chapter 7

1.1K 169 103
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-

-

*Happy Reading*

****

Sudah tiga hari setelah selesai nya mos, hari ini hari sabtu dan ya hari bebas.

Sekolah mereka memang memiliki peraturan bahwa di hari sabtu tidak ada pembelajaran.. Ya ada bersih-bersih doang, katakan saja bakti lingkungan seperti itu lah.

Kata gue bilang aja kalau mau jadiin babu murid. Upsss🤭

Lupakan..

Masih pagi galen udah nengker di kantin sendirian.. Catat sendirian, ya kalian harus karakter Galen di rumah sama di sekolah tu beda.

Kalau dirumah galen ribut mulu sama Jihan, kalau disekolah galen tu dingin dan datar anaknya. Dia bahkan belum dapat teman, ehh udah ada sihh sebenarnya temen sekelas,tapi nga sefrekuensi aja.

Soalnya Galen lagi nyari temen modelan kek leo dan elgi.. Kalau boleh berharap, sebenarnya Galen ingin dua bocah itu nyusul dia juga ke Korea, kayak teman-teman Jihan.

Dan juga Banyak murid-murid baru khususnya laki-laki yang nga suka sama Galen, padahal kalau diitung-itung Galen baru masuk seminggu lalu, dan udah  adaa aja haters nya.

Galen sampe bingung napa murid laki-laki ngeliat dia sinis banget.. Kalau dia denger-denger sihh katanya ada yang insecure dan ada juga yang merasa kesal karena Galen terlalu tampan.

Ya galen akui dia memang tampan, tapi ya bukan salahnya terlahir menjadi seorang anak yang tampan dan ganteng, hingga menyebabkan para gadis tertarik  dan tergila-gila padanya.

Mengapa dia yang dibenci? Aneh sekali.

Galen yang sekarang lagi menikmati makananya kini merasa risih, terlebih orang-orang dikantin khusus nya para gadis natapin dia mulu dari tadi.

"Udah selesai liat-liat nya?"

Sampai suara tegas seorang gadis mengalihkan pandangan anak-anak di kantin khsusus nya yang lagi ngeliatin Galen.

4 cewek disana, ya circle mereka cukup terkenal dengan mama Aespaa.. Mereka juga murid kelas satu, anak penjabat tinggi di Korea.

Jangan lupakan mereka juga menjadi salah satu kumpulan siswa yang memiliki donasi tinggi untuk sekolah ini.

Karina..

Bad And Crazy (Blackvelvet) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang