Fiks (name) nyesel ga ikut pulang bareng Bayu, Ivan sama Jendra bersaudara karena sekarang (name) belum di jemput oleh bapak negara alias ayah Ego.
Flashback.....
Sekarang adalah jam pelajaran disekolah usai saat nya para murid pulang kerumah, tapi (name) belum di jemput.
"Oy (name) mau bareng ga?" Tanya ivan sambil menaiki motor Honda BeAT warna biru tua.
(Name) bisa melihat penampakan 4 orang yang menaiki 3 motor, Jendra bersaudara boncengan berdua naik motor Vario NMAX Endra yang bonceng Abang nya alias bang Rajen, sedangkan bayu naik motor Honda Scoopy.
Karena takut si bapak jemput sebentar lagi (name) menolak ajakan mereka.
"Maaf ya,Ivan sama semuanya aku nanti pasti bakal di jemput ayah kok,lagian nanti takut ngerepotin kalian" .
"Yakin? Ga mau bareng?" Tanya bang Rajen.
"Iya ga papa kok" jawab (name).
"Yaudah kita duluan ya mbak (name)", "yaudah duluan ya (name)" pamit Bayu dan yang lainnya sambil tancap gas meninggalkan (name) di depan gerbang sekolah.Flashback end
Ya begitulah ceritanya kenapa sekarang (name) bisa jalan kaki pulang kerumah mana cuacanya panas lagi ueueueu ibuuu (name) cape.
Waktu jalan (name) bisa dengar ada suara motor Honda BeAT Street warna abu-abu dari arah belakang nya disusul dengan motor Suzuki Next warna hitam.
ternyata ada 4 orang masing-masing bonceng di dua di motor yang berbeda, penampilan mereka kalau di amati lagi seperti buaya darat+jamet.
"Kiw cewek minta nomornya dong" kata cwo rambut putih yang poni depan nya ada warna ijo tua kek rumput laut.
"Info cara jadi cwo mu dek" tambah temen cwo rambut item yang dibonceng cwo poni ijo rumput laut.
"Jadi pacar Abang yuk dek, Abang setia orangnya" kata cwo rambut item Sama ijo di bawahnya+berkumis kek om-om pedo 😱.
" Neng geulis ikut aa Angga yuk, KUMAHA BARUDAK?!" kalo yang satu ini cowo modelan rambut kuning gradasi biru ada tato mawar di lehernya.
"WELL"jawab 3 teman si tato mawar.
Karena malas menanggapi kamu lanjut jalan,tapi kaya nya nih jamet buaya darat ga mau nyerah mereka masih aja ngikutin (name) sambil melanin laju motor mereka menyamai langkah kaki (name).
"Bisa ga sih ga usah ganggu orang pergi sana dasar pengangguran banyak acara, buaya, jamet , pedo"
Emosi (name) melonjak karena panas nya cuaca dan risih dengan Jamet yang mengikuti nya jangan lupa meroasting dan mengata-ngatai mereka sambil menunjuk mereka satu persatu, mulai dari si tato mawar,si rambut hitam, si poni ijo rumput laut sampai ke Abang Abang kumisan muka pedo tadi 😱.Kebetulan ada suara motor bapak negara terdengar lantas (name) menoleh ternyata benar itu bapak negara guys , ayah ego.
"Ayahhh!" Teriak (name) sambil berlari kearah motor ayah tersayang, sedangkan 4 jamet buaya darat masih mematung setelah dikata-katain (name) dan melihat (name) pergi menjauh setelah naik ke atas motor ayahnya dan pulang kerumah.
"Bro...itu bukannya pak ego yang punya warkop bluelock ya..?" Tanya si tato mawar, Angga namanya.
"Terus si bocil SMA yang kita godain itu manggil pak ego ayah?.." kini si poni ijo rumput laut yang nyahut, panggil aja rehan.
"LAH ITU ANAK NYA PAK EGO?" sahut 4 orang itu berbarengan setelah beberapa menit otak mereka tidak memperoses apa yang mereka lihat.
"Masa sih pak ego punya anak, setahu gw anak nya g pernah keliatan" nah ini si rambut item yang ngomong setelah beberapa menit ngelag otak nya, wajar otak nya cwe semua sebut aja dimas.
"Tapi bisa aja sih itu anaknya buktinya omongan nya nyelekit gitu udah pasti anak nya" jawab si Abang Abang ber kumis kita sebut aja Ryan.
"Udah deh yuk balik hareudang euyy" kata angga.
"Gas" di setujui temannya yang lain.
Skip....
Jadi malem ini (name) bantu ibu nya jaga warkop.
'duit jajan tambahan i'm comingg' batin (name).
"Ayah kalo sekiranya (name) bawa gitar listrik ke Warkop buat di mainin ga papa kan" tanya MC Kita kepada bapak negara.
"Terserah yang penting jangan lupa bantu ibu mu" jawab si bapak, si bapak mah orang nya ga peduli guys mau anaknya jungkir balik mau anaknya kayang kek terserah yang penting ga melenceng dari tujuan awal.
"Okehhh (name) bawa gitar nya" sahut (name) setelah dapet ijin dari bapak tericintahh.
Warkop baru aja buka dan pelanggan biasanya belum ada yang dateng jadi sambil nungguin pelanggan (name) coba main gitar listrik nya sambil nyanyi dari pada bosen yekan.
"Jaluna mah domba adu asal Garut
Anakna ge anu kuring
Saha jaluna
Mana jaluna" ternyata enak juga JJ rimex domba Kuring di gitarin listrik."(Name) bisa main gitar listrik?" Tiba-tiba nih suara muncul pas mbak (name) selesai mainin gitar listrik nya.
"Ivan kecebur Empang !! , ehh kak Rajen sama Endra ngagetin aja"
"Maaf ngagetin Bu antin mana (name)?" Tanya Endra sambil duduk di bangku warkop bareng bang Rajen.
"Ibu keluar bentar tadi,lho kok bawa gitar mau nyanyi Disni sambil nongkrong?" Kepo (name).
"Iya katanya pada mau kumpul di sini yang lain, tinggal nunggu si Ivan , Bayu ,Bagas Ama si Cindy jemput yang lain" jawab bang Rajen.
"Bang Rajen angga , Dimas ,rehan sama Ryan dateng nihh"
Suara cwo teriak sambil berhentiin motor nya di parkiran.─ 𝘿𝙐𝘼𝙍𝙍 𝙨𝙖𝙮𝙖 𝙪𝙥𝙙𝙖𝙩𝙚 𝙝𝙬𝙝𝙬 𝙠𝙞𝙧𝙖 𝙠𝙞𝙧𝙖 𝙨𝙞𝙖𝙥𝙖 𝙮𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙚𝙧𝙞𝙖𝙠 𝙩𝙚𝙧𝙞𝙖𝙠??? 𝙏𝙪𝙣𝙜𝙜𝙪 𝙪𝙥𝙙𝙖𝙩𝙚 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙣𝙟𝙪𝙩𝙣𝙮𝙖!!
-PROXIMA 2
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐊𝐏 !! ⌜ 𝐖𝐚𝐫𝐮𝐧𝐠 𝐤𝐨𝐩𝐢 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐤𝐨𝐥𝐚𝐧 ⌟
Fanfic❝ 𝗘𝗵 𝘁𝘂𝗸𝗮𝗻𝗴 𝗼𝗷𝗲𝗸 𝘁𝗼𝗹𝗼𝗻𝗴 𝗮𝗻𝘁𝗲𝗿𝗶𝗻 𝗦𝗮𝘆𝗮 𝗸𝗲 𝗷𝗮𝗹𝗮𝗻 𝗿𝗮𝘄𝗮 𝗯𝗲𝗯𝗲𝗸 𝗞𝗲 𝘄𝗮𝗿𝗸𝗼𝗽 𝗽𝗮𝗰𝗮𝗿 𝘀𝗮𝘆𝗮 ❞― 𝗯𝗮𝗿𝘂𝗱𝗮𝗸 𝗯𝗹𝘂𝗲𝗹𝗼𝗰𝗸. ❝ 𝗽𝗮𝗰𝗮𝗿 , 𝗽𝗮𝗰𝗮𝗿 𝗯𝗶𝗯𝗶𝗿 𝗯𝗶𝗯𝗶𝗿 𝗺𝘂 !! ❞―𝗳𝘂𝗹𝗹𝗻𝗮�...