh ibunya kak WENDA, memisahkan kak irene, Galen dan jihan dari keluarga nya. Apa yang eomma inginkan sebenarnya?

"Mianhe- eomma mianhe..Maafkan eomma nakk, eomma menyesal."

"Menyesal? Apa yang kau sesali sebenarnya? Ya sejak dulu, kau memang tidak berubah eomma...Kau hanya memikirkan dirimu sendiri. Kau Tidak pernah memikirkan perasaan ku sama sekali, Sekarang aku mengerti mengapa Appa meninggalkan eomma! Ya itu karena eomma yang egois dan hanya memikirkan diri eomma sendiri. Kau juga seorang penjahat!"
"Sekarang aku benar-benar baru menyadari nya, disini bukan Appa yang jahat karena pergi meninggalkan kita. Tapi kau eomma, kau yang jahat- kau yang jahat!"

Bad And Crazy (Blackvelvet) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang