-
-
-
-
*Happy Reading*
****
Pukul 07.30 Galen di buat kalang kabut karena Jihan belum juga ada di sekolah.
Mereka memang berangkat masing-masing pagi tadi, soalnya galen buru-buru karna kunci kelas ada sama dia. Kalau dia bareng Jihan bisa-bisa nanti kena amuk sama teman-teman kelasnya.
Dan berakhir lah sekarang si Galen kalang kabut nungguin Jihan, yang bahkan batang idung nya belum terlihat sama sekali.
"Jihann- jihannn- jihannn who are you doing! Jihannn?
"Si kucing garong masih pagi udah teriak aja!"Sinis Galen.
Si Galen ngomel sambil ngegeleng-geleng kepalanya, Ni masih pagi jennie udah main teriak aja, dipikir suaranya bagus apa? Suara kek kaleng rombeng nga sadar diri banget.
"Jihann! Jihannn?
Tappp..
Si Lisa nutup mulut jennie dengan tangannya.
"Ehh sarap, diam aja nga sih! Masih pagi udah teriak aja, gue robek juga mulut lo baru tau rasa!"Umpat jeje natap jennie kesal.
"Arghhh, lis lepas ih!"Berontak jennie hempasin tangan lisa yang mingkem mulut nya.
"Lo habis pegang apa anjirr? Bau banget tangan lo, mana bau tai lagi, sumpah!"Omel jennie sambil nutup idungnya."Ohh bukan apa-apa.. Tadi gue hanya nyebok Louis kucing gue sebelum ke sekolah, karena jeje udah buru-buru gue lupa cuci tangan."Kata Lisa santai.
Plakkkkk...
Arghhh....
"Busettt, anjirr lahh enak banget bunyi nya!"Sahut Galen nahan tawanya.
"Wadauuuu, sakit nga lis?"Jeje mengaga, untung aja dia nga ikutan ya.
"Busett dah Jenn, aduhhh pipi gue..Main nampar aja lo, suwww!"Oceh Lisa megang pipinya yang terasa panas akibatnya tangan jennie yang begitu lantang menampar pipi tembem nya itu.
"Dasar monyet betina nga ada akhlak lo, jorok bangett.. Jangan dekat-dekat sama gue lo liss, sana lo! Jangan sampai otak lo gue tuker sama otak Louis ya!"Kata jennie kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad And Crazy (Blackvelvet) END
RandomFakestagram-narasi-chatingan No deskripsi, baca aja okee😁😘 Randomm storyyy.. Bahasa non baku.. cast : Jirene-Blackvelvet