11. Menyebalkan

54 6 0
                                    

Hallo
.
.
.
Happy Reading yaa Jangan lupa vote sama komen yaa

Reja dan Naren pun masih dirumah sakit menemani Nara karna tadi ada urusan di perusahaan yang mengharuskan seluruh keluarga nya pergi, Reja pun duduk di sofa ruang rawat Nara sementara Naren duduk di samping Bankar Nara sembari memainkan handphone menunggu kedatangan Nada dan Arez, ''Ren gue laper mau ke kantin dulu, lo nitip gak?"  Tanya Reja sembari memasukan handphone nya kedalam saku.

''Nitip beliin gue ayam kentucky kayak biasa nya aja kalo ada," ucap Naren.

''Ok gue keluar lo disini aja temenin Nara masih tidur kan dia takutnya bangun ntar," ucap Reja.

''Iyaa aman gue disini,'' ujar Naren.

Reja pun berjalan keluar dari ruangan rawat Nara menuju kantin di rumah sakit, sementara itu Naren pun duduk disamping Nara sembari menatap Nara yang tengah lelap tidur, ia pun dengan ragu mengusap lembut surai rambut Nara yang tengah lelap tidur.

''She so cute,'' batin Naren sembari tersenyum kearah Nara yang tengah lelap tidur.

Sekitar 15 menit kemudian Nara pun terusik dan bangun dari tidur nya, ia pun menyadari ada nya Naren yang terlelap di sampingnya dengan melipatkan tangannya disamping Nara, Nara pun perlahan bangkit dari tidur nya dan duduk di Bankar tangan nya pun terukur mengusap rambut Naren dengan lembut, senyuman nya pun terukir mengeluarkan senyuman indah. Naren pun mulai terusik dari tidur nya dan terbangun ia pun melihat Nara yang tengah asik mengusap rambut nya, ''Ra, udah enakkan?" Tanya Naren.

''Eh? iya udah gapapa," sahut Nara sembari menarik tangan nya.

''Kenapa Ra? Gapapa usap aja rambut  gue kalo lo suka," ucap Naren.

''Pd banget," sahut Nara.

''Biarin lah, gue ganteng deck wajar pd," sahut Naren.

''Ganteng si tapi gantengan Abang gue," ujar Nara.

''Buset,''

''Kenapa??" Tanya Nara.

''Nggak, masih sakit tenggorokan lo Ra?" ucap Naren.

''Udah kurang, keluarga gue pada kemanaa?" sahut Nara sembari bertanya.

''Bagus lah kalo gitu, lo mau makan lagi? gue suapin, tadi keluar ada urusan di perusahaan kata mereka," ujar Naren sembari bangkit dari duduknya.

''Ngga mah gue gak selera, oalah gitu lagi ada urusan, " sahut Nara.

''Kalo lo gak makan nanti gak di kasi batagor," ujar Naren.

Nara pun terbelalak mata setelah mendengar ucapan Naren ia pun segera menggangguk dan menjawab ucapan dari Naren, ''IYAA GUE MAU MAKAN DEMI BATAGOR," ucap Nara.

''Gausa teriak-teriak Ra tenggorokan lo inget, tunggu sini gue minta sama Suster buat nganterin makanan lo," ucap Naren sembari berjalan keluar dari ruangan Nara mencari suster untuk meminta makanan Nara.

Naren pun berjalan dan bertemu dengan suster ia pun segera meminta makanan untuk Nara, ia pun bertemu dengan Reja yang baru saja kembali dari kantin Rumah sakit, Reja yang melihat Naren pun segera mendatangi sang Adek, ''Woy disuruh jaga Nara malah keluar," ucap Reja.

Triplets  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang