13. Kedatangan Siswa Baru

43 2 0
                                    

Hallo
.
.
.
Happy reading yaa
Jangan lupa vote dan komen yaa

Malam pun tiba Karina pun menyiapkan makan malam untuk keluarga nya, Nara yang tengah asik duduk di depan televisi tengah menonton kartun kesukaannya dan Kakaknya yaitu Marsha and the Bear, mereka duduk berdua sembari memakan krupuk bersama, Sagara, Juan, Dion, dan Langit duduk diruang tamu sembari mengerjakan beberapa berkas perusahaan sementara Arez masih tidur di kamarnya.

"Abang Arez mana??" Tanya Nara sembari memakan krupuk nya.

"Turu Dek dia," sahut Langit.

"Anak-anak ayo makan sayang makanan nya udah siap," ucap Karina memanggil anak-anaknya.

"Kakak ayo makan," ucap Nara sembari menarik tangan Nada.

"Iya Ra iya kita makan," sahut Nada.

"Ayo Bang mam," ucap Nara.

"Ayo bayi," sahut Dion.

Mereka semua pun berjalan ke arah meja makan bersama, Karina berjalan menuju ruangan kerja suami nya untuk mengajak makan malam, dan ia pun berjalan ke kamar Arez untuk membangun kan Arez untuk makan malam.

"Mas, ayo makan dulu anak-anak udah nunggu di meja makan," ucap Karina sembari tersenyum.

Jason yang tengah memeriksa dokumen pun menoleh ke arah sang istri dan berkata, "Iya sayang ayo kita makan, anak-anak sudah siap semua?" Tanya Jason.

"Tinggal Arez Mas dia masih tidur, aku mau panggil dia dulu ya Mas," ucap Karina.

"Iya sayang, Mas ikut ya sekalian," ujar Jason.

"Ayo Mas," ucap Karina.

Mereka pun berjalan menuju kamar Arez untuk memanggil Arez makan, Jason pun merangkul pinggang sang istri dengan sangat posesif, sesampainya  di kamar Arez Karina pun segera membangunkan sang putra.

"Arez nak bangun sayang," ucap Karina .

Arez pun mengerjapkan mata nya saat sang Mama nya memanggil ia pun segera bangkit dari tempat tidur nya dan berjalan ke arah pintu kamar nya.
"Kenapa Ma?" Tanya Arez, Karina yang melihat putra nya baru saja bangun pun menggeleng kepalanya, "Kamu tidur dari siang bangun malam gini, ayo makan sekarang," ucap Karina.

"Iya Mama ku sayang," sahut Arez sembari tersenyum.

"Dasar genit," ucap Jason.

"Lah ada Papa, kirain gak ada," ucap Arez.

"Mau ngapain kamu?" Tanya Jason.

"Mau godain Mama," Ujar Arez.

"Dasar buaya, Mama sendiri mau kamu godain," ucap Jason.

"Halah kayak Papa gak pernah aja," ucap Arez .

"Udah udah ayo makan," ucap Karina melerai perdebatan antara anak dan suaminya.

Mereka bertiga pun berjalan menuju ruang makan dan segera duduk, Nara melihat sang kembaran yang baru bangun pun berkata, "Abang kebo Nara udaa laper Abang lama Papa juga lama," ucap Nara.

Triplets  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang