✾ ─ 𝐊𝐞𝐥𝐚𝐤𝐮𝐚𝐧 𝐩𝐚𝐫𝐚 𝐛𝐮𝐣𝐚𝐧𝐠

1.2K 238 50
                                    

Masih dihari dan di malam yang sama para bujang ini pada diem diem an karena udah ga ada kegiatan yang bisa mereka lakuin nyanyi udah, ngobrol udah,Jajan juga udah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Masih dihari dan di malam yang sama para bujang ini pada diem diem an karena udah ga ada kegiatan yang bisa mereka lakuin nyanyi udah, ngobrol udah,Jajan juga udah.

Sampai akhirnya Bayu memiliki sebuah ide,dan drama pun di mulai, "mending kita ga usah ajak si Endra ke ulang tahun ku"

"Jangan Abang nya kan pemabok" sahut Ivan menambahkan dan menyadari niat Bayu.

Rajen yang sedang mendengarkan kedua bocah itu berbicara sambil menyeruput kopi hitam nya langsung terbatuk dan menyemburkan kopinya kala mendengar ivan mengatakan bahwa dirinya adalah seorang pemabuk.

"Pemabok itu kan kata pak Ego temennya setan" candra ikutan nimbrung.

"jadi dia itu adek temennya setan" Rio ikutan isengin si Endra.

"HAHAHAHAHAHAH"para anak setan yang ngedrama tadi pada ketawa ketiwi.

"Eh elu jangan sok iye deh!"
Endra akhirnya bergabung dalam kegoblokan circle Bayu.

"Iya Endra ada apa?apa kabarmu?"tanya ivan sok sok ga tahu.

"Pengen gw gampar lu mulut lu,kalau berani Ama gweh, awas lu kalau berani Ama gweh, gw tampol lu mulut lu" kaya nya Endra menjiwai peran banget yaa.

"KAMU KESINI MAU APAH?! MAU JUALAN KUE?? KUE KUE SIAPA YANG MAU BELI KUE??!" Bayu sangat bersemangat bales si Endra.

"Lu tuh kalo mau iseng iseng gue tuh jangan sok iye dehhh, yee bikin gue tensi deh lu gue tampol lu sekali lagi lu iseng iseng gue Luh, bener lu jangan jadi jagoan lu !"balas Endra ga kalah sengit.

Setelah itu mereka semua tertawa bersama termasuk (name) yang menyimak drama yang dibuat oleh Bayu,tapi ditengah tengah candaan tersebut Ivan bertanya kepada teman temannya.

"Naon anying kehed?"
(Kehed artinya apaan anying)

"Anying goblok maneh urang Sunda teu nyaho kehed"
(Anying goblok masa orang Sunda ga tahu apa itu kehed)
Angga menjawab.

"Kehed naon?"
(Kehed artinya apaan?)
Ivan balik nanya.

"T*t*d goblok"
jawab Angga.

"Oh!" Kaget Ivan dengan jawaban si Angga. Sedangkan teman temannya tertawa terutama Bayu yang tertawa paling keras.

"Eh kehed itu apa ya gw lupa, oh ini kehed itu ngen**t" koreksi si Angga selaku orang Sunda.

"Emang Iyah?" Tanya mbak (name).
"Iyah" balas Angga yakin.

"Aku mau ,aku mau kehed, aku mau kehed" sambung Bisma.

"HAHAHAHA" pada ngakak semua deh.

"Eh eh kanjut itu apa?" Tanya si lintang penasaran.

"Hah apaan itu kanjut?" Ini si Gilang ya nyaut ikut penasaran.

"Emang kanjut itu apaan sih?" Arvin juga ikut penasaran.
Membuat anak tongkrongan terkejut dengan pertanyaan si lintang yang terkenal polos seperti arvin dan gilang.

Dengan sepenuh hati Endra menjawab.

"Knt*l" langsung saja sebagai Abang yang baik Rajen langsung memukul mulut adik tercinta dengan tenaga full.

PLAKK

"AH SAKIT GOBLOK ABANG GA ADA ADAB MANA TANGAN LU ASIN LAGI RASANYA" Endra ngomel-ngomel sambil ngelus bibir nya yang nyeri gara agar abangnya.

"Ga peduli gw" kata Rajen.
"Emang iya, kanjut itu knt*l ya?" Si Gilang memastikan.

"Kanjut badag kan , knt*l gede ngen***" lanjut Endra sambil masih mengelus bibir nya yang masih terasa nyeri.

"Emang iya? Ih gw kira semvak loh awalnya" jawab lintang selaku orang yang bertanya.

"Kancut anjir !! Pake c" jelas Rajen mengantikan adiknya.

"Ohh beda ya kanjut Ama kancut" Arvin mulai mengerti arti dari kanjut.

"Beda lah" Rajen merespon pernyataan Arvin.

"Gw baru tahu lho,, berarti Gw selama ini ngomong ke emak gw kanjut-kanjut berarti knt*l dong" jawab lintang.

Tawa kembali lepas akibat pernyataan lintang yang terlalu polos. Tapi tak lama itu mereka semua di hadiahi pukulan di kepala menggunakan kopiah legend siapa lagi kalau bukan bapak ego pelakunya.

"Lu orang pada bahas apaan di depan anak perawan gadis gw satu-satunya?? Dari pada lu orang bahas begituan mendingan lu pada sholat isya sana keburu abis waktunya"perintah pak ego dan Langsung di patuhi oleh para bujangan disana termasuk si rehan yang notabenenya mualaf cindo.

"Lho udah masuk waktu isya?? Ga kerasa banget"(name) baru sadar udah masuk waktu sholat isya.

"Yaudah Ayuk sholat"
"Tapi yang jaga warkop siapa?"tanya (name).

"Ibu sama (name) sholat biar ayah ya jaga warkop, ayah udah selesai sholat di masjid tadi. Lagian warkop ini kan Deket ama masjid" sahut bapak negara.

"Yaudah (name) sama ibu sholat isya dulu ayah, assalamualaikum" pamit (name) yang membawa tas kecil berisi mukena dan bersalaman kepala ayah tercinta.

"Walaikumsalam"
























─ 𝙃𝙖𝙡𝙤 𝙨𝙖𝙮𝙖 𝙪𝙥𝙙𝙖𝙩𝙚 𝙝𝙚𝙝𝙚
𝙁𝙮𝙞 : 𝙗𝙖𝙥𝙖𝙠 𝙚𝙜𝙤 𝘼𝙡𝙞𝙖𝙨 𝙖𝙮𝙖𝙝 𝙚𝙜𝙤 𝙢𝙚𝙢𝙖𝙣𝙜 𝙨𝙚𝙣𝙜𝙖𝙟𝙖 𝙗𝙪𝙠𝙖 𝙬𝙖𝙧𝙠𝙤𝙥 𝙙𝙚𝙠𝙚𝙩 𝙢𝙖𝙨𝙟𝙞𝙙 𝙗𝙞𝙖𝙧 𝙖𝙣𝙖𝙠 𝙖𝙣𝙖𝙠 𝙢𝙪𝙙𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙣𝙤𝙣𝙜𝙠𝙧𝙤𝙣𝙜 𝙞𝙣𝙜𝙚𝙩 𝙬𝙖𝙠𝙩𝙪 𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙞𝙗𝙖𝙙𝙖𝙝 𝙟𝙪𝙜𝙖. 𝙅𝙖𝙙𝙞 𝙥𝙪𝙠𝙪𝙡𝙖𝙣 𝙠𝙤𝙥𝙞𝙖𝙝 𝙡𝙚𝙜𝙚𝙣𝙙 𝙞𝙩𝙪 𝙨𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙗𝙞𝙖𝙨𝙖 𝙢𝙚𝙧𝙚𝙠𝙖 𝙧𝙖𝙨𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙨𝙖𝙖𝙩 𝙢𝙚𝙧𝙚𝙠𝙖 𝙩𝙚𝙧𝙡𝙖𝙢𝙗𝙖𝙩 𝙨𝙝𝙤𝙡𝙖𝙩 𝙬𝙖𝙠𝙩𝙪 𝙣𝙤𝙣𝙜𝙠𝙧𝙤𝙣𝙜 𝙙𝙞 𝙬𝙖𝙧𝙠𝙤𝙥 𝙣𝙮𝙖, 𝙨𝙚𝙠𝙞𝙖𝙣 𝙩𝙚𝙧𝙞𝙢𝙖 𝙜𝙖𝙟𝙞 🙏.
-PROXIMA 2

𝐖𝐊𝐏 !! ⌜ 𝐖𝐚𝐫𝐮𝐧𝐠 𝐤𝐨𝐩𝐢 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐤𝐨𝐥𝐚𝐧 ⌟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang