*And I've heard of a love that comes once in a lifetime
And I'm pretty sure that you are that love of mine
'Cause I'm in a field of dandelions
Wishing on every one that you'll be mine, mine
And I see forever in your eyes
I feel okay when I see you smile, smile
Wishing on dandelions all of the time
Praying to God that one day you'll be mine
Wishing on dandelions all of the time, all of the time*
🎤Dandelions by Ruth B🎤.Acara Kelulusan.
"KYAAAAA, akhirnya kita lulus jugaaaa!!" Teriak zenitsu kegirangan. Yang ditanggapi dengan senyuman oleh kedua sahabatnya.
"Ne,nee setelah ini kalian bagaimana, apa rencana kalian kedepannya???" Tanya Zenitsu tiba-tiba.
"Aku dan rengoku sensei berencana untuk membangun toko roti." Jawab Tanjiro malu-malu.
"Kau tidak menikah dulu??"-zenitsu
"A-a...aku..emm..ga tau...."-Tanjiro
"Bagaimana denganmu inosuke??"
"Aku? Yah...palingan membantu ayahku di kuil.." jawab inosuke santai.
"Bagaimana denganmu Zenitsu???"
"Aku akan pergi ke ibu kota."
"EHHHH???????"-Tanjiro n inosuke
"Ke-kenapa????"
"Kenapa katamu??? Itu jauh sekaliiii!!!!"-Tanjiro.
"Ya, ya nanti tak ada yang bisa kujahili lagi!!! WOYY monitsu jangan pergi jauhhh!!"-Inosuke.
"Jarak kota dengan rumahmu tak terlalu jauh, babi.!!"-Zenitsu.
"Tapi tetap saja!!!"-Inosuke.
Lalu terdengar langkah orang sedang berlari kencang. Seseorang yang tinggi, kekar dan good looking memeluk tubuh mungil Zenitsu. Ia bisa saja jatuh jika saja tangan pemuda tersebut menangkapnya. Ya, kalian pasti tahu kan siapa orangnya.
"Huuu~~ jangan pergi donggg, nanti gua sendiriannnnnn!!!"
"Hehe elahh, gua cuman ke ibukota bukan ke negeri seberang!!"
"Nggak usahhhh!!! Tinggal sini aja bareng Abang!! Abang yang cari duit!! Yaaa???"
"Kagak bisa!!!! Gua harus bantu kakak guaa di ibu kota!!"
"Kalo gitu ajak guaaa!!!"
"Ishhhh, lu kan masih ngajarr!!!"
"Yaudahh kalo gitu abang pensiun aja!!!"
"Ehhh anjir, kagak begitu konsepnya Bambang!!!"Dan yahh kalian bisa terka sendiri bagaiman kelanjutannya. Sementara inosuke sedang berbicara berdua dengan Sanemi dan tanjiro sedang foto bareng rengoku dan adiknya, nezuko.
Lalu, bagaimana dengan dua karakter utama dalam cerita ini???
Mereka sedang merayakan kelulusan mereka di sebuah taman yang pernah mereka singgahi. Sembari menghitung berapa burung yang lewat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Beberapa tahun kemudian..........................."Genyaaaa!!!! Apa kabar!!????"
Tanjiro memeluk sahabatnya itu erat kala genya memasuki sebuah toko roti sekaligus mini cafe tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Peri kabut 💠Muichiro Tokito💠✔
De Todo-maaf kalo ada typo- Pokoknya ini hanya Muigen🔆🔆🔆 Muichiro Tokito dan Shinazugawa Genya.