16. Pulang

1.7K 159 25
                                    

Back to Kaveh biar enak feelnya..

[mengandung adegan 18+]
.
.
.
.

"Ketemunya kejebur kolam?"

Gue manggut, muka gue rasanya panas banget. Aduh pasti merah. Gue tahan kepala Haitham di leher gue "Tham, nanti aja dong"

"Gak mau"

"Bentar lagi, gue gibeng lu berdua" kata Tighnari sambil senyum.

Sekarang gue lagi duduk di pangkuannya Haitham, dia sibuk meluk gue dari belakang. Iya, gue belakangin dia dan dia sibuk cium dan gigitin leher gue. Wajar banget Tighnari sensi.

"Aduh sori, tapi-hngh...! Haitham... stop!"

"Nih bocil beneran minta digibeng"

Haitham berhenti mainin gue dan cuma meluk gue aja "Cih"

"Duduk yang bener"

"Nari-"

"Haitham, lu bisa nusuk Kaveh nanti. Seenggaknya hargain gue dong!" Tighnari mulai ngegas.

Haitham hela napas terus lepasin gue. Akhirnya pantat gue bisa merasakan karpet bulu kesayangan gue lagi.

"Makasih Ri"

Gue benerin baju gue abis itu mulai jelasin semua ke Tighnari "Tadi sebenernya gue mau peluk Haitham-gak sih mau kagetin doang soalnya gue seneng banget, tapi gue malah kesandung dan gak sengaja dorong dia ke kolam"

"Dan lu ikutan?"

"Iya namanya juga kecelakaan"

Tighnari ngehela napas terus deketin gue dan buka poni gue "Ini merah kenapa? Kejedot?"

"Iya, jangan dipencet, sakit"

"Gue tau lu goblok sejak pulang dari Inazuma, tapi lain kali hati-hati dong" Tighnari balik ke posisi awalnya duduk di atas karpet bulu sambil natap gue dan Haitham.

"Iya gimana ya? Gue kaget kalo ada taman kota sekarang"

"Kelamaan ke luar pulau lu, ya udah yuk makan" Tighnari buka kotak makanan yang dia bawa terus kita bertiga makan.

Singkatnya Tighnari udah pulang dan gue bersih-bersih dulu. Haitham gak bantuin, dia keliatan capek banget jadi gue gak ngomel dulu. Biarin.

"Veh, itu jendela kenapa bolong?" Haitham nunjuk jendela rumah yang kemaren gue pecahin.

"Oh biar gue bisa masuk, lu sih kunciin pintunya"

"Gue kira lu gak balik"

"Niatnya gitu, tapi kok gue malah balik ya?" gue senyum miris. Iya, niatnya kabur dan lari tapi gue malah balik ke titik awal.

"Kaveh, welcome home" kata Haitham terus meluk gue. Iya satu-satunya orang yang buat gue bertahan dia, tempat gue buat pulang.

"Hahaha! Makasih, lu juga ya. Maaf gue tiba-tiba ninggalin lu, pasti lu kaget kan?"

Haitham diem agak lama, matanya natap gue sedih banget dan dia lepasin pelukannya sambil minum kopi yang gue buatin di cangkir favorit dia "Hm, inget Nenek"

"Nenek lu meninggal karena lu? Maksudnya?"

"Huft..." dia tarug cangkirnya terus jelasin "Serangan jantung, gara-gara gue marah pas gue tau fakta Ayah dan Ibu cuma orang tua asuh gue. Pas gue bangun tidur, Nenek udah dibawa ke rumah sakit tapi gak sempet"

"Gue turut sedih dengernya"

"Iya, pas lu pergi ke Inazuma dadakan waktu itu, gue selalu khawatir tentang lu. Tapi gue gak bisa hubungin lu, udah kayak dokter khawatir ke pasiennya, tapi pasiennya gak ada"

Lavender Haze - Alhaitham x KavehTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang