"Lihat tuh si paling ambis masuk kelas"setelah salah satu anak mengatakan hal tersebut seisi kelas yang tadinya ramai kini langsung senyap dan menatap sinis murid perempuan yang baru masuk ke kelas.
(Fullname) atau sering disapa (name), masa SMP yang seharusnya menyenangkan baginya malah jadi masa terburuknya. Ia di jauhi karena prestasi yang ia raih, dijauhi karena menjadi ambis, di jauhi karena sering di bangga-banggakan oleh guru, di jauhi karena dianggap jadi penggoda para kaum pria di sekolahnya.
"Padahal kalau di lihat darimanapun dia biasa aja masih cantikan kak anisa, cantik aja nggak cuma banyak prestasi doang sama peringkat 1 dikelas. Aku juga bisa kali" semua orang bisa berpendapat tapi apakah ini tidak keterlaluan?.
Sedangkan orang yang dibicarakan hanya diam membisu. Dia sudah terbiasa dengan semua ini.
"Dia juga sok-sokan maju paling pertama kalau presentasi. Ketara banget haus pujian,terus kalau ada kuis di kelas dia selalu jawab biar apa coba? Biar keliatan ambis dan keren gitu?,jijik banget deh" apa salahnya untuk menjadi murid teladan? Dia melakukan itu semata-mata bukan untuk pujian tapi untuk membuat orang tuanya bangga dengan prestasi yang ia raih agar mereka berdua sadar kalau anak yang sering mereka abaikan juga bisa bersinar layaknya bintang dilangit bukan hanya sekedar jadi bayangan bagi orang lain.
Karena Ayah dan ibu (name) suka beradu argument dirumah hingga melibatkan banyak kerusakan seperti pecahan kaca dan barang-barang lainya berujung mengabaikan kehadiran (name) di antara mereka.
"KAMU KALAU JADI MANTAN SUAMI YANG BECUS DONG MASA NAFKAHI MANTAN ISTRI PAKE UANG SEGITU MANA CUKUP BUAT AKU SAMA (NAME) MAKAN!!" Ucap seorang wanita dengan Surai ungu sama seperti (name).
"SEHARUSNYA KAMU YANG AKU SALAHKAN MASA UANG 10 JUTA HABIS UNTUK 2 HARI GILA KAMU!!, KENAPA GA MINTA AJA SUAMI KAMU ITU"sentak ayah ego.
"GA PUNYA TANGGUNG JAWAB YA KAMU GA NAFKAHI (NAME) AWAS AJA KAMU AKU BAWA INI KE KANTOR PENGADILAN!!"balas wanita itu.
Beginilah suasana rumah setiap harinya. Sumpek, panas,keruh.
Percayakah kalian semua jika aku bilang bahwa (name) sebenarnya bukan anak kandung Bu antin dan ayah ego?. Tunggu pasti kalian bingung, bukannya aku pernah bilang pada kalian disebuah chapter kalau (name) anak dari seorang ego Abraham dan antin Maharani? Memang benar. Tapi bukan anak kandung kan? Aku hanya menyebutkan 'anak sulung dari pasangan ego Abraham dan antin Maharani' bukan 'anak sulung kandung dari pasangan ego Abraham dan antin Maharani' iya kan?.
Faktanya seorang Antin Maharani sendiri adalah ibu sambung (name) sejak umurnya 4 tahun dan ayah ego.
'ibu kandungnya' sudah bercerai dengan sang ayah karena ibu ketahuan selingkuh lalu ibu menyeret ayah ego ke pengadilan dengan bukti palsu yang menuduh ayah ego melakukan kekerasan dalam rumah tangga sehingga hak asuh (name) jatuh pada sang ibu.
(Name) mempunyai kakak dan saudara tiri dari hubungan perselingkuhan ibunya dengan pria lain. Anisa dan Anita.
Anisa lebih tua 1 tahun darinya dan Anita seumuran dengan (name).
Mereka jahat, mereka memperlakukan (name) seperti pembantu entah itu ayah tiri, saudara tiri bahkan ibunya sekali pun.
