Hallo
.
.
.
Happy Reading yaa
Jangan lupa vote sama komenReja pun menatap Nada yang sedang membaca buku Novel nya.
''Kayak gak semangat Nada karna Nara gak ada," batin Reja.
''Bang, gue mau ke kantin mumpung belum bel, lo ikut gak?" Tanya Naren kepada Reja.
''Ikut dah, Nad lo udah sarapan?"Ucap Reja kepada Nada.
''Belum gue gak nafsu,'' sahut Nada.
''Makan ntar sakit Nad, mau lo liat Nara sedih gara-gara lo sakit?" Ucap Reja.
''Bareng kita ke kantin ayo," ucap Naren kepada Nada.
''Okay," sahut Nada singkat.
Reja pun tersenyum tipis melihat Nada yang mau makan bersama dengannya dan Naren, mereka bertiga pun berjalan menuju kantin sekolah.
Sesampainya di kantin Reja dan Naren pun berjalan menuju stand makanan, Reja pun memesankan makanan untuk Nada.
''Lo tunggu disini aja biar gue yang pesanin lo mau apa?" Tanya Reja.
''Bubur ayam aja banyakin ayamnya, minum nya teh panas," sahut Nada sembari memberikan selembar uang kepada Reja.
''Simpen aja biar gue yang bayar," ucap Reja sembari berjalan meninggalkan Nada.
''Ren kasi sama Abang lo," ucap Nada sembari memberikan selembar uang kepada Naren.
''Kagak usah kata Abang tadi, gue kesana dulu," ucap Naren sembari berjalan mendatangi Reja.
''Stress," ucap Nada.
Tak berselang lama Reja dan Naren pun datang membawa makanan dan minuman ke meja makan di kantin.
''Nah makan Nad," ucap Reja sembari memberikan mangkok bubur dan minuman kepada Nada.
''Thanks," ucap Nada sembari tersenyum tipis .
Reja pun mengangguk dan tersenyum kearah Nada, mereka pun memakan makanan mereka.
''Nada sayang," ucap Gio.
Nada pun melepaskan sendok yang ada di tangannya dan menatap Gio dengan tatapan kebencian.
''Pergi," ucap Nada.
''Sayang kamu apa-apaan sih?" Ucap Gio sembari memegang tangan Nada.
Nada pun bangkit dari duduknya dan menghempaskan dengan kasar tangan Gio dari nya.
Plak
Gio pun tertoleh ke kiri akibat tamparan dari Nada ia pun terkejut dengan apa yang dilakukan oleh Nada.
''Maksud kamu apa nampar aku?'' Tanya Gio.
''Masih nanya apa maksud gue lo anjing?" Ucap Nada.
''Nad udah," ucap Reja.
''Mending lo pergi dari sini," ucap Naren kepada Gio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triplets
ActionKisah tiga kembaran yaitu seorang anak laki-laki dan dua gadis kembar yang memiliki sifat bertolak belakang antara satu sama lain nya. "Nad, jalan yuk," ucap Nara. "Gak males," sahut Nada. "Dih jalan doang males," ucap Nara. "Jangan sampe gelas gue...