Selesai sudah ujian semester untuk para siswa SMA, tinggal menunggu hasil dari ujiannya. Biasanya sebelum pembagian raport beberapa guru akan memberikan hasil lembaran ujian yang telah tertera nilai asli. Dan hari ini kebetulan sekali guru bahasa Inggris, biologi, bahasa Indonesia dan matematika akan membagikan hasil ujian para murid kelas 11 IPA 2.
Setelah 3 pelajaran sudah di bagikan kini kelas Javiero kosong tidak ada guru yang mengajar. Para siswa-siswi tentu saja sedang bebas di dalam kelasnya, kelas Javiero sedang sibuk muridnya melihat-lihat hasil ujian teman-temannya. Beberapa kelas tidak ada guru karena setelah selesai ujian semester ganjil, maka para siswa tidak belajar.
" Eh lo pada ngerasain gak si semalem kayaknya angin kenceng banget ya? " Ujar Vita tiba-tiba.
" Lah iya njir! Semalem tuh dingin banget njing! Gue sampe double selimut! " Kata Malik
" Semalem keluarga gue denger katanya ngedenger suara gemuruh gitu " Ucap Daffa
" Sama gue denger juga! " Ujar lantang Dean yang tiba-tiba saja gabung dengan mereka.
" Iya kan! Wah ini mah! Kira-kira bakal ada apa ya? " Ujar Apin
" Kagak ada apa-apa njir! Jangan nakut-nakutin gitu ah elah! " Kata Dean
" Bukan nakut-nakutin cok, kan siapa tau pertanda apa gitu " Ucap Lulu
" Udah-udah lo pada jangan bahas ginian dah ya, mending bahas yang lain aja dah "
" Ah si Dean mah emang takutan! "
" Yeuu bukan takut! Gue tuh! Kan__ " Ujar Dean terhenti
" Udah Yan udah dia cewek Yan cewek wkwkw "
" Yan dari pada debat sana tuh mending temenin bestie lo tuh, dirian bae di bangku " Ucap hikmal yang Javiero duduk sendiri di bangkunya.
" Huh mending gue nemenin bestie gue aja dah! Bay! " Ujar Dean pergi dari sana dan menghampiri Javiero.
" Huuuu Dean penakut! Wleee "
" Apa lo! " Sewot Dean
" Ssssttt udah-udah cok! " Pisah yang lain
Dean menghampiri bangku Javiero.
" Oy! " Kejut Dean pada Javiero.
Javiero tidak terkejut hanya menengok sebentar pada Dean, kemudian Dean duduk pada bangku sebelah Javiero yang kosong.
" Ja gimana nilai lo? Gue belum liat tau " Ujar Dean yang penasaran dengan hasil ujian milik Javiero.
Javiero memperlihatkan 3 hasil ujian mata pelajarannya pada Dean, kemudian Dean melihat hasilnya.
" Anjr! Biologi lo 98?! Gilaa lo paling gede anjy! " Ujar heboh Dean.
" Emang iya Yan? " Tanya Javiero, karena iya belum tahu nilai temannya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOPE { END }
RandomYoit! Hai kembali lagi sama aku btw cast utamanya masih tetep Jeno dan mungkin akan selalu Jeno hehew and member NCT yang lain ceritanya ,tentang si tokoh utama dengan saudara laki-lakinya dan tentang bagaimana kehidupan si tokoh utama # Bahasa cam...