Pernah sekali (name) dilecehkan oleh ayah tirinya, (name) ketakutan untuk buka suara hingga ketika dia menyatakan bahwa dia dilecehkan oleh ayah tirinya malah dirinyalah yang paling disalahkan. Tidak ada yang membelanya.
Semua membencinya, tidak dirumah tidak disekolah semuanya membenci, mencaci, tidak diperlakukan dengan baik dan dihina oleh orang-orang sok tau tentang kehidupannya tanpa tahu seberapa besarnya dampak dari semua itu.Hingga akhirnya (name) kabur dari rumah ibu tirinya merasa muak dan lelah dengan segalanya (name) nekat jalan kaki dari Semarang ke Jogja menemui kakek neneknya disana diiringi tangis pilu jiwa yang hancur lebur seakan ingin menyerahkan nyawanya pada sang kuasa tatkala dirinya sudah tidak mampu menampung beban berat yang diberikan tuhan kepadanya.
Ya tuhan tidaklah ini terlalu kejam dan berat untuk hamba mu satu ini yang sudah dari awal berjuang mati-matian berdiri dengan kedua kakinya diantara gempuran dan hantaman masalah dan ujian yang engkau berikan?.
Mendengar kabar bahwasanya putri satu-satunya diperlakukan tidak baik ego tentunya tidak terima dan mengajukan hak asuh agar jatuh pada nya setelah bukti yang ego persiapkan susah payah.
Antin adalah saksi bagaimana cinta dan kasih sayang ayah dalam sesosok ego abraham terkadang bisa melebihi seorang ibu kandung sekali pun.
Dia jatuh cinta pada pria ini dan berjanji menjaga putri angkatnya sebagaimana dia merawat dan menyanyangi anak kandungnya kelak.
Sejak kejadian itu (name) pindah ke SMP lain di Jogja dan berbohong soal (name) yang menghabiskan masa SMP nya di Semarang.
Dan tidak terdengar kabar lagi tentang ibu kandung (name) dan keluarga tirinya.
Semuanya tuntas sekarang, setidaknya untuk sementara waktu.
─ 𝙉𝙖𝙢𝙖 𝙥𝙖𝙣𝙜𝙜𝙞𝙡𝙖𝙣 (𝙬𝙥) : 𝘼𝙧𝙡𝙚𝙚𝙣
𝙃𝙤𝙗𝙞 : 𝙢𝙚𝙣𝙮𝙞𝙠𝙨𝙖 𝙖𝙩𝙖𝙪 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙛𝙡𝙖𝙨𝙝𝙗𝙖𝙘𝙠 𝙩𝙧𝙖𝙪𝙢𝙖𝙩𝙞𝙠 𝙗𝙪𝙖𝙩 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙖 𝙈𝘾 .
-PROXIMA2
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐊𝐏 !! ⌜ 𝐖𝐚𝐫𝐮𝐧𝐠 𝐤𝐨𝐩𝐢 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐤𝐨𝐥𝐚𝐧 ⌟
Fanfiction❝ 𝗘𝗵 𝘁𝘂𝗸𝗮𝗻𝗴 𝗼𝗷𝗲𝗸 𝘁𝗼𝗹𝗼𝗻𝗴 𝗮𝗻𝘁𝗲𝗿𝗶𝗻 𝗦𝗮𝘆𝗮 𝗸𝗲 𝗷𝗮𝗹𝗮𝗻 𝗿𝗮𝘄𝗮 𝗯𝗲𝗯𝗲𝗸 𝗞𝗲 𝘄𝗮𝗿𝗸𝗼𝗽 𝗽𝗮𝗰𝗮𝗿 𝘀𝗮𝘆𝗮 ❞― 𝗯𝗮𝗿𝘂𝗱𝗮𝗸 𝗯𝗹𝘂𝗲𝗹𝗼𝗰𝗸. ❝ 𝗽𝗮𝗰𝗮𝗿 , 𝗽𝗮𝗰𝗮𝗿 𝗯𝗶𝗯𝗶𝗿 𝗯𝗶𝗯𝗶𝗿 𝗺𝘂 !! ❞―𝗳𝘂𝗹𝗹𝗻𝗮�...