Lomba panjat pinang sore hari tiba, semua para bujangan warkop yang tadinya adalah panitia mengikuti lomba tersebut.
Beberapa dari mereka sudah pemanasan bahkan ada yang sudah toples alias telanjang dada dan memakai celana pendek ada juga yang hanya menggunakan kaus kutang putih tipis atau menggunakan baju partai.
Angga sendiri sudah toples pipinya terdapat lumpur yang memilki motif layaknya seorang veteran perang dan pita merah putih di ikat di kepala nya, rambut bagian panjang seperti ekor miliknya disanggul agar tidak menggangu penampilan nya tidak jauh beda dengan teman-temannya yang lain.
Kebanyakan remaja warkop pak ego ini pada toples alias telanjang dada guys, yang mata nya sepet ngantuk auto melotot liatnya. Wajar aja toh, mereka itu juga kebetulan mereka adalah anak eskul sepak bola malah ada juga yang ambil 3 eskul sekaligus seperti paskibra, Pramuka bahkan OSIS jadi ya tidak heran kalau mereka memiliki tubuh tinggi tegap berotot seperti itu walaupun mereka masih menginjak usia remaja.
Ya walaupun kadang kelakuan mereka itu kaya bocah alias BTM, yaitu Bujangan Tadika Mesra. Mereka juga di kenal dengan LNB alias Laskar Nasi Bungkus, coba bayangkan sholat Jumat cuma buat rebutan nasi bungkus sama bocah-bocah. Saya sebagai penulis cerita ini terdeteksi cape dengan kelakuan mereka, saya yang terlalu malas bergerak dan mageran ini ga cocok dengan mereka yang pecicilan, kemlinthi (banyak tingkah), extrovert, kebanyakan energi, random, nan absurd. Untung ada Chara yang adem ayem kalem kaya ubin masjid kalau enggak mungkin saya gila mendadak.
Yah, terlepas dari itu saya bahagia juga dengan respon kalian yang suka dengan tingkah mereka, makasih lho 😔🤝💐.
"WOI JANGAN INJEK TENGKUK GW!" Pekik Endra pemanjat pinang dibawah Angga, sedangkan diatasnya terdapat Angga yang berusaha naik ke puncak dan (tidak) sengaja menginjak tengkuk Endra.
"SORRY GA SENGAJA, MAKANYA JANGAN GERAK MULU" balas Angga kembali memekik.
Sementara Dilla dan (name) yang menonton.
"Dilla, lu kalau makan ayam suka dada atau paha?"tanya (name).
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐊𝐏 !! ⌜ 𝐖𝐚𝐫𝐮𝐧𝐠 𝐤𝐨𝐩𝐢 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐤𝐨𝐥𝐚𝐧 ⌟
Fanfiction❝ 𝗘𝗵 𝘁𝘂𝗸𝗮𝗻𝗴 𝗼𝗷𝗲𝗸 𝘁𝗼𝗹𝗼𝗻𝗴 𝗮𝗻𝘁𝗲𝗿𝗶𝗻 𝗦𝗮𝘆𝗮 𝗸𝗲 𝗷𝗮𝗹𝗮𝗻 𝗿𝗮𝘄𝗮 𝗯𝗲𝗯𝗲𝗸 𝗞𝗲 𝘄𝗮𝗿𝗸𝗼𝗽 𝗽𝗮𝗰𝗮𝗿 𝘀𝗮𝘆𝗮 ❞― 𝗯𝗮𝗿𝘂𝗱𝗮𝗸 𝗯𝗹𝘂𝗲𝗹𝗼𝗰𝗸. ❝ 𝗽𝗮𝗰𝗮𝗿 , 𝗽𝗮𝗰𝗮𝗿 𝗯𝗶𝗯𝗶𝗿 𝗯𝗶𝗯𝗶𝗿 𝗺𝘂 !! ❞―𝗳𝘂𝗹𝗹𝗻𝗮�...