Kaveh point of view.
Dalam rangka ulang tahun mc paling nyesek kita, mari buat chapter khusus buat dia. Latar waktu' setahun setelah Lavender Haze.
.
.
.
.Gak kerasa udah setahun setelah kejadian gue kabur dari Sumeru. Rasanya hampa banget pas ulang tahun sendirian di sana, lebih tepatnya pas itu gue abis tau kalo Haitham sama Nilou pulang liburan dari Liyue.
Buset ngilunya minta ampun, kayak lu abis terjatuh, masih terjungkal lagi, terus terpental, abis itu terpelanting. Udah rasanya anjing banget.
Tapi Haitham gak 100% salah sih, karena apa? hubungan gue dan dia itu yang seharusnya salah, perasaan yang gak seharusnya ada justru tumbuh subur.
Dan sekali lagi, dunia nunjukin sesuatu yang lucu di mata gue.
Hari itu, gue dibeliin kue sama Thoma dan Ayaka, adeknya Ayato. Ayato juga dateng sama cewek rambut pink namanya Yae.
Mereka dateng ke tempat kos gue dan ngucapin selamet ulang tahun. Di sisi lain, Tighnari dan Cyno juga kasih ucapan.
Cuma Haitham yang gak kasih ucapan, gak biasanya dan ini yang buat gue ngerasa kehilangan. Tapi pas gue balik, dia justru kasih gue bungkusan kado berantakan.
Gue kira dia lupa, ternyata dia nyiapin.
Tahun ini, gue udah balik ke kehidupan gue yang biasanya bareng temen-temen gue. Hahah.. bener-bener lengkap.
"Selamet ulang tahun, Kak Kaveh!" Collei lari nyamperin gue dan kasih gue bunga.
"Wah, Collei, makasih ya, ngerepotin" gue nerima bunganya.
"Jangan bilang gitu, Kak, kakak udah bantu Kak Tighnari banyak waktu kuliah sampe sekarang, jadi ini dari aku mumpung ketemu di jalan"
"Hahah gitu ya?"
Gue liat bunga dari Collei terus senyum "Makasih ya"
"Sama-sama"
Abis itu lanjut jalan ke kafe tempat yang lain nungguin gue. Kebetulan ketemu tadi karena gue mau ngumpul bareng Tighnari sama Cyno.
Buat yang tanya Haitham kemana? dia ninggalin gue tadi pas gue lagi siap-siap. Bedebah emang.
Gue masuk ke kafe dan liat Cyno ngobrol sama Tighnari "Gue lama ya?"
"Mhm.. lumayan, wah bunga dari siapa?" sapa Tighnari pas gue narik kursi buat duduk.
"Anak lu, si Collei. Tadi pas gue jalan ke sini dikasih bunga"
"Oh gitu, ini dari gue. Tahun kemaren lupa gak kasih" Tighnari kasih gue kotak kado. Gue langsung aja buka, isinya ternyata alat-alat gambar."Makasih, kebetulan pensil gue abis, penggaris juga patah, makasih ya, Ri"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lavender Haze - Alhaitham x Kaveh
RandomNext Chapter from : My Roommate . . . . Orang di luar liat gue dan Haitham itu fine fine aja, hidup bareng gak ada masalah. Tapi nyatanya, "hidup itu gak semulus ekspetasi" itu bener adanya. Gue kira, dengan tinggal lagi bareng Haitham, semua sedik...